081229136836 | Jasa Pembuatan Komik Manga Studio Terbaik dan Profesional

 


jasa pembuatan komik manga studio

081229136836 | Jasa Pembuatan Komik Mangan Studio Terbaik dan Profesional


Jasa pembuatan komik manga studio terbaik dan profesional dengan hasil memuaskan, proses cepat, akurat, dan biaya jasa yang terbilang ramah di kantong.

Jasa Pembuatan Komik Mangan Studio Terbaik,Recommended!

Komik memang menjadi bacaan favorit banyak orang, terutama kalangan muda. Maka tidak mengherankan jika banyak orang yang tertarik membacanya, baik komik fisik maupun online. Belakangan ini, jasa pembuatan komik manga studio juga banyak dicari.

Selain menggunakan jasa pembuatan komik, ada banyak aplikasi pembuatan komik manga studio yang bisa diakses melalui PC maupun Android. Untuk mengetahui aplikasi pembuatan komik, berikut ulasan selengkapnya.

Rekomendasi Aplikasi Pembuatan Komik Mangan Studio

Bagi pemula yang ingin membuat komik sendiri, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan baik melalui ponsel maupun PC. Nah, berikut ini beberapa aplikasi pembuatan komik manga studio yang recommended.

1.Comic Book Creator-Comic Maker

Comic Book Creator – Comic Maker bisa menjadi rekomendasi terbaik jasa pembuatan komik manga studio Android yang simpel dan mudah digunakan. Aplikasi satu ini memungkinkan penggunanya untuk membuat komik yang unik dengan berbagai pilihan filter dan bingkai.

Tidak hanya itu saja, aplikasi komik ini juga menyediakan teks, gelembung percakapan, dan fitur menarik lainnya. Aplikasi ini juga mendukung penggunanya untuk membuat kolase komik grid dan buku komik satu halaman.

2. Comic & Meme Creator

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk membuat komik manga yaitu Comic & Meme Creator. Untuk membuat komik menggunakan aplikasi ini, pengguna harus login menggunakan Facebook atau email terlebih dahulu.

Aplikasi ini menyediakan beragam frame untuk membuat alur cerita komik yang diinginkan sehingga cerita komik yang dibuat menjadi lebih menarik. Tidak hanya frame, aplikasi ini juga menyediakan pilihan tokoh, objek, latar, ekstra, dan fitur untuk memindahkan latar ke dalam frame.

Selain itu, pengguna aplikasi pembuatan komik satu ini juga bisa menambahkan berbagai macam efek, wajah, meme, gambar dari kamera, atau foto dari galeri ke dalam frame.

3.Comica

Rekomendasi aplikasi pembuatan komik manga studio selanjutnya yaitu Comica. Aplikasi pembuatan komik satu ini bisa digunakan secara gratis dan mudah digunakan untuk mengubah foto menjadi tokoh kartun atau komik yang menarik.

Pengguna aplikasi ini bebas memilih gambar dari galeri atau gambar yang ada di dalam aplikasi untuk diedit dengan beragam filter. Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa menambahkan komik untuk mendapat efek komik yang lebih nyata dan meyakinkan.

Aplikasi pembuat komik ini memungkinkan penggunanya untuk mengklik gambar bergerak atau mengimpor foto dari galeri, kemudian bisa dikonversikan atau diubah menjadi gambar ala komik. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu memilih template buku komik yang ada di aplikasi.

Setelah itu, pengguna bisa segera mengimpor foto yang ingin diubah menjadi komik. Langkah selanjutnya, pengguna bisa memberikan warna biru keunguan atau memilih filter komik lainnya sesuai keinginan.

Aplikasi jasa pembuatan komik manga studio satu ini juga menyediakan beberapa fitur kainnya seperti slider kontras, saturasi, detail, dan kecerahan untuk mengubah komik yang diedit menjadi lebih sempurna.

Aplikasi ini juga menyediakan 8 macam gelembung percakapan untuk dialog dengan berbagai adegan. Hasil edit komik ini nantinya bisa diimpor dalam bentuk gambar atau PDF sesuai keinginan creator.

4.Cartoon Comic Strip

Cartoon Comic Strip juga menjadi salah satu aplikasi pembuat komik manga yang sederhana dan mudah digunakan. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat komik strip dengan sejumlah fitur khusus yang akan membuat komik semakin lucu dan menarik.

Karakter yang disediakan pada aplikasi ini juga variatif mulai dari karakter anak-anak, remaja, anime, pahlawan super, hingga pria dewasa. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 karakter yang bisa dipilih sesuai keinginan sehingga komik terlihat lebih nyata dan menarik.

