081229136836 | Joki Tugas Kuliah Semua Prodi

 

joki tugas kuliah semua prodi

Joki Tugas Kuliah Semua Prodi Terupdate 2023

Cahayacontentwriter.com –  Joki tugas kuliah semua prodi di Cahaya Content sangat cocok dipilih oleh semua mahasiswa yang terkendala waktu, sakit, dan sibuk kegiatan lain sehingga tidak sempat menyelesaikan tugas kuliah.  Di tahun 2023 ini, kami memberikan update penambahan sejumlah jenis layanan dan update harga yang semakin terjangkau. Simak lebih lanjut tawaran kami.

Mengenal Apa Itu Joki Tugas Kuliah Semua Prodi atau Jasa Tugas Kuliah?

Joki tugas kuliah adalah layanan yang memberikan service pengerjaan tugas-tugas kuliah para mahasiswa agar tugas kuliahnya bisa diselesaikan dengan tepat waktu. Mahasiswa biasanya meminta bantuan kepada tim tugas agar menyelesaikan tugas-tugasnya agar tidak tertinggal. 

Jasa tugas meliputi asistensi, yaitu membantu mencarikan materi-materi kepada mahasiswa dalam bentuk jurnal, makalah, atau paper yang dapat membantu mahasiswa dapat memhami tugas lebih komprehensif. Dengan begitu mahasiswa dapat menjawab soal yang diberikan dosen secara mandiri. 

Mahasiswa menggunakan joki tugas disebabkan karena waktu yang sangat sibuk diluar jam perkuliahan. Ada juga karena sedang sakit yang membuat ia tidak bisa mengerjakan proheknya terbut. Bisa jadi karena mahasiswa tersebut sambil bekerja atau sedang menyelesaikan projek lain sehingga tidak sempat waktunya untuk menyelesaikan tugas-tugas kuliah.

083840173448 | Joki Tugas Kuliah Semua Prodi


Jasa tugas kuliah yang dipesan mahasiswa biasanya seputar pengerjaan soal-soal pilihan ganda maupun essay yang meliputi mata kuliah akuntansi, manajemen, farmasi, ekonomi, teknik sipil, teknik mesin, hukum, ilmu pemerintahan, matematika, bahasa inggris, statistika, dan masih banyak kebutuhan pengerjaan tugas kuliah lainya.

Joki Tugas Kuliah Biasanya Menerima Pengerjaan Tugas Dari Beragam Prodi

Joki tugas umumya mengerjakan tugas-tugas dari beragam program studi dan lintas jurusan. Baik program studi yang berhubungan dengan fakultas ilmu pengetahuan alam ( Mipa) maupun fakultas yang berhubungan dengan ilmu-ilmu sosial seperti ekonomi, manajemen, akuntansi.

Mahasiswa pemesan joki tugas kuliah umumya dari kalangan yang sedang sakit atau sedang halangan. Ada juga mahasiswa yang sedang mengikuti seminar pengembangan lain sehingga tidak sempat mengerjakan tugas.

Untuk jenjang semesternya bervariasi. Jasa tugas kuliah kadang menerima pengerjaan tugas kuliah untuk mahasiswa semester 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, hingga semester 8 pun memesan jasa tugas kuliah di Cahaya Content.

Jenjang Kuliah yang Diterima Jasa Pembuatan Tugas

Joki tugas kuliah mampu menggarapkan tugas-tugas kuliah dalam beragam jenjang. Beberapa jenjang kuliah yang tugas-tugasnya mampu digarapkan oleh joki tugas yaitu sebagai berikut:

·      Jenjang  Sarjana ( S1)

·      Jenjang Magister ( S2)


Program Studi yang Dapat Memesan Joki Tugas Kuliah?

Pada dasarnya joki tugas kuliah atau jasa tugas kuliah menerima pengerjaan tugas untuk semua program studi dari seluruh perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Berikut daftar program studi di Indonesia yang tugasnya mampu digarapkan Cahaya Content.


