Jasa Memperbaiki Foto yang Rusak

 

jasa memperbaiki foto yang rusak




Punya foto jadul atau foto rusak di rumah? Gunakan jasa memperbaiki foto rusak Cahaya Content agar kenangan di dalam foto tidak hilang.

Foto adalah bentuk dokumentasi yang mengandung nilai historis. Foto juga berperan penting sebagai kenangan yang berharga. Jika mengalami kerusakan, sebaiknya jangan dibuang karena foto tersebut masih bisa diperbaiki dengan memakai jasa memperbaiki foto rusak.

Cahaya Content dapat dipilih untuk memperbaiki kualitas foto yang semakin lama semakin menurun. Berbagai masalah kerusakan foto dapat diatasi menggunakan teknologi mutakhir, sehingga foto-foto jadul yang dimiliki dapat memiliki tampilan yang lebih baik.

baca juga: jasa pembuatan resume

Alasan Kenapa Harus Memperbaiki Foto Rusak

Foto adalah benda yang mampu mengingatkan seseorang dengan kenangannya di masa lampau, baik itu bersama pasangan, keluarga, sahabat, dan lain-lain.

Jika foto yang tersimpan mengalami kerusakan dan dibiarkan begitu saja, maka kenangan yang dimiliki pun juga akan ikut terkoyak. Oleh karena itu, memperbaiki foto kepada jasa yang profesional adalah langkah yang bijak untuk dilakukan.

Meskipun saat ini segala sesuatu sudah terhubung dengan digitalisasi, namun menyimpan foto konvensional masih menjadi kebiasaan yang sulit untuk ditinggalkan.

Fakta menunjukkan bahwa masih banyak masyarakat yang menyimpan foto-foto cetak yang disimpan dalam album foto, bingkai pigura, maupun di dalam dompet.

Foto yang mengalami penurunan kualitas adalah hal yang wajar. Dalam hal ini, pemilik foto hanya harus melakukan perbaikan foto yang kualitasnya rendah agar bisa tampak lebih bagus dan nyaman dipandang.

Selain memperbaiki foto yang rusak, metode perbaikan ini juga bisa diterapkan pada tampilan foto yang tidak jelas. Misalnya, gambar diambil dengan pencahayaan yang kurang tepat atau kualitas gambar yang tidak jernih karena diambil dengan kamera jadul.

Batas Kerusakan Foto yang Bisa Diperbaiki

Perlu diketahui bahwa tidak semua foto yang rusak dapat diperbaiki. Ada batasan kerusakan yang perlu diketahui oleh pemilik foto agar tidak menunda-nunda untuk memperbaiki foto saat kondisi kerusakan masih belum parah.

Adapun batasan yang perlu diketahui yakni minimal dapat terlihat garis badan maupun wajah yang ada di dalam foto. Adapun jika foto mengalami kerusakan total, namun hanya terjadi pada sebagian tubuh saja, maka hal tersebut masih memungkinkan untuk diperbaiki.

Dalam proses perbaikannya, Cahaya Content akan melakukan scane foto atau repro (di foto ulang) memakai kamera dengan kualitas terbaik. Hal ini memungkinkan hasil repro yang lebih sempurna dan tidak blur.

Manfaat Menggunakan Jasa Memperbaiki Foto Rusak

 

Pada dasarnya, jasa perbaikan foto di masa kini cukup banyak. Namun, sebaiknya pilihlah jasa yang kredibel dan sudah terbukti kualitasnya. Adapun manfaat menggunakan jasa memperbaiki foto rusak dari Cahaya Content di antaranya sebagai berikut:

1.   Dikerjakan oleh Tenaga Profesional

Manfaat memperbaiki foto rusak di Cahaya Content yang pertama adalah dikerjakan oleh tenaga profesional yang kompeten di bidangnya.

Tim perbaikan foto di jasa ini memiliki kompetensi yang tinggi dalam mengoperasikan software restorasi foto. Dengan begitu, maka tim Cahaya Content  mampu memanipulasi dan melakukan editing pada foto secara digital.

