081229136836 | Jasa Buat PPT Harga Terjangkau

 





081229136836 | Jasa Buat PPT Harga Terjangkau


Sebagai seorang yang berkecimpung di dunia pendidikan, bisnis, dan lainnya pasti sudah tak asing dengan adanya presentasi menggunakan Ms. Power Point. Namun, untuk membuat presentasi yang baik itu bukanlah hal yang mudah. Anda perlu menggunakan jasa buat PPT agar lebih bagus.

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan saat Menggunakan Jasa Buat PPT

Namun, sebelum Anda memanfaatkan jasa buat PPT ada baiknya untuk melakukan berbagai persiapan, antara lain sebagai berikut:

1.       Materi yang akan Dimasukkan ke dalam PPT

Hal pertama yang harus disampaikan kepada pihak jasa adalah materi yang akan Anda presentasikan. Pastikan materi yang akan dijelaskan kepada orang lain Anda berikan kepada pihak jasa untuk memasukkannya ke dalam slide.

Materi yang akan Anda presentasikan harus diberikan agar mereka bisa menyusun materi tersebut dengan baik. Mereka akan menyusun materi sesuai dengan yang dibutuhkan di dalam slide agar lebih mudah untuk dijelaskan dan juga dipahami.

2.       Desain yang Diinginkan untuk Membuat PPT

Berikutnya, yang harus Anda persiapkan adalah desain yang diinginkan. Power Point merupakan salah satu software presentasi yang membebaskan Anda untuk menggunakan desain yang beragam.

Sebenarnya di dalam aplikasi ini sudah tersedia berbagai tema menarik yang bisa Anda gunakan. Akan tetapi di lain tempat Anda bisa mengunduh dan menggunakannya untuk melakukan presentasi.

Jika Anda tak tahu bagaimana cara mengunduhnya maka lebih baik memilih jasa saja. Mereka punya banyak sekali akses situs tema yang sudah mereka bayar sehingga bebas memilih yang mana.

Jika Anda membeli sendiri pun tak masalah, tinggal berikan kepada jasa dan mereka akan memasukkan materi sesuai dengan kebutuhan. Cara ini akan mempercepat pengerjaan joki PPT yang Anda inginkan.

3.       Jika Ada Contoh PPT, Bisa Anda Berikan

Beberapa orang ingin membuat presentasinya mirip atau bahkan sama dengan presentasi orang lain. Hal ini dilakukan karena bahan presentasi mereka terlihat lebih bagus dan menarik. Tak masalah, itu bisa Anda lakukan.

Anda tinggal kontak jasa untuk membuat PPT dan berikan contoh PPT yang Anda sukai tersebut. Jasa akan membuat presentasi Anda menjadi sama atau persis sesuai dengan keinginan.

Namun, ada baiknya jika Anda tak meniru secara keseluruhan. Gunakan tema berbeda atau hyperlink yang berbeda pula agar tidak terlihat meniru. Jika si pemilik presentasi tahu Anda meniru maka jatuhnya akan menjadi masalah besar apalagi dia telah mendaftarkan hak ciptanya.

4.       Waktu Presentasi yang Disediakan oleh Penyelenggara

Hal terakhir yang harus Anda berikan kepada pihak jasa adalah estimasi waktu presentasi. Ya, untuk melakukan presentasi itu biasanya akan ada kesempatan waktu yang diberikan. Bisa setengah jam, 15 menit, hingga kurang lebih 5 menit.

Nah, hal ini harus Anda komunikasikan sehingga jumlah slide yang akan dibuat bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Jika waktunya panjang maka materi yang dimasukkan akan menjadi lebih lengkap.

Akan tetapi, jika waktunya hanya sebentar saja maka materinya akan disajikan dalam bentuk poin-poin saja. Tak perlu banyak-banyak namun bahan presentasinya jelas di mata para pemirsanya. Dengan ini materi bisa diserap dengan maksimal.

Benefit Memesan Jasa Buat PPT di Cahaya Content

Dengan memesan jasa pembuatan PPT di Cahaya Content, Anda akan mendapatkan sejumlah kelebihan yang tidak Anda dapatkan di tempat lainya. Berikut benefit memesan jasa pembuatan PPT di tempat kami:

·         Desain PPT unlimited

·         Menerima segala jenis design PPT dari beragam kajian

·         Pengerjaan cepat. Slide power point dapat diselesaikan dalam waktu 1 x 24 jam.

·         Full grafik. Sehingga power point yang dipresentasikan terlihat menarik

·         Pembayaran yang mudah. Anda bisa melakukan pembayaran ke beragam jenis pembayaran

Hubungi Kontak WA Cahaya Content untuk Segera Melakukan Pemesanan

Jadi, itu dia beberapa hal yang harus dipersiapkan saat menggunakan jasa design power point di Indonesia. Mereka akan membuatkan PPT yang sangat bagus jika informasinya lengkap. Dengan ini, nilai kamu di hadapan para peserta akan menjadi lebih baik. Berikut kontak WA yang dapat Anda hubungi jika ingin melakukan pemesanan:

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Next Post Previous Post