081229136836 | Jasa Desain Booklet Terpercaya


Jasa Desain Booklet Terpercaya

 

Jasa desain booklet terpercaya dan berpengalaman menawarkan hasil desain memuaskan dengan proses pengerjaan yang cepat dan biaya jasa yang ramah di kantong.

Jasa Desain Booklet Terbaik, Hasil Memuaskan!

Promosi dan branding produk memang bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai dari media cetak maupun online. Salah satu media promosi dalam bentuk cetak yang terbilang efektif yaitu booklet. Hal inilah yang membuat jasa desain booklet terpercaya banyak dicari para pelaku usaha.

Booklet adalah buku yang dibuat sebagai media untuk menampilkan dan memamerkan rangkaian produk barang atau jasa yang diproduksi suatu perusahaan dengan model yang mirip catalog. Untuk mengetahui tips membuat desain booklet yang tepat, berikut ulasan selengkapnya.

Apa Itu Booklet?

Apa itu booklet


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, booklet merupakan sebuah buku yang dipakai sebagai media untuk menampilkan berbagai macam produk barang atau jasa dari suatu perusahaan. Penggunaan booklet sebagai media promosi juga sudah menyebar di seluruh Indonesia.

Karena begitu pentingnya booklet dalam mempromosikan produk, banyak pelaku usaha yang mencetak booklet dengan desain menarik dan informatif. Kehadiran booklet juga akan membuat perusahaan tidak perlu repot-repot lagi menjelaskan produk yang ditawarkan pada konsumen.

Dengan memilih jasa desain booklet yang tepat, pelaku usaha bisa mendapatkan hasil desain yang menarik dan sesuai ekspektasi. Tidak hanya itu saja, biaya yang dikeluarkan untuk membayar jasa desain juga tidak terlalu mahal dan tentunya ramah di kantong.

Testimoni dan Rating Kepuasan Konsumen

Sudah ada 4747 konsumen yang telah memberikan rating posifit pada layanan kami. Mereka bahkan memutuskan berlangganan jasa desain booklet di tempat kami. Berikut pengakuan dari konsumen yang telah menggunakan jasa kami. 


rating jasa pembuatan booklet


Jangkauan Layanan Jasa Pembuatan Booklet


jangkauan layanan jasa pembuatan booklet



Layanan kami bisa dikunjungi oleh konsumen di 463 kota seluruh Indonesia. Kami sudah buka cabang di Banjarnegara, Purbalingga, Magelang, Medan, Malang, Bojonegoro, Pasuruan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekalongan, Palembang, Batam, hingga Semarang. Bagi Anda yang tidak masuk dalam daftar kota yang disebutkan di atas, Anda bisa gunakan jasa pembuatan booklet di tempat kami melalui pesan melalui online. 


Paket Cetak Booklet


Kami juga melayani cetak booklet berkualitas tinggi untuk berbagai ukuran dengan spesifikasi produk sebagai berikut: 

  • Ukuran kertas A5
  • Kertas art carton berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan gambar super tajam
  • Straples tengah model booklet
  • Isi halaman terdiri atas 40, 60, 70
  • Menggunakan printer Canon 53020
  • Menggunakan printer Epson Ecotank  L1560



Harga Jasa Pembuatan Booklet

 

harga jasa pembuatan booklet



Anda bisa mendapatkan harga jasa pembuatan booklet dengan harga mulai dari 600 ribuan per booklet. Harga ini sudah termasuk layout, editing, hingga proofing. Harga semakin mahal tergantung pada tingkat kesulitan yang diminta oleh konsumen. Namun harga yang kami tawarkan terbilang yang paling terjangkau diseluruh Indonesia.Untuk mendapatkan promo harga yang sangat miring dan bisa mendapatkan cashback sampai 100 ribu silahkan gunakan kode voucher booklet367 lalu kirimkan kode voucher tersebut ke admin kami. 

Cara Pemesanan Jasa Pembuatan Booklet

cara pemesanan jasa pembuatan booklet


Cara pemesanan jasa pembuatan booklet sangat mudah.  Berikut langkah-langkah pemesanan konsumen: 

1. Kirimkan terlebih dahulu konsep desain booklet yang diminta

2. Pilih template dan layout booklet yang diminta

3. Kirimkan gambar dan foto pendukung

4. Lakukan pembayaran DP minimal 50 persen dari total harga

5. Masa tunggu konsumen 2 hari

6. Booklet telah selesai dibuat oleh layanan kami

7. Lakukan pembayaran pelunasan

Manfaat dan Peranan Booklet

Manfaat dan peranan booklet



Booklet adalah pilihan terbaik bagi pelaku usaha untuk menarik minat calon pembeli dengan menampilkan banyak informasi produk yang ditawarkan. Ada banyak manfaat yang ditawarkan dari booklet antara lain sebagai berikut ini.

