081229136836| Jasa Olah Data SPSS Jakarta

 


 083840173448 | Jasa Olah Data SPSS Jakarta

 

Cahayacontentwriter.com – Dalam pembuatan olah data SPSS, banyak mahasiswa yang mengaku kesulitan dalam menyelesaikan tugas-tugas olah data statistika. Mengapa kok bisa kesulitan?

Sebab proses olah data sendiri membutuhkan skill khusus pemrograman. Orang-orang yang belajar pemrograman softwere SPSS umumnya baru dapat dikuasai selama 2 bulan.

Bagi teman-teman yang belum dapat mengoperasikan program SPSS, Cahaya Content siap memberikan layanan jasa olah data SPSS di Jakarta.

Kami melayani jasa olah data statistika di seluruh wilayah Jakarta seperti di Rawamangun, Tebet, Kebayoran Baru, dan seluruh wilayah kecamatan Jakarta lainya.


Apa Itu Jasa Olah Data SPSS?

 

Jasa olah data SPSS merupakan  penyedia olah data statistika bagi mahasiswa yang membutuhkan olah data statistik.Olah data ini berguna dalam pengerjaan tugas-tugas statistika. Dalam pembuatan olah data statistika, digunakanlah softwere SPSS.

Softwere SPSS ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh IBM. Sebuaah perusahaan asal Amerika Serikat yang sudah puluhan tahun lamanya dalam membuat sofwere manajemen data.

Jasa olah data menerima beragam jenis pengujian. Baik pengujian regresi, normalitas, validitas, maupun jenis pengujian lainya. Masing-masing pengujian dalam olah data SPSS mempunyai tingkat kesulitanya sendiri, sehingga setiap pengujian olah data SPSS lama pengerjaanya bervariasi.

Tips Melakukan Uji SPSS Agar Berhasil

Sebelum melakukan uji olah data SPSS, ada beberapa tips yang harus dilakukan sebelum memulai pengujian. Berikut ini beberapa tips uji olah data SPSS yang bisa dilakukan:

Tips Jika Hasil Uji SPSS Tidak Signifikan

Jika hasil uji SPSS-nya tidak signifikan, maka bisa dipastikan bahwa penyebabnya karena persebaran data yang tidak sama pada variable yang diuji. Untuk mengetahui pola persebaran variable sudah sama atau tidak, silahkan periksa dulu bagian skor total dari setiap variabel. Jadi nanti akan ditemukan solusinya olah data SPSS menjadi signifikan.

Tips Jika Hasil Uji SPSS Tidak Valid?

Penyebab uji SPSS tidak valid dapat dipengaruhi oleh tiga faktor. Bisa jadi karena item pernyataan yang tidak dipahami oleh responden, item pernyataan yang disusun tidak objektif, maupun kuisoner yang kurang akademis. Untuk menyelesaikan hasil uji SPSS tidak valid silahkan periksa bagian-bagian tersebut.

Mengatasi SPSS Tidak Dapat Dibuka?

Bagaimana mengatasi SPSS yang tidak dapat dibuka? Jika program SPSS-nya gak bisa dibuka, silahkan langsung menuju folder VC8. Di dalam folder tersebut kalian akan menemukan Vcredist_x86.exe. Silahkan buka program tersebut dengan klik kiri dua kali pada kursor.

Setelah di klik dua kali, maka proses instalasi akan berjalan. Proses instalasi program SPSS sendiri membutuhkan waktu 2 jam.

Mengatasi Processor Unavailable Pada SPSS

Gimana caranya mengatasi prosesor unavailable pada SPSS? Itu disebabkan karena terdapat time release yang tidak sikron. Bisa juga disebabkan karena tahun rilis SPSS sudah expired.

Eror SPSS seperti sekarang ini bisa terjadi jika kita menggunakan olah data SPSS dengan komputer generasi tua. Dimana prosesor pada PC sudah tidak support dengan aplikasi SPSS-nya. Solusi processor unavailable SPSS yaitu dengan melakukan upgrade terhadap prosesor yang dipakai pada PC. Atau kalian bisa mengganti PC yang sudah tua itu dengan menggunakan PC keluaran terbaru.

