081229136836 | Jasa Artikel Pilar Profesional

jasa artikel pilar profesional

 



Jasa Artikel Pilar Profesional

 

Cahayacontentwriter.com – Kalian sedang mencari jasa artikel pilar profesional? Kalian bisa mendapatkanya di Cahaya Content sebagai pembuat artikel pilar terbaik di Indonesia. Apa itu artikel pilar? Artikel pilar sendiri merupakan sebuah artikel yang didalamnya mengandung keyword dan copywriting. Artikel pilar biasanya terdiri dari 1500 sampai 2500 kata. Artikel pilar sengaja dibuat sepanjang mungkin agar artikel tersebut cepat terindeks mesin pencarian Google. Cahaya Content menyediakan jasa artikel pilar profesional untuk membantu website Anda banjir trafick dan orderan. Kami akan menjelaskan bagaimana cara artikel pilar bekerja.

 

Update Algoritma Google Tahun 2022

 

Berdasarankan update aloritma Google tahun 2022, artikel yang disukai Google, dan berpotensi page one adalah jasa artikel SEO yang dibuat sepanjang mungkin atau yang disebut sebagai artikel pilar. Artikel pilar minimal terdiri dari 1500 kata. Selain banyaknya kata mempengaruhi hasil pencarian Google, unsur kepakaran juga sangat mempengaruhi peringkat Google. Semakin artikel tersebut dibuat rinci, dengan banyak diksi ilmiah atau diksi teknis, maka artikel SEO tersebut akan sangat mudah terindeks mesin pencarian Google. Artikel pilar yang panjang juga akan awet bertahan lama di SERP ( Search Engine Result Page) bahkan sifatnya evergreen dan abadi karena tidak mudah turun dari page rank walaupun competitor banyak yang menulis dengan tema sama. Website secara organic juga akan meningkat domain authority dan page authority-nya jika banyak artikel pilar yang ter publish dalam website.

 

Unsur- Unsur yang Harus Ada Pada Artikel Pilar

 

Dapat dikatakan sebagai artikel pilar yang bagus jika sudah memenuhi beragam unsur yang membentuk kesempurnaan artikel pilar. Berikut beberapa unsur dari artikel pilar sebagai berikut:

 

·         Panjang artikel minimal 1500 kata

·         Keyword density minimal 50 keyword

·         Terdapat related keyword yang di baclink pada artikel pilar ( tier 1, tier 2, tier 3, dan seterusnya)

·         Artikel pilar harus dijadikan pilar bagi tempat tautan artikel lainya yang mempunyai jumlah kata lebih sedikit

·         Judul artikel pilar harus sama dengan hasil riset pada Semrush, Ubersugest, Ahref, Neil Patel, dan alat riset keyword lainya.

·         Artikel pilar harus menargetkan keyword yang ada volumenya. Minimal 150 volume pencarian. Karena percuma bikin artikel panjang-panjang, namun ketika judulnya diriset tidak  ada volumenya sama sekali.

·         Artikel pilar harus banyak sub bab atau subheading. Minimal ada 12 sub bab ( H1, H2, H3, H4, H5, H6, Dst)

·         Artikel pilar harus disertai dengan gambar yang dioptimasi keyword. Gambar main post harus diberi caption. Pemberian caption harus ditulis dengan judul yang sama persis dengan riset keyword.

·         Artikel pilar yang sudah terpublish dalam website harus dilakukan optimasi off page. Artikel pilar tersebut harus dibaclink menggunakan jenis baclink yang paling berkualitas. Cahaya Content menyarankan agar artikel pilar yang telah dipublish agar dibaclink dengan backlink edu dan baclink PBN yang mempunyai Domain Authority dan Page Authority tinggi.

·         Harus ada 3 judul artikel keyword turunan dari keyword utama.  Untuk 3 judul turunan dari artikel pilar panjang kata minimal harus 1500 kata. Semakin dilakukan repitisi dengan keyword turunan, maka algoritma Google akan meningkatkan website tersebut di page rank.

·         Usahakan website tempat mempublish artikel pilar harus mengandung keyword. Misal jasaartikelpilardotccom. Google akan lebih melakukan pengindekskan jika nama domainya sudah mengandung keyword.

·         Jangan membuat website dengan multiple nice. Atau banyak nice artikel dalam satu website. Banyaknya nice dalam satu website akan mempersulit proses optimasi keyword.

