081229136836 | Jasa Pembuatan RPP Profesional

 

jasa pembuatan rpp profesional


Jasa Pembuatan RPP Profesional

 

Cahayacontentwriter.com – Anda sedang mencari jasa pembuatan RPP professional? Anda bisa mendapatkanya di jasa pembuatan RPP professional Cahaya Conten. Mengapa RPP harus dibuat seprofesional mungkin? Sebab RPP didalamnya terdapat metode pembelajaran yang harus dibuat sebagus mungkin.

 baca juga: jasa lolos plagiasi harga terjangkau

Apa Itu RPP ( Rancangan Perangkat Pembelajaran)?

RPP atau yang disebut rancangan perangkat pembelajaran merupakan suatu administrasi yang dibuat untuk membuat perencanaan pembelajaran. Dalam pembuatan tugas RPP terdapat tema, sub tema, identitas pembelajar, dan tahapan pencapaian perkembangan, tujuan pembelajaran, indicator, hingga materi pelajaran yang disusun dalam RPP. Semakin bagus RPP itu dirancang, maka akan berkorelasi dengan hasil pengajaran kepada siswa yang akan bagus.

 baca juga: jasa artikel pilar profesional

Jasa Pembuatan RPP Profesional Dengan Unsur yang Baik

 

jasa pembuatan RPP

Dalam pembuatan RPP yang baik, kami mempunyai unsur pembuatan RPP yang membuat penyusunan RPP berkualitas bagus. Berikut  unsur dalam pembuatan RPP yang bagus:

·         RPP disusun secara sistematis

·         RPP dibuat dengan beragam metode yang anti maenstrim. Sehingga siswa tidak bosan saat mengikuti pembelajaran.

·         RPP dibuat dengan efisiensi, penyusunan harus efektif, penyusunan RPP harus disesuikan dengan perkembangan zaman, penysunan RPP harus disesuikan dengan nilai local wisdom dari tempat atau konteks yang akan diajar.

·         Menggunakan bahan ajar yang sesuai dengan kebutuhan peserta didik

·         RPP dibuat dengan beragam sumber baik dari jurnal maupun dari buku. Beragamnya sumber bahan ajar ini akan membuat siswa memiliki pengetahuan yang luas tentang materi yang ia pelajari.

·         Merencanakan alokasi waktu yang sesuai. Alokasi waktu diusahakan tidak terlalu lama sehingga siswa tidak mudah bosan.

·         Kompetensi Dasar ( KD) harus dibuat dengan capaian yang sesuai dengan kebutuhan siswa. Agar sesuai, pastikan Anda sudah menyebar quisoner. Data quisoner ini untuk mengetahui sejauh mana minat dan bakat siswa bisa dikembangkan.

·         Media belajar atau alat bantu pembelajaran. Usahakan gunakan media atau alat belajar yang sudah canggih, sesuai perkembangan zaman, efisien, mengandung local wisdom, dan alat-alat lainya yang relevan dengan kurikulum 2013.

Menerima Jasa Pembuatan Silabus

Selain RPP, kami juga menyediakan jasa pembuatan silabus untuk melengkapi sebuah RPP. Silabus sendiri merupakan versi singkat dari RPP. Silabus sendiri biasanya terdiri atas 1 halaman. Memuat rencana pembelajaran dalam versi singkat. Silabus terdapat beberapa komponen yang hamper mirip dengan RPP. Berikut komponen dalam silabus yaitu sebagai berikut:

·         Adanya penilaian pada silabus

·         Kompetensi dasar

·         Indikator hasil belajar

·         Alokasi waktu

·         Standar kompentensi mata pelajaran

·         Adanya materi pokok

·         Adanya evaluasi dalam silabus

Jasa Pembuatan RPP Profesional untuk Semua Mata Pelajaran

Kami memahami Anda, waktu yang super sibuk seperti rapat, diklat, ikut acara juknis, dan kegiatan lainya sangat menguras waktu, membuat Anda tidak sempat membuat RPP. Serahkan saja pada tim kami, sementara Anda tingkatkan pengetahuan mengajar dengan tetap ikut diklat tanpa takut RPP menjadi keteteran. Berikut mata pelajaran yang kami buatkan sebagai berikut:

Harga Jasa Pembuatan RPP dan Silabus

Kami memberikan harga yang terjangkau untuk membantu Anda disituasi kritis seperti sekarang ini yang dimana-mana harga sembako sedang mahal. Kami beri diskon besar-besaran jika Anda memesan jasa pembuatan RPP di Cahaya Content. Untuk informasi harga jasa pembuatan RPP silahkan segera chat kami saja untuk mendapatkan informasi price list.

Langkah-Langkah Dalam Pembuatan RPP yang Kami Buat

 Dalam membuat RPP, kami membuatkan RPP dengan langkah-langkah pembuatan sebagai berikut:

·         Memilih sumber bahan ajar yang berkualitas

·         Memilih jenis materi yang sesuai untuk peserta didik

·         Memilih jenis metode pembalajaran yang sesuai dengan peserta didik

·         Memilih jenis local wisdom yang sesuai dengan keinginan siswa

Jasa Pembuatan RPP Kurikulum 2013

RPP yang kami buat sesuai dengan kurikulum 2013. Sehinga ada kesesuaian antara kurikulum yang dibuat pada RPP dengan kurikulum yang berlaku di era sekarang. Pada kurikulum 2013 siswa lebih dituntut untuk belajar secara otonom atau belajar secara mandiri.

Jasa Pembuatan RPP untuk Semua Mata Pelajaran

Kami menerima jasa pembuatan RPP untuk semua mata pelajaran. Berikut ini beragam mata pelajaran yang kami mampu buatkan RPP-nya sebagai berikut:

·         IPA

·         Biologi

·         Fisika

·         Matematika

·         Ekonomi

·         Psikologi

·         Bahasa Indonesia

·         Bahasa Inggris

·         PKN

·         Sosiologi

·         Pendidikan Agama Islam

·         Pendidikan Agama Kristen

·         Geografi

·         Seni Budaya

·         Penjasorkes

·         Kewirausahaan

 

jasa pembuatan RPP

Kontak Jasa Pembuatan RPP Profesional Sekarang Juga

Silahkan hubungi kontak kami sekarang juga jika ingin memesan jasa pembuatan RPP profesional untuk SMP, SMA, maupun SMK. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga:

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post