·      Program Studi Teknik Sipil

·      Program Studi Manajemen

·      Program Studi Akuntansi

·      Program Studi Pelayaran

·      Program Studi Ekonomi

·      Program Studi Matematika

·      Dll

Berapa Harga Joki Tugas Kuliah yang Ada di Indonesia?

harga joki tugas kuliah

 

Harga jasa tugas kuliah di Indonesia cukup terjangkau dibandingkan dengan joki tugas kuliah yang ada di negara lain. Jika harga joki tugas kuliah di Indonesia mulai dari 200 ribuan saja, namun jika diluar negeri bisa sampai 300 rupiah. Berikut price list harga jasa tugas kuliah yang umum:


Jasa penurunan turnitin 260 ribu

Jasa tulis tangan

Jasa pembuatan flowchart

Jasa pembuatan powtoon

Jasa cari jurnal internasional 250 ribu

Jasa translate jurnal 240 ribu

Jasa olah data SPSS 270 ribu

Jasa transkrip verbatim 230 ribu 

jasa pembuatan RPP SMK 230 ribu

 jasa tugas makalah : Rp 260.000  

jasa tugas pembuatan power point: Mulai dari 240 ribu 

 

Mengapa jasa tugas harganya berbeda-beda? Harga jasa tugas yang berbeda-beda disebabkan oleh kesulitan pengerjaan tugasnya. Semakin sulit pengerjaan tugas-tugas kuliah, maka semakin mahal pula biayanya. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai 50 ribu rupiah jika memesan pengerjaan tugas kuliah di hari jumat. Silahkan ambil promo layanan ini dengan mengcopy kode voucher JASTUG313 lalu kirimkan kode voucher tersebut ke WA admin kami.

Jangkauan Layanan Jasa Joki Tugas Kuliah

Jangkauan Layanan Joki Tugas Kuliah

Jangkauan layanan jasa joki tugas kuliah kami mempunyai 56 cabang yang tersebar di seluruh kota Indonesia. Masing-masing kota mempunyai kantornya sendiri. Berikut jangkauan layanan jasa joki tugas Cahaya Content ada di Jogja, Maluku, Binjai, Pontianak, Purwokerto, Cilacap, Pangandaran, Medan, Palembang, Prabumulih, Lampung, Kendal, Semarang, Jogja, Solo, Malang, Batam, dan Bengkulu. 

Jam Buka Layanan Kami

Kami beroperasi pada pukul 07.00 Wib sampai jam 22.00 Wib dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Jadi pastikan Anda menghubungi costumer services kami pada jam-jam tersebut untuk mendapatkan pelayanan yang fast respon. 

Apa yang Didapatkan Konsumen Dari Layanan Kami?


Dengan memesan layanan joki tugas kuliah di Cahaya Content, konsumen akan mendapatkan beberapa fitur dan fasilitas yang didapat yaitu: 

1. Materi Pembelajaran Untuk Kuliah

Konsumen mendapatkan materi  pembelajaran kuliah seperti ebook, artikel jurnal, booklet, ensiklopedi, nomik, majalah, kamus, maupun novelet yang bisa digunakan sumber bahan belajar oleh mahasiwa.

2. Gratis Mentoring Dari Pakar Keilmuwan

Anda juga akan mendapatkan gratis mentoring mana kala ada jawaban tugas kuliah yang ketika Anda memahami masih bingung. Mentoring diberikan gratis selama 1 jam agar Anda bisa paham cara mengerjakan soal yang benar.

3. Jawaban Soal dan Pembahasanya Secara Rinci


Anda juga akan mendapatkan jawaban soal dan pembahasanya secara rinci dan mendetail. Jawaban yang rinci ini memudahkan untuk Anda memahami cara menjawab soal yang benar. 