Nah itulah beberapa unsur-unsur yang ada pada artikel pilar. Jika unsur-unsur tersebut banyak yang tidak terpenuhi pada saat Anda membuat artikel pilar, maka sulit artikel pilar Anda berada pada jajaran top ten pencarian Google.

 baca juga: jasa transkrip wawancara

Unsur- Unsur Keberhasilan Publish Artikel Pilar

Jika Anda memilih layanan paket artikel pilar tanpa publish, atau publish sendiri baik di panel Wordpress maupun panel Blogger. Pastikan Anda harus memenuhi unsur-unsur berikut saat Anda akan publish artikel. Berikut unsur-unsur yang mempengaruhi keberhasilan dalam publish artikel:

 

·         Harus ada keyword judul yang sama persis di alt text atau deksripsi gambar.

·         Tag dan permalink harus diisi keyword utama dan keyword turunan

·         Kategori atau label harus berisi keyword utama

·         Harus ada unsur baca juga (dari jasa lainya yang ada di website Anda atau biasa disebut internal link)

·         Setelah dipublish pastikan langsung di submit di Google Search Console.

·         Wajib share link hasil publish artikel ke media sosial yang DA dan PA-nya tinggi. Rekomendasi dari admin ke FB, Instagram, dan Twitter.

·         Daftarkan link yang sudah Anda publish ke Google Ads jika memang Anda punya dana lebih.

·         Gunakan gambar yang bebas hak cipta. Anda bisa pakai gambar di Pixabay atau Canva. Saran admin pakai Canva saja. Lalu desain gambar Anda dengan caption mengandung keyword dan leaflet yang menarik.

 

unsur artikel pilar

Unsur-unsur itu harus ada agar artikel Anda bisa cepat bersaing dengan artikel lainya.

 

Kelebihan Memesan Jasa Artikel Pilar Profesional di Cahaya Content

 

Kami memahami Anda, bahwa menulis artikel pilar dan artikel SEO itu sulitnya bukan main. Selain harus mempunyai pengetahuan yang luas, seoarang penulis artikel pilar dan artikel SEO juga harus menguasai teknik kepenulisan SEO. Maka ketidak mampuan Anda menulis artikel pilar serahkan saja pada kami. Setidaknya Anda akan mendapatkan beragam kelebihan jika memesan jasa artikel pilar profesional di Cahaya Content sebagai berikut:

 

·         Ditulis dengan roadmap dan riset terlebih dahulu. Baik melalui riset keyword seperti Semrush, Ahref, Keywoordiotools, maupun Niel Patel. Sedangkan riset roadmap yaitu dengan mempelajari tentang pengetahuan judul artikel yang akan ditulis. Baik dari segi etimologi, model bisnis, value produk, target audience, segmentasi pasar, maupun sisi psikologi marketing yang kami olah sedemikian rupa menjadi sebuah artikel pilar yang mampu membius konsumen untuk membeli produk Anda.

·         Ditulis dengan memperhatikan keyword density yang terukur. Apa gunanya menulis artikel panjang-panjang seperti pada artikel pilar jika dalam artikel pilar tersebut sama sekali tidak mengandung banyak keyword density. Artikel pilar tanpa banyak keyword density sangat mustahil masuk pencarian nomor satu Google. Keyword density sendiri sangat penting fungsinya agar Google dapat melakukan crawling pada website Anda dengan cepat. Kami memasukan unsur keyword density pada artikel pilar dengan sebaran yang merata dan tidak spaming. Sehingga teknik SEO artikel yang dipakai yaitu jenis white hat SEO, bukan black hat SEO.

·         Artikel pilar dijamin original. Kami mengerjakan jasa pembuatan artikel pilar dengan produksi secara manual. Yaitu hasil ketikan sendiri menggunakan tangan, keyboard manual, maupun ketikan manual. Kami tidak membuat artikel pilar yang dibuat dengan spin, robot, auto generate content, maupun pengerjaan artikel lainya yang menggunakan robot lainya. Pemebuatan artikel pilar maupun artikel SEO yang menggunakan robot biasanya kualitasnya buruk. Antara kalimat satu dengan kalimat lainya tidak padu.

·         Lolos tools plagiarisma paling ketat. Kami menjamin jasa artikel pilar profesional yang kami buat lolos pengecekan softwere plagiarisma paling ketat. Softwere plagiat yang paling ketat salah satuya yaitu Turnitin, Copyscape, hingga Plagrame. Kami pastikan presentasi unique artikel kami mencapai 100 persen.  No copas dan haram plagiat.

·         Readability tinggi. Artikel pasti enak dibaca. Anda bisa mengecek kepaduan dari artikel pilar kami.  Baik dari  unsur pembentukan kalimat sempurna berdasarkan SPOK, pemilihan diksi yang tepat, pemakaian semiotika bahasa, pemakaian leksikal bahasa, hingga harmoni paragraf yang enak dibaca. Cara pembuatan artikel SEO seperti ini kami buat dengan readability setinggi mungkin agar visitor betah berlama-lama mengunjungi website Anda.

