081229136836 | Jasa Lolos Plagiasi Harga Terjangkau

 





Jasa Lolos Plagiasi Harga Terjangkau

 

cahayacontentwriter.com – Anda sedang mencari jasa lolos plagiasi harga terjangkau? Anda bisa mendapatkanya di cahayacontentwriter.com. Sebagai penyedia layanan jasa lolos plagiasi harga terjangkau terbaik di Indonesia, kami menerima jasa parafrase karya tulis untuk beragam kelebihan.

 

Apa Itu Jasa Lolos Plagiasi?

 

Jasa lolos plagiasi harga terjangkau merupakan jasa penurunan presentasi plagiarisme dari yang tadinya terdeteksi plagiat mencapai 80 persen dapat diturunkan menjadi hanya 30 persenan saja. Proses penurunan plagiasi sendri menggunakan pengetikan manual sehingga terjadi penurunan plagiasi secara makismal. Agar presentasi plagiasi bisa turun dengan maksimal, maka proses parafrase harus dilakukan dengan kata per kata. Sebuah kata yang terindikasi plagiat dalam sebuah karya tulis harus dilakukan parafrase atau pengetikan ulang dengan mencari sinonimnya. Dengan begitu, presentase plagiarisma bisa diturunkan dengan cepat.

 baca juga: jasa menurunkan hasil turnitin

Jenis Karya Tulis yang Bisa Dikurangi Plagiarismanya

 

Ada beragam jenis karya tulis yang bisa dikurangi plagiarismenya menggunakan teknik parafrase. Berikut jenis karya tulis yang bisa dikurangi plagiarismenya melalui teknik parafrase.

 

·         Cerpen

 

Jika Anda menemui sebuah karya tulis cerpen yang terkena plagiarisme, maka cerpen bisa dilakukan proses parafrase. Proses parafrase cerpen dilakukan dengan mengubah konteks bacaan dan kalimat dalam cerpen yang terdeteksi plagiarisme. Hanya saja cerpen yang diparafrase  akan kurang pemaknaan substansialnya.

 

·         Essai

 

Jika Anda menemui sebuah karya tulis essai ketika Anda mengutip beberapa pendapat pakar yang dikutip dalam essai, kemungkinan kutipan essai Anda akan terdeteksi plagiarism jika cara pengutipanya langsung copas saja tanpa diketik  ulang.

 

·         Proposal

 

Proposal yang bagus yaitu proposal yang dibuat dengan menggunakan hasil ketikan sendiri. Namun terkadang tanpa disadari, penulis mengutip proposal tanpa melakukan parafrase.

 

·         Majalah

 

Karya tulis lain yang bisa dilakukan prosesing parafrase untuk menurunkan plagiasi yaitu majalah. Karya tulis ini dapat diparafrase kata per kata jika terdapat beberapa presentasi plagiarism dalam majalah. Proses pengurangan plagiarisme pada majalah sendiri dapat turun mencapai 60 persen.

 

·     

Dalam karya tulis jurnal biasanya terdapat beberapa kutipan. Dalam kutipan pada jurnal biasanya banyak mengandung plagiarisma. Cahaya Content membantu melakukan parafrase agar presentasi plagiarism bisa turun secara maksimal. Jurnal yang diparafrase sendiri harus dilakukan pengetikan secara leksikal. Sehingga makna kontekstual pada jurnal tidak berubah.

baca juga: jasa tugas akuntansi  


Benefit Memesan Jasa Parafrase Plagiasi di Cahaya Content

 

Dengan menggunakan jasa parafrase plagiasi di Cahaya Content, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan yang tidak ada di tempat lainya. Berikut kelebihan memesan jasa parafrase plagiasi di Cahaya Content.

 

·         Pengerjaan parafrase dilakukan dengan pengetikan secara manual. Jadi akan dihasilkan parafrase yang enak dibaca.

·         Pengerjaan parafrase dilakukan dengan melakukan penggantian sinonimi kata per kata. Sehingga presentasi plagiarisma bisa turun signifikan.

·         Harga yang terjangkau

·         Mampu melakukan jasa penurunan plagiasi untuk beragam karya tulis.

·         Pengerjaan parafrase turnitin yang cepat. Kami selesaikan parafrase turnitin dalam waktu 1 x 24 jam.

Price List Harga Jasa Lolos Turnitin

 

Berikut price list memesan jasa lolos turnitin di Cahaya Content sebagai berikut:

 

·         Proposal penelitian harga 300 ribu

·         Parafrase skripsi 300 ribu

·         Parafrase jurnal harga 300 ribu

·         Parafrase cerpen harga 300 ribu

Anda bisa mendapatkan potongan harga jika memesan jasa parafrase dalam jumlah banyak.

Term Of Service Layanan Jasa Lolos Turnitin

 

Sebelum memesan jasa lolos turnitin pastikan Anda telah membaca term of services dari layanan kami. Berikan term of service dari layanan kami sebagai berikut:

 

·         Mengirimkan file yang akan diturunkan presentasi plagiarismenya melalui kontak WA kami

·         Membayar DP pembayaran jasa lolos turnitin yaitu 50 persen dari total harga yang harus dibayarkan

·         Batas maksimal deadline pemesanan layanan parafrase yaitu 10 hari sebelum deadline

·         Free revisi admin sediakan hanya 1 x saja

 

Kontak Segera Jasa Lolos Turnitin di Cahaya Content untuk Segera Melakukan Pemesanan

 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa lolos turnitin dan jasa parafrase plagiasi di Cahaya Content segera chat kontak kami saja. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera untuk melakukan pemesanan jasa lolos turnitin sekarang juga:

 

WA: 081229136836

Email:cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com


Next Post Previous Post