4. Buku Bacaan dalam Bentuk Ebook, Artikel Jurnal, dan Artikel Ilmiah

Konsumen juga akan mendapatkan bacaan dalam bentuk ebook dan artikel ilmiah lainya secara gratis yang kami berikan ke konsumen untuk bahan belajar secara mandiri. Karena pada dasarnya, kecerdasan dapat diraih jika mahasiswa giat belajar secara otodidak.

Software Pendukung Joki Tugas

Untuk memaksimalkan pengerjaan tugas kuliah, kami di dukung oleh beberapa software edukasi untuk membantu kelancaran dalam penggarapan tugas. Berikut beberapa software yang kami gunakan:

1. Microsoft Office

Kegunaan software microsoft office sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pengerjaan tugas kuliah yang kami kerjakan. Kami menggunakan microsoft office versi terbaru yaitu versi 2019. Banyak keunggulan yang dapat kami terima dari penggunaan microsoft office 2019 untuk penunjang pengerjaan tugas teman-teman. Microsoft office terdiri dari microsoft word, microsoft excel, dan microsoft powerpoint. Keunggulan menggunakan microsoft office versi terbaru tersebut adalah:

  • Peningkatan tingkat keamanan

Microsoft office versi terbaru memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Tingkat keamanan yang dimiliki microsoft office versi terbaru ini telah diakui dunia memiliki keamanan yang terbaik. 

  • Tersedia fitur tambahan terbaik

Microsoft office ini juga menambahkan fitur-fitur yang akan membantu dan sangat berguna dalam mengerjakan tugas-tugas kuliah. fitur tambahan tersebut ialah seperti Visual Impact Tool, Microsoft Translator, LaTeX Equation, dan Morph Tool.

  • Pengerjaan tugas semakin cepat

Dengan menggunakan microsoft office versi terbaru sangat berpengaruh pada pengerjaan tugas kuliah anda. Pengerjaan tugas menjadi sangat cepat karena dukungan dari microsoft office yang maksimal. Pemakaian softwere ini digunakan untuk membuat makalah, laporan PKL, membuat proposal penelitian, hingga membuat laporan magang.

2. Statistical Product and Service Solutions (SPSS)

Dalam menyelesaikan tugas analisis statistika, kami menggunakan software SPSS. SPSS ini digunakan untuk Data Editor, Viewer, Multidimensional Pivot Tables, High-Resolution Graphics, Database Access, Data Transformations, Electronic Distribution, Online Help, Akses Data Tanpa Tempat Penyimpanan Sementara, Interface dengan Database Relasional, dan Analisis Distribusi. Kelebihan menggunakan software spss untuk pengerjaan tugas adalah sebagai berikut:

  • Mampu mengakses data dari berbagai format yang tersedia, seperti pada dbase, lotus, file teks, dll. Sehingga data yang ada dari berbagai format data dapat langsung dianalisis.
  • SPSS menyediakan tampilan data yang lebih informatif
  • Memberikan informasi yang lebih akurat dengan memberikan alasan jika ada data massing
  • Mudah digunakan, pengguna tidak perlu belajar bahasa pemrograman

Software spss ini digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah yang membutuhkan aplikasi spss seperti tugas Statistika deskriptif, Statistika bivariat, Regresi linear, Identifikasi kelompok, Analisis spasial, R Extension dan lain sebagainya.

3. Coreldraw

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain, kami memiliki tim ahli desain dengan menggunakan coreldraw. Coreldraw di pilih karena memiliki fitur yang lengkap dengan hasil yang maksimal. Keunggulan menggunakan coreldraw untuk desain antara lain:

  • Hasil gambar berbasis vektor lebih baik
  • Dukungan format Import / Export yang banyak
  • Kemudahan dalam penggunaan
  • Tersedianya banyak tool, baik selection, editing, dan pemberian efek
  • Dan banyak keuntungan yang lainnya
Coreldraw sendiri sangat coock digunakan untuk mengerjakan tugas CAD seperti tugas menggambar pada perkuliahan teknik sipil.