·         Tim professional. Kebanyakan lulusan jurnalistik dan sarjana linguistic. Mereka sangat ahli membuat artikel dengan struktur kalimat yang sempurna. Juga sangat lihai membuat artikel dengan prinsip-prinsip jurnalisme. Sebab dalam jurnalisme, ada teori human interest, proximity, prominence, dan teori-teori lainya yang sangat mendukung bagi penulis memahami kepenulisan SEO.

·         Good PUEBI. PUEBI singkatan dari Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia.  Yaitu ilmu untuk menulis yang sesuai dengan kaidah ejaan bahasa Indonesia yang benar, besar kecilnya huruf, penggunaan tanda baca, pemilihan diksi yang tepat, penggunaan imbuhan yang tepat, dan pengetahuan teknis lainya tentang ejaan. Cahaya Content sudah menerapkan kepenulisan artikel promosi ini yang sesuai dengan PUEBI. Silahkan Anda bisa melihat sendiri kami menulis promosi ini sudah sesuai dengan PUEBI.

·         Mampu menulis artikel pilar dengan beragam tema bisnis. Kami menerima beragam tema artikel untuk bisnis Anda. Baik bisnis dibidang jasa, seni, manufacture, jualan, UMKM, maupun artikel pilar untuk keperluan bloging seperti nice travel, sport, tekno, edukasi, dan tema lainya.

·         Gratis 1 gambar untuk main post yang sudah dioptimasi. Kelebihan memesan jasa artikel pilar profesioal di Cahaya Content yaitu kami berikan free gambar untuk publish artikel Anda.Gambar yang kami buat telah dioptimasi dengan memasukan caption mengandung keyword. Agar gambar main post terlihat professional dan menarik, kami membuatnya melalui Canva. Jadi Anda akan mendapatkan kualitas artikel pilar yang sudah dioptimasi dari beragam lini.

·         Artikel pilar juga akan meningkatkan brand awarnes sebuah produk yang akan diulas dalam artikel pilar.

·         Hak cipta dari konten artikel pilar yang kami buat sendiri sepenuhnya menjadi hak cipta untuk Anda. Jadi Anda bebas menggunakan artikel yang telah kami jual kepada Anda.

·         Artikel pilar juga ditulis dengan teknik Silo struktur. Sebuah teknik dalam penulisan artikel yang telah dioptimasi akan mudah terindeks pencarian Google.


Baca juga: jasa pembuatan infografis 


Harga Jasa Pembuatan Artikel Pilar

 

Karena kualitas dalam membuat artikel pilar yang sangat tinggi. Kami menyediakan price list artikel pilar premium. Ada harga ada rupa. Kami menyediakan artikel pilar harga premium berkualitas tinggi dengan price list sebagai berikut:

·         Paket pengerjaan artikel pilar 2500 pro kata ( riset keyword, 1 desain gambar Canva, Copyscape, ancor text, Gramarly, proofreading manual) 500 ribu

·         Paket artikel pilar pro 2000 kata ( riset keyword, 1 desain gambar Canva, Copyscape, Gramarly, proofreading manual) 350 ribu

·         Paket artikel pilar 1500 kata ( riset keyword, 1 desain gambar Canva, Copyscape, Gramarly, ancor text, proofreading manual) 250 ribu


harga artikel pilar

 


Harga premium di atas sebanding dengan kualitas pengerjaan artikel pilarnya yang sangat berkualitas bagus. Ada harga ada rupa. Kami menyediakan jasa pengerjaan artikel pilar premium karena kami mengerjakan artikel pilar dengan kualitas jempolan.

 

Harga Artikel Pilar Untuk Paket Bulanan

 

Bagi Anda yang ingin memesan artikel pilar untuk paket bulanan, kami menyediakan harga khusus yang tentu saja sedikit lebih murah jika Anda beli artikel pilar satuan. Kami berikan diskon 10 persen dari harga satuan jika Anda memesan artikel pilar satuan. Berikut harga artikel pilar untuk bulanan sebagai berikut:

 

·         12 juta 1 bulan untuk 30 artikel pilar pro dengan jumlah 2500 kata ( free riset keyword, 1 free desain Canva, meta description, ancor text)

·         Paket 8 juta 1 bulan untuk 30 artikel pilar pro dengan jumlah 2000 kata ( free riset keyword, 1 free desain canva, meta description, ancor text)

 

Harga-harga tersebut kami terapkan sebagai upaya kami mendukung para seniman dan pelaku ekonomi kreatif ( ekraf). Harga yang premium tersebut kami berlakukan agar kami tidak kapitalis ke para pekerja dan memberikan gaji yang layak kepada para pekerja yang menuliskan artikel pilar untuk Anda.

