Jasa Pembuatan Booklet

jasa pembuatan booklet

Jasa Pembuatan Booklet

cahayacontentwriter.com - Layanan jasa pembuatan booklet akan memudahkan pelanggan dalam pemilihan desain, ukuran, dan harga terjangkau penyediakaan booklet. 

Booklet merupakan salah satu media cetak yang bisa digunakan sebagai sarana untuk promosi suatu produk ataupun jasa. Namun untuk menciptakan booklet, Anda tidak perlu harus susah-susah belajar editing terlebih dahulu. Mengapa demikian? Langsung saja gunakan layanan jasa pembuatan booklet.


Jasa booklet dengan jasa pembuatan buku memang hampir sama, namun dari segi konsep sudah pasti ada sedikit perbedaan. Dalam sebuah booklet biasanya cenderung memamerkan serangkaian produk atau jasa, bentuknya mirip sekali dengan tampilan buku catalog yang sering disediakan para pebisnis. 


baca juga: jasa pembuatan makalah


Metode Pembayaran Jasa Pembuatan Booklet


metode pembayaran booklet



Metode pembayaran yang kami tawarkan sangat beragam, kami berikan banyak opsi sesuai dengan selera konsumen. Pembayaran bisa dilakukan via BCA, BNI, Mandiri, maupun transfer Gopay. 


Ketahui Berbagai Macam Fungsi Booklet


Apa sih pentingnya menggunakan booklet? Media tersebut merupakan salah satu alternatif bagi para pebisnis untuk melakukan peningkatan awareness targetnya. Sebelum menggunakan layanan jasa, maka pelanggan harus memahami lebih dulu beberapa fungsi penting dari sebuah booklet.


Memiliki Banyak Informasi Lengkap


Booklet memang memiliki ukuran yang kecil, namun siapa sangka bahwa informasi yang ada dalam bukunya sangat lengkap dan rinci. Dalam pembuatan booklet, Anda bisa mencoba memberi beberapa informasi penting mengenai kelebihan produk sampai spesifikasi lengkapnya. 


Booklet merupakan salah satu sarana yang bisa membuat semua calon konsumen memahami dan mendapatkan informasi lengkap mengenai produk. Pebisnis tidak perlu repot-repot menjelaskan panjang lebar kepada calon konsumen mengenai perbedaan produk sendiri dengan kompetitor.


Booklet Memiliki Desain Menarik


Jasa pembuatan booklet akan membantu para pelanggan untuk membuat pesanannya memiliki desain yang sangat menarik. Banyaknya kumpulan warna dan desain booklet bisa menarik para konsumen baru untuk mencoba membeli produk yang disediakan oleh pebisnis tersebut. 


Tidak semua jasa booklet mampu memberikan desain yang menarik, oleh sebab itu pelanggan perlu selektif dalam memilihnya. Pastikan bahwa jasa booklet terdiri atas orang-orang profesional dalam bidang editing sehingga mampu mendatangkan inovasi desain baru yang lebih menarik.


Booklet Menyediakan Informasi yang Mudah Dipahami


Sesuai dengan penjelasan pada poin awal, booklet menyediakan banyak informasi lengkap. Info yang disediakan dijelaskan secara rinci, sehingga para konsumen yang membacanya akan lebih mudah memahami tentang keunggulan suatu produk atau jasa yang ditawarkan oleh pebisnis. 


Pelanggan bisa menggunakan kalimat sederhana pada booklet kemudian mengonsultasikannya kepada pihak editing. Jasa booklet akan mengupayakan agar peletakan kalimat bisa rapi dan menarik di mata semua pembacanya. Bagaimana ingin menggunakan jasa booklet?


baca juga: jasa restorasi foto jadul


Paket Booklet  Terjangkau


Siapa bilang membuat booklet butuh harga yang mahal? Pebisnis yang ingin membuat booklet sebagai media promosi tidak perlu mengeluarkan budget mahal. Caranya dengan memilih jasa layanan pembuatan booklet yang terpercaya, sehingga bisa mendapatkan harga sesuai standart. Kami sediakan paket 1,2 juta untuk 2 booklet. Untuk nego harga silahkan chat admin kami.