4. Turnitin

Untuk proses pengecekan plagiasi tugas kuliah, kami munggunakan turnitin. Softwere turnitin merupakan alat untuk pengecekan plagiasi terbaik dengan sistem pengecekan yang ketat. Softwere ini cocok untuk pengecekan orisinalitas tulisan seperti pada makalah, artikel pendidikan, atau karya tulis ilmiah lainnya yang selalu kami cek menggunakan turnitin. Kami juga menerima jasa penurunan skor turnitin profesional. Turnitin kami pilih karena memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Mencegah terjadinya plagiarisme pada karya tulis
  • Komentar pemeriksa dapat direkam atau diketik
  • Menyediakan umpan balik yang terperinci kepada pengguna
  • Menerima berbagai jenis file
  • Hasil pemeriksaan ternilai cepat

5. Mendeley

Untuk mempercepat penulisan sumber kutipan seperti footnote ataupun daftar pustaka, kami menggunakan aplikasi mendeley untuk mempercepat penulisan tugas kuliah. Selain hasil yang cepat, menggunakan aplikasi mendeley untuk pengerjaan tugas kuliah sangat akurat terkait pengutipan yang digunakan. 

Manfaat Memesan Joki Tugas Kuliah

manfaat joki tugas kuliah


Dengan memesan joki tugas kuliah, ada segudang manfaat yang akan didapatkan oleh konsumen yaitu: 

1. Sebagai Sarana Untuk Melakukan Komparasi

Anda bisa melakukan komparasi jawaban soal antara milik Anda dengan penyedia layanan kami. Dari kedua jawaban tersebut Anda bisa mengira-ngira jawaban mana yang paling tepat. 

2. Memperbanyak dan Meperluas Wawasan Ilmu Pengetahun

Dengan memesan joki tugas kuliah, wawasan ilmu pengetahuan Anda otomatis akan naik. Hal ini lantaran tim kami tidak hanya menjawab soal-soal milik konsumen saja, namun kami juga memberikan kursus singkat, mentoring. dan bimbingan belajar pada konsumen bagaimana cara menjawab soal. Jadi kedepan konsumen tidak perlu lagi pesan kembali karena sudah pintar untuk menjawab soal secara mandiri. 

3. Mendapatkan Buku Panduan Belajar

Setiap soal-soal tugas milik client yang berhasil dijawab oleh tim kami, maka akan disertai pula referensi atau bahan ajar dalam bentuk artikel jurnal maupun ebook yang nantinya akan dibagikan ke konsumen. Dengan begitu mahasiswa akan belajar lebih banyak terkait spesialisasi ilmu pengetahuan yang sedang digeluti. 

Berapa Lama Pesanan Joki Tugas Kuliah Oleh Konsumen Dapat Diselesaikan?

berapa lama pesanan joki tugas kuliah dapat diselesaikan


Joki tugas pesanan konsumen dapat diselesaikan dalam waktu 3 x 24 jam saja. Pengerjaan yang super cepat ini membuat layanan kami digemari oleh kalangan mahasiswa yang sudah dikejar deadline. 

Alur Pengerjaan Pesanan Joki Tugas Kuliah yang Dipesan Konsumen

Ada beberapa alur pemrosesan pesanan konsumen yaitu sebagai berikut: 

1. Riset Materi Kuliah untuk Menjawab Soal

Pada tahap ini, tim tugas kami mencari sumber-sumber bacaan dari artikel jurnal, buku, ebook, maupun karya ilmiah yang relevan dengan pertayaan pada soal. 

2. Mencari Rumus untuk Mengerjakan Tugas Kuliah

Pada tahap ini tim kami mencari rumus yang tepat untuk mengerjakan tugas kuliah. Baik teknik analisis, cara mengekstrak data, mentabulasi data, maupun sistematika yang tepat. 

3. Menuliskan Jawaban Pada Lembar Jawab Soal

Tahap terakhir yaitu menuliskan jawaban soal ke dalam lembar jawab. Format lembar jawab bisa berupa tulis tangan, ketik word, maupun ketik excel. 