Silahkan Anda bisa memilih price list harga artikel pilar sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami sarankan Anda untuk memilih paket artikel pilar dalam mode bulanan saja. Karena hasil page rank akan lebih maksimal jika Anda memilih paket artikel pilar miliaran.

 

Jasa Artikel Pilar Profesional Per Publish

Jika Anda membutuhkan artikel pilar yang langsung dipublish ke dalam website Anda. Kami juga menyediakanya untuk Anda. Anda tinggal menyiapkan akun undangan menulis di website Anda. Untuk layanan publish langsung ke website clien, ada tarif tambahan sebesar 5 ribu per publish.

 

Portofolio Artikel Pilar Buatan Cahaya Content yang Berhasil Page One

 

Kami membuka jasa pembuatan artikel pilar bukan sekedar kaleng-kaleng. Ada beberapa artikel pilar yang kami uji coba dan di publish di website ini dan berhasil masuk jajaran 3 besar pencarian Google. Berikut beberapa keyword unggulan kami yang berhasil masuk pencarian Google. Silahkan Anda buktikan sendiri dengan searching keyword dari judul kami sebagai berikut:

 

Portofolio 1 : jasa copywriting Jakarta Profesional ( silahkan Anda searcing di Google kata kunci ini) pasti Anda akan menemukan Cahaya Content di 3 besar pencarian Google)

Portofolio 2 : jasa pembuatan program Matlab ( silahkan Anda searcing di Google kata kunci ini) keyword ini juga ada di 3 besar pencarian Google.

Portofolio 3 : jasa lolos turnitin harga terjangkau ( silahkan Anda searching keyword tersebut pasti berada di nomor satu pencarian Google)

Portofolio 4 : jasa tulis tangan Bandung ( silahkan Anda searcing kata kunci itu di Google, kata kunci ini juga berhasil masuk dalam 3 besar pencarian Google.  

 

Baik dari segi short tail keyword, maupun long tail keyword, jasa artikel pilar yang kami buat barhasil masuk 3 besar pencarian Google.

 

Bagaiamana Metode Pembayaran Jasa Penulis Artikel Pilar?

 

Metode pembayaran jasa penulis artikel pilar di Cahaya Content, Anda bisa melakukan pembayaran DP sebesar 50 persen dari total harga artikel pilar secara keseluruhan. Anda bisa melunasi pembayarannya setelah kami selesaikan mengerjakan pesanan artikel pilar Anda.  Kami tersedia metode pembayaran melalui Gopay, Ovo, Dana maupun transfer bank. Jika Anda ragu dengan layanan kami, kami juga menyediakan rekber ( atau rekening bersama). Anda bisa memesan layanan jasa artikel pilar kami melalui platform Shopee.

 

Cara Order Jasa Pembuatan Artikel Pilar

 

Cara order jasa artikel pilar profesional amatlah mudah. Anda cukup kirimkan saja riset keyword berserta volume pencarianya melalui tim kami. Anda bisa menghubungi kami melalui WA maupun email.  Jika Anda tidak melakukan riset keyword secara mandiri, kami bisa membantu risetkan keyword Anda gratis. Setelah itu, Anda tentukan jumlah order judul artikel dan pilihan jumlah kata yang dipilih. Kemudian lakukan pembayaran DP. Kemudian tentukan deadline yang Anda minta. Lama tidaknya proses pembuatan artikel pilar oleh tim kami ditentukan dari banyanya pemesanan.


baca juga: jasa render 3D Murah

 

Jangkauan Layanan Jasa Pembuatan Artikel Pilar Cahaya Content

 

Karena basis layanan kami yang online, tentu saja kami menyediakan jasa pembuatan artikel pilar ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa mengakses layanan kami dari Sabang, Merauke, Surabaya, Jakarta, Medan, Denpasar, Jayapura, dan seluruh wilayah Indonesia lainya. Jangkauan layanan kami bisa mengakses seluruh wilayah Indonesia.

 

Kontak Cahaya Content Segera untuk Melakukan Pemesanan Jasa Pembuatan Artikel Pilar

 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa pembuatan artikel pilar, segera sajalah kontak kami sekarang juga baik melalui email maupun WA. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera untuk memesan jasa pembuatan artikel pilar:

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post