081229136836| Jasa Olah Data SPSS di Medan Pengerjaan Cepat




081229136836| Jasa Olah Data SPSS di Medan Pengerjaan Cepat

 

Cahayacontentwriter.com -  Anda sedang mencari jasa olah data SPSS di Medan dengan pengerjaan cepat? Anda bisa mendapatkanya di Cahaya Content Writer. Sebagai jasa pengerjaan olah data SPSS tercepat di Medan, kami mempunyai beragam kelebihan. Berikut beberapa kelebihan dari jasa olah data SPSS yang kami tawarkan.


Mampu Mengerjakan Jasa Olah Data SPSS untuk Beragam Kebutuhan


Jasa olah data SPSS di Cahaya Content mampu mengerjakan olah data untuk semua kebutuhan. Berikut layanan yang kami berikan untuk Anda :


Layanan Menggunakan Softwere SPSS


Layanan yang kami berikan dengan softwere SPSS yaitu uji normalitas, uji linearitas, uji regresi, uji korelasi, uji asumsi klasik, uji crostab, uji kolmogorof, uji ramsey test, uji Anova, uji regresi berganda, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji korelasi pearson, uji one sample test, uji satu sampel binominal, uji wilcoxon, dan uji SPSS lainya kami mampu menggarapkan untuk Anda.

Layanan Uji Menggunakan Softwere Eviews

Selain menggunakan softwere SPSS, Cahaya Content juga menerima jasa pengujian statistika dengan menggunakan softwere Eviews. Berikut layanan uji Eviews yang kami sediakan:  analisis regresi liniear, analisis arch, analisis Sure, analisis BLU, Analisis Regresi Data Panel, analisis forecasting, uji determinasi, dll.

Data Apa yang Diperlukan Sebelum Anda melakukan Olah Data SPSS di Medan di Cahaya Content

Sebelum melakukan olah data SPSS, Anda harus menyerahkan data-data dokumen yang harus diserahkan ke tim admin kami. Berikut data-data yang harus diserahkan sebelum mememesan olah data:

·      Skripsi bab 3-4 yang akan diolah.

·      Data mentah dalam bentuk excel

·      Daftar list uji yang akan dilakukan

·      Mengisi formulir order olah data SPSS

·      Melakukan proses pembayaran down payment sebesar 50 persen

Berapa Lama Proses Pengujian SPSS di Cahaya Content?

Proses pengerjaan olah data SPSS membutuhkan waktu 12 jam saja. Pada olah data SPSS yang data-nya tidak signifikan, butuh waktu maksimal 1 x 24 jam. Lamanya pengerjaan olah data SPSS tergantung pada tingkat kesulitan data mentah yang diolah.

Jangkauan Layanan Jasa Olah Data SPSS Medan

Kami menerima olah data SPSS di seluruh Kota Medan dan sekitarnya. Meliputi wilayah Kecamatan Johor, Kecamatan Medan Maimun, Kecamatan Medan Selayang, dan seluruh wilayah Indonesia lainya. Daerah operasional kami seluruh Indonesia karena basis layanan kami yang online.

Apa Fungsi SPSS 

Sebagai softwere pengolahan data statistika, SPSS memiliki beberapa fungsi yang dapat membantu mahasiswa dalam melakukan olah data statistika. Berikut ini beberapa funsgi dari SPSS:

Database Accses

Penggunaan aplikasi SPSS memiliki fungsi sebagai database accses. Mahasiswa dapat membuat database melalui database wizard yang tersedia pada aplikasi SPSS.

Mapping

Melalui mapping, visualisasi data dapat dibuat dalam berbagai bentuk.  Baik dalam bentuk konvensional maupun interaktiv. Pada pembuatan mapping melalui SPSS menggunakan bentuk interaktiv misalnya pembuatan chart, bar, pie, maupun symbol gradual.

Multiple Sesi

Aplikasi SPSS dapat memberikan layanan olah data statisika pada waktu bersamaan.

Multidimensional Pivot Tabel

Pengguna aplikasi SPSS dapat menggunakan kolom, layer, baris,  lalu digabungkan dalam fitur splitting table. Cara ini dapat dilakukan untuk mendapatkan data kelompok.

Apa Output File SPSS?

Ketika kalian membuat olah data SPSS, output olah data SPSS terdiri dari beragam bentuk. Berikut output file SPSS ketika kalian melakukan export data yang telah diolah:

·       .SPO : extensi ini menampilkan hasil dari lembar data editor

·       .SAV: extensi ini menampilkan hasil dari file teks/objek yang dihasilkan dari lembar kerja output

·       .Cht : ekstensi ini menampilkan obyek gambar\ chart yang dihasilkan pada olah data statistika

·       .XLS: ekstensi ini menampilkan hasil olah data statisika dalam bentuk eksel

Testimoni Konsumen Kami

Sudah banyak konsumen yang puas dengan testimoni kepuasan konsumen kami. Berikut beberapa testi konsumen yang menggunakan jasa olah data SPSS di Medan di Cahaya Content. 




Segera Kontak Kami Untuk Melakukan Pemesanan

Bagi Anda yang ingin pesan jasa olah data SPSS Medan berikut kontak yang dapat Anda hubungi segera:


WA:  081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

 

 

 

 

 


Next Post Previous Post