Pemesanan booklet dalam jumlah banyak biasanya akan membuat pelanggan mendapatkan harga lebih terjangkau. Soal harga booklet sendiri bisa saja berbeda-beda karena tergantung dengan desain yang diinginkan, jumlah cetakan, dan aspek lainnya yang diperlukan dalam booklet. 

Mengapa Harus Mengunakan Jasa Pembuatan Booklet?


Ada banyak alasan jasa booklet digunakan oleh pebisnis atau perusahaan tertentu. Dengan adanya jasa booklet, maka perusahaan akan lebih mudah dalam melakukan promosi produk atau jasa. Mengapa harus menggunakan jasa booklet? Ini dia pentingnya menggunakan jasa yang berkualitas.


Perusahaan Bisa Lebih Hemat Waktu


Pembuatan booklet membutuhkan waktu yang tidak sebentar, apalagi kalau setiap harinya booklet dibutuhkan dalam jumlah besar. Tidak semua perusahaan memiliki tenaga kerja sendiri yang khusus menangani penyediaan booklet, sehingga dalam hal ini membutuhkan jasa booklet lain. 


Belum lagi setiap perusahaan memiliki desain khas tersendiri pada bookletnya, sehingga butuh jasa yang memiliki skill mumpuni dalam bidang desain. Daripada harus buang waktu membuat booklet sendiri, maka perusahaan lebih baik menggunakan jasa desain booklet terpercaya. 


Jasa booklet akan mengusahakan desain sesuai dengan permintaan dan bisa selesai tepat waktu. Pihak perusahaan bisa menjelaskan terlebih dahulu kepada jasa mengenai gambar desain yang diinginkan, kemudian memberikan contoh sekaligus isi konten yang ada didalamnya.


baca juga: joki tugas kuliah


Pebisnis Tidak Tahu Cara Cetak Booklet


Perlu diketahui, cara cetak booklet berbeda dengan mencetak desain pada umumnya. Untuk bisa mendapatkan desain berkualitas, maka perlu cara khusus agar cetakan sesuai ukuran booklet. Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mencetak desain sesuai harapannya sendiri. 


Namun dengan menggunakan jasa pembuatan booklet, maka semuanya bisa diatur sebaik mungkin sesuai harapan pelanggan. Hal ini dikarenakan perusahaan jasa sudah menyediakan software dan peralatan canggih untuk mencetak booklet sesuai kebutuhan pebisnis. 


Perusahaan tidak perlu keluar budget untuk membeli peralatan cetak booklet. Cukup siapkan dana pembuatan booklet dan serahkan kepada jasa layanan terpercaya. Pembuatan desain booklet sekaligus cetakannya akan selesai tepat waktu sesuai dengan harapan perusahaan. 


Akan Memperoleh Desain Menarik


Tidak semua orang memiliki skill desain yang mumpuni, sehingga membutuhkan peran orang lain yang menguasai kemampuan tersebut. Booklet yang digunakan sebagai media promosi produk atau jasa perusahaan sudah seharusnya memiliki ciri khas desain sendiri agar terlihat menarik. 


Dalam hal ini perusahaan membutuhkan peran jasa booklet yang mahir dalam dunia editing dan desain grafis. Pihak jasa akan membantu pelanggan untuk menuangkan ide-ide kreatif dalam desain booklet, sehingga tampilannya tidak monoton dan terlihat profesional di mata konsumen. 


Dengan skill desain mumpuni dan hasil imajinasi yang kreatif dari tim, maka booklet akan terlihat mahal sebagai media promosi. Belum lagi nantinya booklet akan ditambahkan dengan informasi detail mengenai produk atau jasa, maka konsumen akan semakin penasaran ingin membelinya


Pebisnis Belum Memahami Ukuran Kertas Booklet


Ukuran kertas booklet biasanya memang perlu ditentukan sebelum melakukan proses pencetakan. Bagaimana cara mengaturnya? Pihak jasa booklet sudah memahami betul langkah untuk mengatur ukuran kertas booklet langsung menggunakan aplikasi yang profesional. 


Proses ini memang kelihatannya mudah, namun bagi orang yang tidak memahaminya sama sekali akan mengalami kesulitan. Dalam mengatur ukuran kertas booklet, memang selayaknya harus sesuai dengan desain yang diatur sebelumnya agar hasilnya terlihat bagus dan rapi.


