081229136836 | Jasa Pembuatan Powtoon Profesional

 

jasa pembuatan powtoon


081229136836 | Jasa Pembuatan Powtoon Profesional

Powtoon merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda dalam membuat video animasi yang baik. Akan tetapi keterbatasan kemampuan dan juga waktu membuat banyak orang memilih menggunakan jasa. Ya, penggunaan jasa pembuatan Powtoon laris manis di pasaran karena banyak dipilih oleh instansi pendidikan, pemerintahan, kesehatan, dan lain sebagainya.

Apa Itu Powtoon?

Powtoon adalah aplikasi pembuat video presentasi berupa grafik, ilustrasi, animasi, slid show, dan motion grafik. Powtoon biasanya digunakan oleh mahasiswa, UMKM digital marketing, maupun untuk media belajar melalui video animasi. 




Alasan Anda Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Powtoon

Banyak orang sudah merasakan manfaatnya menggunakan jasa yang satu ini. Kini giliran Anda yang merasakan menggunakan jasa pembuatan Powtoon. Berikut beberapa benefit yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa buat powtoon di tempat kami:

1.       Animasi yang Dibuat Lebih Profesional

Alasan yang pertama adalah animasi yang dibuat oleh jasa terlihat lebih profesional. Hal ini dikarenakan pembuatan video ini dilakukan oleh para profesional yang ada di dalamnya. Oleh karena itu animasi menjadi terlihat nyata.

Perlu diketahui bahwa walaupun di dalam aplikasi ini berisi banyak sekali fitur namun semuanya tergantung penggunanya. Para pemula sering kali merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini.

Bahkan, hasil dari profesional dan pemula itu sangat jauh berbeda. Jadi, jika memang Anda atau rekan tidak ada yang memiliki background atau pengalaman di bidang presentasi animasi tak perlu coba-coba apalagi untuk keperluan penting.

Dari pada nanti Anda atau atasan Anda tidak puas dengan hasilnya lebih baik menyerahkan semuanya kepada jasa. Dikerjakan oleh profesional membuat presentasi menjadi lebih maksimal.

2.       Hasilnya Bisa Dinikmati Lebih Cepat

Berbeda dengan membuat sendiri, menggunakan jasa ini biasanya akan jadi lebih cepat tergantung antrean. Membuat sendiri apalagi masih pemula hanya akan memakan waktu lama.

Banyak tools yang harus dipahami dengan baik  sehingga bisa membuat presentasi animasi menjadi terlihat bagus. Namun sayangnya, untuk menggunakan itu semua perlu pemahaman yang lebih baik lagi.

Sedangkan karena dilakukan oleh para profesional, jasa bisa menyelesaikan dengan tepat waktu sesuai deadline Anda. Hasilnya pun juga maksimal sehingga tak hanya cepat namun juga memuaskan.

3.       Ada Kesempatan Revisi

Tenang saja, jika memang menurut Anda animasi yang dihasilkan tidak seusai dengan keinginan atau kesepakatan awal bisa mengajukan revisi. Saking banyaknya permintaan sering kali membuat jasa juga kebingungan atau lupa mengenai brief yang diberikan.

Oleh karena itu biasanya ada atau muncul kekurangan-kekurangan yang sebenarnya tak besar namun membuatnya tak sempurna. Anda dapat mengajukan revisi dan mereka siap serta sigap dalam membuatnya lebih baik lagi.

Bahkan ada jasa yang menawarkan revisi hingga dua kali. Namun ada juga yang memberikan kesempatan satu kali saja. Pilih yang menurut Anda paling pas dengan keadaan. Jika ragu pilih yang memberikan kesempatan revisi lebih banyak.

4.       Harganya Cukup Terjangkau

Penggunaan jasa yang satu ini diminati oleh pelanggan karena harganya yang sangat terjangkau. Dengan pembuatan oleh profesional Anda hanya perlu mengeluarkan uang yang sebandung dengan hasilnya.

Tak perlu susah payang membeli aplikasi Powtoon Pro yang akan menguras uang Anda. Namun, memilih jasa yang tepat juga harus jadi pertimbangan. Harga jasa yang sebaiknya Anda hindari adalah yang terlalu murah.

Takutnya Anda sudah menggunakan jasa tersebut namun hasilnya kurang memuaskan. Tapi kebanyakan lebih terjangkau dari pada membuat sendiri.

Jenis Video Powtoon yang Dapat Kami Buat

Kami dapat membuat beragam jenis video powtoon untuk beragam kebutuhan. Berikut ragam jenis video yang dapat dibuat dengan menggunakan aplikasi powtoon:

·         Video animasi kartun

·         Video edukasi

·         Video company profile menggunakan powtoon

·         Video alat peraga menggunakan powtoon

·         Video edukasi menggunakan powtoon

·         Video pengajaran menggunakan powtoon

·         Video iklan komersil menggunakan powtoon

·         Video pres rilis menggunakan powtoon

·         Video cinematic menggunakan powtoon

Harga Jasa Pembuatan Video Powtoon

Kami memberikan harga jasa pembuatan powtoon dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut harga jasa pembuatan video powtoon di tempat kami:

·         Durasi video 40 menit 350 ribu

·         Durasi video 30 menit 300 ribu

·         Durasi video 15 menit 250 ribu

Lama Pengerjaan Jasa Pembuatan Video Powtoon

Kami menerima jasa powtoon dengan durasi pengerjaan yang singkat. Powtoon yang Anda pesan dapat kami kerjakan dalam waktu 1 x 24 jam saja.

Tata Cara Memesan Jasa Pembuatan Video Powtoon di Cahaya Content

Cara memesan jasa pembuatan video powtoon di Cahaya Content sangat mudah. Anda tinggal kirimkan saja konsep video powtoon yang Anda minta. Kirimkanlah kepada tim admin kami. Selanjutnya admin akan membuatkan konsep video tersebut menjadi sebuah video powtoon yang Anda minta.  Video yang telah jadi nantinya akan dikirimkan melalui WA maupun email kami.

Itulah berbagai alasan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan jasa pembuatan Powtoon. Jadikan presentasi atau iklan Anda makin diminati banyak orang karena kualitasnya bagus. Dengan ini, pesan yang ingin Anda sampaikan bisa dengan lebih mudah dipahami penonton. Jika Anda ingin memesan jasa bikin powtoon di tempat kami, silahkan langsung aja hubungi kontak kami.

Kontak WA Jasa Pembuatan Video Powtoon

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Next Post Previous Post