Jasa Desain 3D Catia Berkualitas Tinggi

 

jasa desain 3D Catia


Jasa Desain 3D Catia Berkualitas Tinggi

 

Metadeskripsi: Jasa desain 3D Catia dapat membuat desain-desain engineering yang menghasilkan kualitas yang bagus. Jika Anda tertarik, dapat menghubungi jasa ini.

 

Jasa desain 3D menjadi banyak dicari dikarenakan bisa dilihat secara keseluruhan. Desain 3D merupakan desain yang mempunyai panjang, lebar, serta tinggi. Contoh dimensi lain yang dapat dilihat adalah kubus, tabung, piramida, dan masih banyak lagi.

Visual 3D diperlukan untuk berbagai tujuan. Seperti membuat desain rumah, kartun, atau mainan. Anda yang belum mempunyai skill untuk membuat desain 3D, bisa meminta kepada jasa desain khusus membuat desain 3D. Sebelum itu, mari simak tentang desain 3D.

Tentang Desain 3D

Desain 3D mulai populer pada tahun 90-an. Kedepannya desain ini akan selalu menjadi tren di masa yang akan datang. Yang membuat desain 3D berbeda dengan 2D adalah desain 3D memiliki kontras, bayangan, dan kedalaman warna hingga akhirnya terlihat seperti nyata.

Jasa Desain 3D

Jika Anda sedang mencari jasa desain 3D untuk berbagai keperluan, Anda bisa mengunjungi situs website kami yang menyediakan jasa desain 3D Catia murdah serta yang terbaik.

Anda juga bisa menghubunginya melalui nomor. Jasa desain Catia adalah pilihan yang bagus dalam gambar 3D secara detail. Software yang digunakan adalah Catia yang dapat mendesain ulang objek 3D atau untuk keperluan desain lainnya.

Catia merupakan kepanjangan dari Computer Aided Three-Dimensional Interactive Application) yang merupakan software desain terkemuka. Dari desai furniture, kapal, maupun pesawat banyak menggunakan software Catia.

Keunggulan Menggunakan Software Catia untuk Desain 3D

Software Catia merupakan software terbaik dalam mendesain objek 3D. Sebab tingkat kualitas dan akurasi yang dimiliki sangat tinggi. Para desainer profesional juga telah menggunakan software ini untuk membuat berbagai desain.

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa software Catia memiliki banyak keunggulan. Keunggulan-keunggulan yang dimiliki software Catia yang digunakan oleh jasa kami adalah sebagai berikut.

1.     Mempunyai Fitur Yang Lengkap

Salah satu keunggulan yang dimiliki software Catia adalah memiliki fitur yang lengkap. Terbukti software ini sangat cocok untuk mendesain desain-desain engineering. Fitur-fitur di dalamnya meliputi:

        Fitur Pengembangan Produk

Dalam pengembangan produk meliputi fitur diantaranya hybrid modelling, assembly, top-down, bottom-up, mold tool design, 3D functional and tolerance, mechanical shape design, molded product, structure design, creation, Jig and Fixture.

 

        Fitur Proses Manufacturing

Proses manufacturing meliputi fitur-fitur di dalamnya yaitu 3D layout and annotation, layout design, cable layout, structure concept, structure and steel work.

baca juga: jasa pembuatan makalah

        Fitur Pengembangan Kualitas Produk

Untuk pengembangan kualias produk terdapat fitur-fitur multi-surface machining, surface machining, NC machining, advanced multi axis, machine tool builder, lathe and prismatic.

Terdapat Hybrid Design

Hybrid design dalam perannya membuat desain 3D, dapat memudahkan program yang dijalankan bisa berjalan lancar. Kombinasi dalam software ini antara lain seperti solid design, sketch, dan wireframe.

2.     Terdapat Multiplatform

Multiplatform dapat memuluskan jalan pembuatan desain. Selain untuk membuat desain 2D dan 3D, proses pembuatan produk dapat terbantu.

Segala perencanaan, rancangan, serta mesin dapat menggunakan software Catia dalam prosesnya. Yang pada akhirnya nanti bisa diteruskan ke analisis karakteristik dan proses simulasi yang dimiliki oleh sebuah produk.

3.     Tampilan yang Nyaman

Tampilan yang ada pada software Catia sangat nyaman, sehingga membuat para penggunanya betah dalam menggunakan software ini. Selain itu pengguna pemula mudah beradaptasi terhadap software ini.