Memakai Jasa Olah Data SPSS Jika Tidak Ingin Ribet

Bagi kalian yang tidak ingin ribet dengan beragam masalah yang kalian dapat jika melakukan olah data SPSS sendiri, silahkan menggunakan jasa olah data SPSS Cahaya Content. Berikut beberapa kelebihan memesan jasa olah data SPSS Jakarta di tempat kami.

·       Pengerjaan olah data SPSS cepat. Durasi pengerjaan tugas olah data di tempat kami 1 x 24 jam.

·       Harga jasa olah data SPSS yang terjangkau.

·       Input olah data SPSS beragam. Baik dalam bentuk word, excel, maupun PDF

·       Dikerjakan oleh tim yang sudah berpengalaman dalam melakukan olah data SPSS selama puluhan tahun

·       Free konsultasi bagi kalian yang ingin belajar olah data SPSS

·       Gratis olah data SPSS bagi pemegang KIP

Syarat Sebelum Memesan Jasa Olah Data SPSS

Sebelum menggunakan jasa olah data SPSS murah di tempat kami. Sebaiknya Anda mempersiapkan hal-hal dibawah ini yaitu:


·       Memberikan informasi penelitian seperti apa yang sedang dibuat

·       Mengirimkan karya tulis yang mau diuji terlebih dahulu. Karya ilmiah bisa dalam bentuk word, pdf, maupun rtf

·       Mengirimkan file data excel yaitu data penelitian yang akan diuji. Data excel ini berguna bagi tim untuk melakukan pengujian SPSS.

·       Beri instruksi yang jelas uji SPSS apa saja yang diinginkan. Sehingga tim kami punya instruksi yang jelas bagian mana saja yang mau dikerjakan.

 

083840173448 | Jasa Olah Data SPSS Jakarta

Jenis Uji SPSS yang Kami Sediakan

Berikut jenis uji SPSS yang kami sediakan. Uji SPSS ini Anda pesan satu sekaligus atau satu persatu:

·       Uji normalitas

·       Uji validitas

·       Uji regresi

·       Uji Realibilitas

·       Uji homogenitas

·       Uji linearitas

·       Uji independent

·       Regresi Ganda

·       Uji Regresi tunggal

·       Uji one way Anova

·       Uji Two Way Anova

·       Uji independent

·       Uji autokorelasi

·       Uji multikolonieritas

·       Uji heteroskedastisitas

·       Analisi Anakova

·       Dll ( semua uji SPSS)

Jangkauan Layanan Jasa Olah Data SPSS

Cahaya Content tidak hanya menerima jasa olah data SPSS di wilayah Jakarta saja, kami juga menyediakan jasa olah data SPSS di Bandung, jasa olah data statistik Depok, jasa olah data SPSS Jogja, jasa olah data SPSS Medan, dan seluruh wilayah Indonesia lainya. Jangkauan wilayah kami tidak terbatas karena basis layanan kami yang pemesananya melalui online.

Testimoni Konsumen yang Telah Menggunakan Jasa Olah Data SPSS Cahaya Content

Bagi Anda yang ingin melihat testimoni yang telah memakai jasa olah data kami. Berikut testimoni jasa olah data yang telah kami garapkan. Testimoni ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk memesan jasa olah data SPSS di tempat kami:





Berapa Harga Jasa Olah Data SPSS di Tempat Kami?

Harga jasa olah data SPSS yaitu 300 ribu per olah data SPSS. Harga olah data SPSS di tempat kami masih bisa dibilang terjangkau.

Kontak Jasa Olah Data SPSS Sekarang Juga

Bagi Anda yang ingin segera memesan jasa olah data SPSS sekarang juga, berikut kontak kami yang dapat Anda segera hubungi:

 

WA:  081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

 

 

Next Post Previous Post