1.   Media Promosi Terbaik

Dengan bentuk yang mirip seperti buku katalog, booklet memiliki banyak ruang yang membuat promosi menjadi lebih efektif. Cerita promo via booklet bisa diawali dengan masalah umum, lalu mengarah ke detail produk hingga keunggulan yang ditawarkan.

Dengan mencantumkan detail produk dan keunggulannya, calon pembeli bisa memahami semua informasi produk secara jelas dan detail. Agar promosi dapat tersampaikan dengan optimal, pastikan untuk menggunakan bahasa yang mudah dimengerti.

Baca juga: jasa desain 3d catia

  2.   Daftar Produk yang Informatif

Selain untuk media promosi, booklet juga digunakan untuk membuat daftar produk, lengkap dengan deskripsi dan harganya. Dengan adanya booklet, calon pembeli bisa mendapatkan informasi produk yang diinginkan.

Informasi produk secara jelas detail dilengkapi gambar produk yang menarik tentunya akan memikat customer. Dengan begitu, mereka akan semakin tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan pada booklet.

   3.   Manual Book yang Efektif

Selain mampu menarik minat pembeli, booklet juga berperan sebagai manual book atau buku petunjuk yang efektif. Tidak hanya mencantumkan deskripsi dan harga barang saja, perusahaan juga bisa mencantumkan instruksi pemakaian atau instalasi khusus dari produk yang dijual.

Dengan adanya booklet, perusahan tidak perlu mengirimkan mekanik karena pembeli bisa mempelajari instruksi tentang produk secara mandiri.

     4.  Company Profile yang Menarik

Tidak hanya menjadi media promosi produk yang dijual, beberapa perusahaan juga menggunakan booklet untuk mencetak company profile mereka. Perusahaan dapat mencantumkan visi dan misi perusahaan, performa perusahaan, informasi keuangan, testimoni, dan info penting lainnya.

Dengan membuat booklet company profile, maka bisa membantu pelaku usaha untuk mendapatkan investor, menyusun rekam jejak usaha, dan memenangkan kompetisi pasar yang ketat.

Sturktur Desain Booklet yang Menarik

Agar promosi yang dilakukan bisa berjalan maksimal dan efektif, booklet harus didesain dengan menarik dan informatif. Berikut ini beberapa struktur membuat desain booklet menjadi lebih menarik dan mampu menarik minat calon pembeli.

1.    Mendesain Sampul Depan Booklet

Sebelum membuat dan mencetak booklet, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyusun konten booklet. Pada umumnya, booklet terdiri dari 4 bagian yaitu cover atau sampul depan, daftar isi, isi atau inti informasi, dan sampul penutup.

Agar desain booklet lebih menarik dan efektif menarik minat calon pembeli, pastikan untuk menyusun cover depan booklet semenarik mungkin. Untuk membuat booklet manual, ada beberapa pilihan material cover atau sampul yang bisa dipilih antara lain:

·         Kertas HVS, art paper, art carton, dan jenis kertas lainnya.

·         Kain yang kaku seperti kain jeans agar cover terlihat tegas.

·         Mika plastik warna dan lain sebagainya.

Pemilihan jenis sampul depan booklet juga harus disesuaikan dengan isi booklet dan target market yang ingin dibidik. Agar lebih bagus dan tidak cepat rusak, cover bisa dilaminasi doff (matte) atau glossy. Dengan cover booklet yang menarik dan unik, maka calon pembeli akan mudah tertarik.

Baca juga: jasa pembuatan makalah

2.    Menyusun Daftar Isi

Setelah mendesain sampul depan booklet dan memilih material yang cocok, langkah selanjutnya yaitu menyusun daftar isi booklet. Sebenarnya, untuk bagian ini bersifat opsional sehingga bisa dicantumkan atau tidak.

Namun, jika booklet ini bertujuan untuk menarik minat pembeli, maka daftar isi perlu dibuat dan dicantumkan pada booklet untuk memudahkan calon konsumen mendapatkan informasi produk yang dibutuhkan.

Penulisan daftar isi booklet berfungsi untuk menentukan alur penulisan poin penting yang ingin dicantumkan pada booklet.


jasa pembuatan booklet



3.     Menyusun Isi Konten Booklet

Booklet yang tepat harus bisa mencantumkan produk yang ingin dipromosikan secara detail dan jelas. Informasi yang dicantumkan juga harus padat dan mudah dimengerti. Agar lebih menarik, tambahkan gambar ilustrasi disertai dengan penjelasan atau deskripsi produk.