Fungsi-fungsi yang ada di dalam software ini meliputi cut, copy, drag, drop, paste. Para pengguna tidak ada kesulitan dalam memakainya.

Cara Melakukan Pemesanan Jasa Desain 3D Catia

Untuk melakukan pemesanan desain 3D, silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Silahkan menghubungi admin Jasa Desain 3D melalui nomor  yang telah disediakan.
  2. Kemudian Anda cukup menjelaskan pesanan desain yang diinginkan.
  3. Anda cukup mendeskripsikan mengenai desain 3D yang diinginkan, serta memperlihatkan file yang berisi sketsa desain dalam bentuk PDF maupun foto. File dapat dikirim via attachment email atau WhatsApp.
  4. Dari admin akan menjelaskan prosedur apa saja yang perlu dilakukan sampai selesai.
  5. Apabila perlu melakukan konsultasi mengenai gambar 3D silahkan untuk membuat jadwal.
  6. Anda dapat menentukan deadline agar tim bisa menyelesaikan secara tepat waktu.
  7. Apabila sudah terjadi kesepakatan, selanjutnya adalah membayar DP.
  8. Pengerjaan desain 3D akan dilakukan setelah pengiriman bukti pembayaran.
  9. Anda dapat menghubungi admin apabila terdapat revisi pada desain 3D yang sudah selesai.
  10. Anda juga dapat memilih format yang diinginkan, format yang tersedia antara lain JPEG, DXF, DGN, DWG, STL, CNC, TIFF, PNG.

Keuntungan Melakukan Pemesanan Desain 3D Catia di Jasa Kami

Anda yang memesan desain 3D pada Jasa kami mempunyai banyak keuntungan, diantaranya sebagai berikut.

1.     Pengerjaan Dilakukan Secara Cepat

Tim desain 3D Catia memiliki komitmen untuk melakukan pengerjaan secara cepat. Setelah dilakukan diskusi dengan klien, pengerjaan akan langsung dilakukan sesuai deadline yang diberikan.

Untuk prosesnya biasanya membutuhkan waktu 3-7 hari. Pengerjaan juga tergantung dari tingkat kesulitan gambar.

2.     Bisa Dilakukan Revisi

Ketika gambar sudah selesai dan masih terdapat kekurangan dalam desain, maka Anda bisa meminta revisi sesuai yang diinginkan agar hasil dapat sesuai dengan yang diharapkan. Tidak ada biaya tambahan juga, asalkan sesuai dengan kesepakatan di awal.

3.     Mampunyai Tim yang Sudah Berpengalaman

Tim jasa desain  Catia telah mempunyai banyak pengalaman, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasil pengerjaan tim desain 3D. Berbagai proyek desain sudah pernah ditangani oleh tim ini seperti desain instalasi pengolahan air, furniture, konstruksi, otomotif, dan pembangkit listrik.

Pengetahuan yang dimiliki oleh tim ini sangat mendalam. Disertai dengan pengalaman yang luar biasa, hasil desain 3D yang dikerjakan mempunyai hasil yang berkualitas. Bahkan sudah ada yang menjadi mitra dalam waktu yang lama.

4.     Kelengkapan Dalam Layanan

Dalam memberikan layanan yang lengkap dan maksimal, Tim jasa desain  selalu berusaha memenuhi kebutuhan klien. Layanan-layanan yang disediakan antara lain sebagai berikut.

        pembuatan produk

        perlengkapan produksi

        kendaraan

        interior

        bangunan

        furniture dan booth

Untuk desain 2D meliputi hal-hal berikut ini.

        Documentation

        Explode

        technical drawing

        assembly

Untuk animasi 3D meliputi:

        Motion simulation;

        Render gambar.

 

5.     Dapat Berkonsultasi Secara Mudah

Admin jasa desain ini selalu memberikan respon yang cepat dan ramah, sehingga Anda tidak perlu untuk menunggu balasan yang terlalu lama. Tim ini juga senang apabila berdiskusi dengan klien dalam memberikan hasil desain 3D yang berkualitas.

Klien juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan cara membuat jadwal janji terlebih dahulu. Anda dapat menghubungi via chat atau telepon. Bahkan jika ingin berdiskusi secara online bisa dilakukan dengan video call.

Tim desain 3D Catia sebagai jasa desain 3D yang memberikan kualitas yang terbaik, Anda yang ingin menggunakan jasanya bisa menghubunginya melalui nomor yang sudah dipaparkan.

 

WA: 083840173448

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 

 

 

 

 

Next Post Previous Post