081229136836 | Jasa Proofreading Bahasa Inggris

081229136836 | Jasa Proofreading Bahasa Inggris

Dalam menulis berbagai dokumen dalam Bahasa Inggris bukanlah hal yang mudah apalagi kita memiliki bahasa yang cukup berbeda. Ya kemampuan Bahasa Inggris orang Indonesia masih banyak yang belum tepat sehingga memerlukan jasa proofreading. Jasaproofreading Bahasa Inggris akan melakukan penelitian pada dokumen yang Anda buat sehingga bisa lebih tepat.

Apa Itu Jasa Proofreading Bahasa Inggris?

Jasa proofreading adalah jasa yang bergerak dalam bidang perbaikan ejaan, klausa, tipografi, dan setruktur kalimat dari karya ilmiah dalam berbahasa Inggris, Indonesia, mauapun berbahasa lainya. Dengan menggunakan jasa proofreading bahasa Inggris, karya tulis akan menjadi lebih rapih, enak dibaca, dan mempunyai struktur kalimat yang baik.

Apa Saja Jenis Karya Ilmiah yang Bisa Diperbaiki Melalui Layanan Proofreading?

Ada beragam karya ilmiah yang mampu diperbaiki melalui jasa proofreading. Berikut beberapa karya ilmiah yang mampu diperbaiki:

·        Makalah

·        Jurnal

·        Proposal Kerjasama

·        Proposal Magang

·        Laporan Keuangan

·        Artikel Opini

·        Essai

·        Buku Panduan

·        Buku Materi

·        Majalah

·        Koran

·        Naskah Drama

·        Dlsb semua bisa menggunakan jasa proofreading

Alasan Kalian Harus Menggunakan Jasa Proofreading

Ada beberapa alasan mengapa karya tulis Anda harus menggunakan jasa proofreading. Berikut beberapa alasanya:

·        Dengan menggunakan jasa proofreading karya tulis menjadi lebih terlihat profersional

·        Proofreading dapat menghilangkan tipografi yang kerap muncul dalam buku

·        Proofreading dapat menyempurnakan ejaan yang masih berantakan

·        Menggunakan jasa proofreading dapat membuat bacaan jauh lebih enak

Benefit Memesan Jasa Proofreading di Cahaya Content

Sebagai jasa pembuat proofreading terbaik di Indonesia. Kami tentu saja mempunyai beragam kelebihan yang akan Anda dapatkan jika memesan jasa proofreading di tempat kami. Berikut beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan:

·        Harga jasa proofreading yang terjangkau

·        Pengerjaan jasa proofreading yang cepat. Dalam waktu 1 x 24 jam saja sudah rampung

·        Menerima jasa proofreading untuk segala jenis karya ilmiah

·        Jangkauan layanan seluruh wilayah Indonesia

·        Tim ahli sarjana bahasa Indonesia blingual yang sudah malang melintang dalam menggarap projek proofreading

Harga Jasa Proofreading

Kami menentukan harga jasa proofreading sangat terjangkau dibandingkan dengan jasa proofreading lainya. Silahkan segera chat kontak kami untuk mendapatkan info diskon.

Tips dalam Memilih Jasa Proofreading Bahasa Inggris

Namun, karena banyaknya jasa proofreading di Indonesia ini. Maka pada kesempatan kali ini kita akan membagikan bagaimana tips memilih jasa proofreading Bahasa Inggris itu seperti apa, yaitu:

1.      Sebaiknya Pilih Jasa yang Mengerjakan Proofreading secara Manual

Ada baiknya jika Anda hanya memilih jasa yang menggunakan tenaga manual. Beberapa jasa sering kali menggunakan aplikasi atau sistem khusus yang menggunakan algoritme tertentu.

Oleh karena itu, biasanya untuk jasa yang menggunakan bahan non natural ini sering kali kurang memuaskan. Sedangkan jika dilakukan oleh manual maka hasilnya menjadi lebih teliti dana aman.

2.      Pastikan Ada Tracking Editingnya agar Anda Paham Mana yang Diubah

Berikutnya sebaiknya  Anda memastikan bahwa ada tracking editing yang diberikan oleh pihak jasa kepada Anda. Track editing adalah suatu bentuk perubahan yang terjadi dari suatu dokumen awal ke dokumen yang berikutnya.

Hal ini sangat perlu diketahui oleh pemilik dokumen yang berbahasa Inggris tersebut. Hal ini penting digunakan mereka yang ingin melihat bagian mana yang telah diubah. Jika menurut Anda bagian tersebut memang tak perlu diubah maka nantinya akan dikembalikan ke bentik semula.

Jika Anda paham bagian mana yang telah diubah maka ketika ada yang menanyakannya Anda bisa menjelaskannya. Tentu akan membuat informasi di dalamnya menjadi lebih bisa diterima banyak orang.

3.      Ada Baiknya Pilih Jasa yang Pengecekannya Dilakukan Oleh Native Speaker Langsung

Dalam memilih jasa proofreading untuk Bahasa Inggris sebaiknya Anda juga memperhatikan siapa yang akan meneliti dokumen tersebut. Sebagai pelanggan ada baiknya Anda memilih jasa yang benar-benar baik dalam bidang pelayanan.

Pilih yang memiliki native speaker langsung  untuk memeriksa dokumen Anda. Pastikan native speaker berasal dari Inggri atau paling tidak dari Amerika Serikat. Penting sekali pengecekan oleh mereka karena mereka telah terbiasa dengan Bahasa Inggris.

Akan tetapi native speaker itu juga harus memahami aturan dalam Bahasa Inggris. Sebab, dalam berbahasa Inggris itu juga ada bahasa “gaul” yang jauh dari aturan penulisan yang profesional.

4.      Pastikan ada Garansi dan Unlimited Revition

Terakhir, pastikan ada garansinya dan juga ada unlimited revisi. Sebagai pengguna jasa, yang paling utama adalah memilih suatu jasa adalah dari segi garansinya. Jangan sampai pekerjaan mereka tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Jika hasilnya jauh dari yang Anda harapkan maka Anda berhak mendapatkan uang kembali. Jika masih dalam tahap awal seharunya ada revisi. Nantinya pihak jasa akan melakukan proofreading kembali dan membetulkan yang direvisi.

Pilih yang revisinya tak terbatas agar bisa menjadi dokumen yang super perfek. Nantinya, jika ada yang kurang pas bisa dikomunikasikan dan diganti sesuai dengan kebutuhan. Jangan malah pilih yang revisinya terbatas sekali atau dua kali saja.

Itu dia beberapa tips dalam memilih jasa proofreading Bahasa Inggris untuk berbagai dokumen yang Anda miliki. Dengan memilih jasa yang tepat tentunya akan membuat Anda lebih mudah dalam memperbaiki karya Anda tersebut. Semakin bagus, semakin sampai informasi yang ingin Anda sampaikan.

Kontak Pemesanan Jasa Proofreading Bahasa Inggris

Bagi Anda yang ingin memesan jasa proofreading bahasa Inggris di Cahaya Content silahkan langsung pesan segera dengan menghubungi kontak kami. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga:

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 

Next Post Previous Post