081229136836 | Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja

 



081229136836| Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja

Cahayacontentwriter.com – Pengerjaan tugas statistika dikenal sulit. Apalagi tugas statistika tersebut harus dikerjakan dalam beragam jenis pengujian. Pengujian yang dikenal sulit dalam pengerjaan olah data SPSS yaitu uji anova.

Teknik uji anova pada olah data SPSS biasanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam lamanya. Cahaya Content melalui divisinya Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja siap membantu Anda.

Apa Itu Jasa Olah Data SPSS?

Jasa olah data SPSS merupakan jasa pengolahan data statistika dengan menggunakan aplikasi SPSS. Aplikasi ini merupakan buatan perusahaan IBM Corporation. Penggunaan aplikasi SPSS sangat dibutuhkan sekarang mengingat skripsi dapat dibuat melalui program SPSS.

Dalam pengolahan data statistika, data yang tidak reliable dapat dibuat  reliabel pada program SPSS. Caranya yaitu dengan mengubah data excel sehingga pada saat dilakukan pengujian bisa menjadi reliabel.

Jasa Olah Data SPSS untuk Skripsi

Program SPSS paling sering digunakan untuk menyelesaikan skripsi. Terutama pada skripsi mahasiswa dengan jenis penelitian kuantitatif.

Mahasiswa kerap mengeluhkan sulitnya mengoperasikan olah data pada skripsi. Sebab data yang didapatkan tidak dalam jumlah banyak. Salah satu tips yang paling jitu untuk membuat olah data skripsi SPSS menjadi reliabel yaitu dengan menambahkan banyak data pada SPSS skripsi yang mau diolah. Jadi skripsi tersebut dapat diolah dengan softwere SPSS secara cepat.

Jasa Olah Data SPSS untuk Tesis

Selain digunakan untuk pengolahan skripsi, program SPSS juga dapat digunakan untuk olah data tesis. Proses olah data tesis sendiri dapat dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 24.

Mengapa menggunakan program SPSS versi 24 yang paling direkomendasikan? Sebab menggunakan SPSS versi 24 lebih stabil dan cenderung tidak lag.

 baca juga: jasa mengerjakan tugas matematika termurah dan tercepat

Berapa Lama Proses Pengerjaan Olah Data Spss di Cahaya Content Writer?

Dalam pengerjaan olah data SPSS yang kami lakukan, lama tidaknya penggarapan tergantung pada tingkat kerumitan data-nya. Semakin rumit data SPSS yang akan diolah, maka semakin lama pula proses pengerjaanya.

Sebaliknya, jika data yang diolah cenderung tidak rumit, maka proses olah data SPSS-nya pun menjadi jauh lebih cepat. Umumnya, proses pengerjaan olah data SPSS di Cahaya Content memakan waktu 1 x 24 jam saja.


Prinsip kami, semakin cepat pengerjaan tugas statistikanya, maka semakin bagus pula nilainya. Apalagi dosen sangat menyukai pengerjaan tugas mahasiswa yang cepat.


Apa Saja Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memesan Jasa Olah Data SPSS?

 

083840173448 | Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja

Sebelum Anda memesan jasa olah data SPSS, Anda harus menyiapkan beragam syarat untuk selanjutnya menjadi persyaratan olah data SPSS. Berikut beberapa persyaratanya:

·       Melampirkan data excel yang akan diolah

·       Membuat list point uji apa saja yang akan dilakukan

·       Mengirimkan file pdf atau doc skripsi yang akan diolah data statistikanya

·       Mengirimkan file pdf atau doc tesis yang akan diolah datanya

 

Apa Saja Kelebihan yang Akan Didapatkan Jika Memesan Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja di Cahaya Content Writer?

 

Anda akan mendapatkan beragam kelebihan jika memesan jasa olah data SPSS di tempat kami. Berikut beberapa kelebihan memesan jasa olah data SPSS di tempat kami:

·       Harga terjangkau. Anda berkesemapatan mendapatkan potongan harga jika Anda terdaftar dalam program KIP kuliah

·       Pengerjaan tugas olah data SPSS dapat diselesaikan dengan cepat. Pengerjaanya hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja.

·       Tim pengolah data SPSS sudah berpengalaman puluhan tahun dalam melakukan pengolahan data statistika.

·       Menerima jenis pengujian yang beragam

·       Open booking 24 jam nonstop. Sehingga cocok Anda pesan pada deadline-deadline mepet.

Harga Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja

Harga Jasa Olah Data SPSS Murah Jogja di Cahaya Content dapat Anda dapatkan di harga 350 ribuan saja. Dibandingkan dengan jasa olah data di tempat lain, maka harganya sangat bersaing.

Kami mengedepankan kualitas pengerjaan SPSS. Akurasi penghitungan statistika menjadi nilai plus kami.

Cara Memesan Jasa Olah Data SPSS

Cara pemesananya sangat gampang. Anda tinggal hubungi kontak WA admin saja untuk segera melakukan pemesanan.

Testimoni Kepuasaan Konsumen

Kami telah mempunyai banyak konsumen yang mengaku puas dengan jasa olah data yang kami sediakan. Berikut beberapa testi kepuasan konsumen yang telah menggunakan jasa olah data SPSS di tempat kami.




 

Kontak Jasa Olah Data SPSS

Langsung saja ya gaes hubungi kontak admi n Cahaya Content untuk segera melakukan pemesanan jasa olah data statistika. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga:

 

WA:  081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post