Pada umumnya, booklet memiliki 28 halaman sehingga perusahaan bisa mencantumkan deskripsi produk, harga, beserta kelebihan produk. Bahasa yang digunakan juga harus mudah dipahami sehingga calon konsumen bisa mendapatkan informasi secara jelas dan rinci.


Jenis Layanan Jasa Pembuatan Booklet yang Kami Sediakan

jenis layanan jasa pembuatan booklet


Baca juga: jasa pembuatan komik manga studio

Kami menerima jasa desain dan pembuatan booklet untuk beragam jenis desain booklet. Berikut jenis-jenis desain booklet yaitu:

·         Booklet promosi produk, booklet untuk tugas kuliah

·         Booklet company profile

·         Booklet album music

·         Booklet kuliner dan buku menu

·         Booklet ringkasan buku pembelajaran

·         Booklet petunjuk penggunaan produk ( manual book)

·         Booklet interior

·         Dlsb semua jenis booklet dapat dikerjakan oleh Cahaya Content Writer

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Desain Booklet Terbaik?

benefit memesan jasa desain booklet



Bagi pengusaha yang ingin mempromosikan produk dan usahanya, ada banyak jasa desain company profile dan booklet terpercaya yang menawarkan hasil memuaskan. Nah, berikut ini beberapa alasan menarik mengapa harus menggunakan jasa desain booklet terbaik dan profesional di cahayacontent. 

1.     Dikerjakan oleh Tim Ahli

Jasa desain terbaik sudah bekerja sama dengan tim yang profesional dan ahli di bidangnya. Dengan begitu, hasil cetak booklet tentunya lebih memuaskan dan sesuai ekspektasi klien.

2.     Hemat Waktu dan Tenaga

Dengan menggunakan jasa desain terpercaya, pelaku usaha tidak perlu repot membuat booklet promosi produk atau company profile sendiri. Dengan begitu, pelaku usaha bisa fokus menjalankan bisnisnya dan lebih hemat waktu, serta tenaga.

3.     Proses Pengerjaan Booklet Cepat

Karena dikerjakan oleh tim yang sudah berpengalaman, proses jasa pembuatan booklet dikerjakan dengan cepat. Klien bisa menyesuaikannya dengan estimasi waktu yang diinginkan sehingga tidak mengganggu jadwal promosi yang sudah ditentukan.

4.     Pilihan Desain Bagus dan Berkualitas

Jasa desain booklet berpengalaman biasanya akan menawarkan berbagai macam pilihan desain yang bagus dan menarik. Dengan begitu, klien akan lebih puas dan bisa memilih desain sesuai keinginan.

5.     Harga Ramah di Kantong

Meskipun menawarkan hasil yang memuaskan dengan proses pengerjaan yang cepat, biaya jasa pembuatan booklet terbilang ramah di kantong sehingga tidak akan menguras kocek Anda.

Dengan menggunakan jasa desain booklet terpercaya di Cahaya Content Writer, hasil desain akan lebih menarik dan sesuai harapan. Untuk informasi selengkapnya tentang harga jasa desain brosur, booklet, dan media promosi cetak lainnya, cek langsung di disini


Metode Pembayaran Jasa Pembuatan Booklet

metode pembayaran jasa pembuatan booklet


Konsumen dapat melakukan pembayaran order produk booklet di tempat kami dengan media transer bank BRI, BCA, Gopay, hingga Dana. Kami juga menyediakan metode pembayaran COD bagi Anda yang tidak punya tabungan bank maupun atm bank. Jadi sangat fleksibel dalam pembayaran produk booklet.


FAQ ( Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Konsumen)


Pertanyaan: apakah tersedia revisi pembuatan booklet?

Jawaban: benar, revisi disediakan gratis 1 kali. 

Pertanyaan: apakah hak cipta booklet sepenuhnya milik konsumen?

Jawaban: benar hak cipta booklet untuk Anda. 

Pertanyaan: Apakah booklet bisa diberi nomor ISBN?

Jawaban: Bisa, namun untuk mengurus ISBN ke Perpusnas ada biaya tambahanya.

 

Kontak Pemesanan Jasa Desain Booklet

 

Bagi Anda yang mau pesan jasa pembuatan booklet segera pesan lewat kami segera. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera jika ingin memesan jasa desain booklet sekarang juga:


WA: 081229136836.

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 


Next Post Previous Post