Jika desain masih belum sesuai dengan ukuran booklet, maka pihak editing perlu melakukan berbagai cara untuk membuat tampilannya tetap terlihat full. Daripada booklet tidak selesai-selesai, lebih baik menggunakan jasa booklet yang sudah terbukti profesional dan banyak pengalaman.


Pengeluaran Budget Lebih Terjangkau


Kertas yang terdiri atas gambar full warna biasanya membutuhkan budget yang mahal. Oleh sebab itu perusahaan harus jeli dalam mengatur pengeluarannya. Jika ingin booklet tidak memiliki harga mahal, maka sebaiknya lakukan pemesanan dalam jumlah banyak dan ukuran bukunya sedang. 


Jasa booklet akan memberikan harga relatif terjangkau bagi pelanggannya yang melakukan pemesanan dalam jumlah banyak. Selama tidak ada revisi menyeluruh, maka perusahaan bisa memperkirakan budget penyediaan booklet dengan baik sesuai perencanaan awal. 


Umumnya penggunaan booklet tidak hanya dibutuhkan oleh perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasanya. Dalam dunia pendidikan, booklet juga banyak dibutuhkan untuk rangkuman materi sehingga bisa lebih irit dan bisa dicetak polosan dalam jumlah banyak. 


Jasa pembuatan booklet akan membantu para pelanggan untuk menciptakan media cetak dengan desain yang sangat berkualitas. Dengan layout penataan yang rapi dan profesional, maka booklet akan terlihat sangat menarik. Info jasa booklet bisa langsung hubungi laman website kami. 


Jangkauan Layanan Jasa Pembuatan Booklet


jangkauan layananan jasa pembuatan booklet




Jangkauan layanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Baik untuk wilayah Jogja, Palembang, Surabaya, Medan, Pontianak, Medan, Tasikmalaya, Cirebon, Bandung, Jakarta, Ciamis,  Balikpapan, Lampung, dan seluruh wilayah lainya di Indonesia. 


Harga Jasa Pembuatan Booklet


Untuk harga jasa pembuatan booklet bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dengan cara klaim voucher JPB553 lalu kirimkan ke costumer services kami. Bahkan Anda bisa mendapatkan cash back sampai 100 ribu jika beruntung.


Siapa yang Dapat Memesan Layanan Jasa Pembuatan Booklet


layanan kami terbuka untuk semua kalangan. Siapa saja dapat memesan layanan pada kami. Mulai dari perorangan, company, organisasi, institusi riset, artis, musisi, maupun kalangan partai baik untuk keperluan personal branding maupun copywriting produk.


FAQ ( Pertanyaan yang Sering Ditanya Konsumen)


Pertanyaan: Apakah ada garansi revisi jika ada kesalahan penulisan booklet? Jawaban: Ada, revisi diberikan 1 kali. 


Pertanyaan: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pesanan booklet milik konsumen? Jawaban: Booklet pesanan client dapat diselesaikan dalam waktu 2-4 hari tergantung pada kerumitan dan jumlah halaman. 


Pertanyaan: Apakah hak cipta booklet sepenuhnya milik konsumen? Jawaban: Betul, hak cipta booklet sepenuhnya jadi milik konsumen.



Cara Memesan Jasa Pembuatan Booklet


cara memesan jasa pembuatan booklet



cara pesan jasa pembuatab booklet cukup mudah. Berikut langkah-langkah pemesananya:

1. Hubungi tim costumer sevice kami baik melalui WA maupun email

2. Kirimkan sistematika booklet dan materi pendukung booklet berupa foto, artikel, maupun grafis

3. Tentukan tema booklet

4. Tentukan jumlah minimal halaman booklet

5. Lakukan pembayaran DP jasa pembuatan booklet

6. Booklet yang berhasil dibuat nantinya dikirim ke email konsumen

7. Lakukan pelunasan booklet 


Kontak Segera Jasa Pembuatan Booklet


Berikut kontak kami yang segera Anda bisa hubungi jika ingin pesan jasa pembuatan booklet


WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Alamat: JL. H. Sabrawi, Tegalrejo, Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan











Next Post Previous Post