Dibuktikan Dengan Testimoni Konsumen

Layanan kami sudah sangat terpercaya dan profesional dibuktikan telah ada testimoni yang puas dengan jasa pengerjaan tugas yang kami sediakan. Berikut salah satu screenshot testi yang puas dengan layanan kami. 

testimoni joki tugas kuliah


testimoni joki tugas kuliah



Lalu Apa Saja Kelebihan Memesan Joki Tugas Kuliah di Cahaya Content Writer?

 

kelebihan joki tugas kuliah cahaya content

Tentu saja Anda akan mendapatkan beragam kelebihan dengan memesan joki tugas kuliah di tempat kami. Berikut beberapa kelebihan jasa tugas yang kami berikan.

  • Pengerjaan cepat. Tugas kuliah milik konsumen dapat diselesaikan dalam waktu 1 x 24 jam saja. Termasuk yang paling cepat di Indonesia.
  • Berorientasi pada konsultasi  dan asistensi (peningkatan kecerdasan) mahasiswa secara eksponensial
  • Anda mendapat materi pembelajaran berupa ebook/pdf jurnal/ atau bacaan akademis lainya yang bisa memperkaya pengetahuan dan daya kognisi Anda
  • Anda mendapatkan materi langkah penyelesain soal sehingga Anda dapat memahami alur pengerjaan tugas kuliah.

Sistem Pembayaran Jasa Joki Tugas Cahaya Content


sistem pembayaran jasa joki tugas kuliah




Anda bisa melakukan pembayaran pada layanan jasa tugas kuliah kami dengan menggunakan beragam metode seperti:

  • Transfer bank ( BCA, Mandiri, BRI, BTN, BNI)
  • Dompet digital( Gopay, Link Aja, Dana, Ovo)
  • Paylater

Cara Memesan Jasa Joki Tugas


cara memesan joki tugas kuliah



Cara memesan jasa joki tugas sangat mudah. Berikut langkah pemesanan jasa joki tugas di Cahaya Content. 

1. Konsumen menghubungi admin kami untuk memulai pemesanan
2. Konsumen mengirimkan tugas kuliah ke admin
3. Konsumen mengirimkan sistematika / petunjuk teknis pengerjaan tugas kuliah
4. Konsumen menginformasikan deadline tugas
5. Konsumen mengisi formulir pemesanan layanan
6. Konsumen membayar down payment layanan sejumlah 50%
7. Tugas kuliah pesanan konsumen dikirim melalui emal
8. Konsumen melunasi sisa pembayaran

FAQ ( Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Oleh Konsumen)

pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen


1. Pertanyaan: Apakah bisa memesan joki tugas kuliah tanpa membayar down payment?  jawaban: Bisa, namun khusus hanya pada pelanggan lama. Untuk pelanggan baru harus membayar DP terlebih dahulu. 

2. Pertanyaan: Apakah bisa memesan joki tugas kuliah pada deadline yang sangat mepet? Jawaban: Bisa, tapi Anda harus booking layanan kami minimal 3 jam sebelum deadline selesai. 

3. Pertanyaan: Apakah ada garansi refund atau pengembalian dana jika tidak memuaskan pelayananya? Bisa ajukan refund jika kami telat mengirim tugas 1 jam dan terdapat kesalahan sampai 40 persen. 

Kontak Jasa Tugas Kuliah Cahaya Content Writer

Bagi Anda yang ingin segera memesan jasa tugas kuliah di Cahaya Content Writer langsung saja hubungi kontak kami. Berikut kontak kami yang dapat Anda segera hubungi jika ingin memesan jasa pembuatan tugas di tempat kami:

Ketika Anda memesan layanan kami, Anda secara otomotis setuju dengan ketentuan layanan kami. Berikut Anda wajib baca ketentuan layanan kami sebelum melakukan pemesanan : Ketentuan dan Layanan ( Term Of Service)


WA:  081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

 


Next Post Previous Post