Tidak hanya komik hiburan saja, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat komik dengan cara edukatif. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam karakter dengan emosi yang berbeda-beda sehingga memudahkan pengguna untuk mengekspresikan emosi secara sempurna.

5. MediBang Paint

Rekomendasi aplikasi jasa pembuatan komik manga studio animation selanjutnya yang menarik untuk dicoba yaitu MediBang Paint. Aplikasi satu ini memiliki fitur yang sangat mudah digunakan sehingga memungkinkan penggunanya untuk membuat komik secara otomatis.

Aplikasi pembuat komik ini juga memungkinkan penggunanya untuk membuat komik dari awal dengan fitur yang mirip seperti aplikasi untuk melukis karakter yang nantinya bisa diekspor menjadi komik.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak alat kreatif yang berbeda dari aplikasi lainnya sehingga hasil komik yang dibuat menjadi lebih sempurna. Beberapa fitur yang disediakan Medibang Paint antara lain beragam jenis kuas, cloud font, latar, dan alat lainnya untuk membuat komik.

6. Clip Studio

Clip Studio juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat buku komik. Aplikasi ini menyediakan versi lengkap dan versi pro berbayar untuk mendapatkan kontrol lanjutan secara penuh untuk kustomisasi dasar seperti memilih jenis komik cetak dan resolusi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam kuas cat dan alat melukis lainnya yang bisa digunakan untuk menggambar karakter komik secara sempurna. Aplikasi Clip Studio ini juga bisa digunakan di berbagai platform, namun pilihan terbaik digunakan di iPad dengan pena digital.

7.Comic Puppets Lite

Aplikasi selanjutnya yang recommended untuk membuat komik manga studio terbaik di perangkat iOS yaitu Comic Puppets Lite. Aplikasi satu ini menyediakan galeri latar dan karakter yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan creator dalam menciptakan komik yang sempurna.

contoh komik

Keuntungan Menggunakan Jasa pembuatan Komik Mangan Studio

Meskipun sudah tersedia banyak aplikasi, jasa pembuatan komik manga studio art profesional tetap banyak dicari untuk menghasilkan komik yang lebih bagus dan berkualitas, Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh penyedia jasa pembuatan komik manga antara lain sebagai berikut.

  1. Kualitas Hasil Memuaskan 

Dikerjakan oleh tim yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya, hasil komik manga studio yang dibuat sudah pasti berkualitas. Layanan jasa ini juga menyediakan kemudahan berkomunikasi sehingga memungkinkan klien untuk berkonsultasi dan berdiskusi terlebih dahulu.

Dengan begitu, hasil yang diperoleh bisa sesuai dengan ekspektasi. Tidak perlu khawatir apabila hasil akhirnya belum sesuai keinginan, karena jasa pembuatan komik manga studio satu ini memberikan layanan revisi sepuasnya hingga hasil sesuai dengan keinginan dan ekspektasi klien.

2. Proses Pembuatan Cepat

Selain menawarkan hasil yang memuaskan, jasa pembuatan komik manga profesional juga menawarkan proses pengerjaan komik yang cepat. Dengan begitu, hasil yang diingin bisa sesuai ekspektasi dan estimasi yang diharapkan

Tersedia Free Revisi 1 Kali

Jika masih terdapat kesalahan pembuatan manga, kami menyediakan free revisi 1 kali. Jadi Anda bisa mendapatkan kualitas komik yang bagus.

4. Biaya Jasa Ramah di Kantong

Tidak perlu khawatir dengan biaya jasa yang mahal karena layanan pembuatan komik manga satu dibanderol dengan biaya yang ramah di kantong. Kami selalu mengedepankan kepuasan Anda dengan selalu mengutamakan hasil desain yang berkualitas, akurat, dan tentunya sesuai harapan.

Ulasan di atas bisa dijadikan sebagai referensi untuk mengetahui aplikasi pembuatan komik manga. Untuk mendapatkan layanan jasa pembuatan komik manga studio di Indonesia terbaik dan berpengalaman, cek info selengkapnya disini atau hubungi nomor admin  kami.



Cara Pemesanan

 

Cara pemesananya sangat mudah. Anda tinggal kirimkan konsep desain komik yang Anda inginkan ke admin kami. Selanjutnya Anda bisa lakukan pembayaran DP separo. Setelah DP dibayarkan selanjutnya tim kami akan mulai menggarap pesanan komik yang Anda inginkan. Proses pengerjaan pembuatan komik sendiri memakan waktu sampai 3 sampai 7 harian.

 

WhatsApp: 083840173448.

Web: www.cahayacontentwriter.com

 

 

Next Post Previous Post