Jangan ragu dalam menggunakan jasa perbaikan foto rusak ini karena tim kami sudah berpengalaman dalam melayani berbagai permintaan klien untuk merestorasi foto yang rusak atau mempercantik foto yang sudah usang.

2.   Didukung oleh Software Terbaik

Dalam pengerjaan restorasi foto, tentu saja Cahaya Content menggunakan software terbaik dan berkualitas. Hal ini sebagai upaya memberikan hasil foto yang maksimal dan memuaskan untuk para klien.

Program restorasi foto yang digunakan tentu dilengkapi fitur-fitur mutakhir yang mendukung berbagai jenis format file. Pemakaian software yang berkualitas juga sangat berpengaruh terhadap proses perbaikan foto, sehingga bisa dilakukan lebih efektif dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

3.   Hasil Perbaikan Memuaskan

Manfaat menggunakan jasa memperbaiki foto rusak yang selanjutnya adalah mampu memberikan hasil restorasi foto yang memuaskan. Tim kami dapat menampung segala permintaan klien terkait proses perbaikan foto.

Oleh karena itu, penting sekali untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu agar foto yang ingin diperbaiki memperoleh penanganan yang tepat. Jika memiliki keinginan yang lebih spesifik, silakan untuk menginformasikan kepada tim kami.

4.   Memberikan Layanan Revisi

Pada dasarnya, Cahaya Content senantiasa berusaha yang terbaik untuk memberikan layanan restorasi kepada klien. Namun, sudah selayaknya kami memberikan revisi jika ada pekerjaan yang dirasa masih kurang memuaskan.

Jika ingin foto yang direstorasi tersebut diperbaiki ulang, maka klien hanya perlu menghubungi customer service melalui kontak yang sudah disediakan di website kami.

Customer service di Cahaya Content selalu memberikan respon yang cepat dan ramah dalam melayani setiap pertanyaan maupun komplain dari klien. jangan sungkan menghubungi customer service apabila masih ada foto yang restorasinya kurang memuaskan.

5.   Memberikan Harga yang Ekonomis

Beberapa orang menganggap bahwa biaya melakukan perbaikan foto rusak cenderung mahal. Padahal, hal ini juga bergantung pada jasa yang dipilih oleh klien itu sendiri.

Ada kriteria jasa restorasi foto yang menekankan harga yang tinggi, namun hasilnya biasa saja. Ada jasa restorasi foto yang memberikan harga yang murah dengan kualitas yang rendah. Namun, ada pula jasa yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang unggul.

Dalam hal ini,Cahaya Content masuk ke dalam kategori yang terakhir. Setiap klien memiliki kesempatan untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang mengesankan jika menggunakan jasa restorasi foto dari kami.

Lalu, berapa tarif yang harus dikeluarkan untuk bisa memperbaiki foto yang rusak atau usang? Pastinya, harga yang diberikan sangat terjangkau dan ramah di kantong klien.

Namun, tentunya hal ini juga disesuaikan dengan seberapa parah tingkat kerusakan yang dialami oleh foto tersebut. Hal ini tidak mengherankan, mengingat semakin parah kerusakannya, maka semakin lama dan sulit proses restorasinya.

Meskipun demikian, kami selalu berupaya memberikan layanan yang cepat dan responsif agar foto tersebut bisa segera ada di tangan klien dengan kondisi yang jauh lebih baik.

baca juga: jasa undangan digital

Jenis-jenis Layanan Perbaikan Foto Rusak

Ada beragam jenis layanan perbaikan foto lama online yang bisa dipilih sesuai kebutuhan klien. Jadi, restorasi foto ini bukan hanya sekadar memperbaiki foto jadul saja, melainkan juga berbagai jenis kerusakan lainnya. Adapun jenis-jenis pemulihan foto yang bisa diatasi yaitu sebagai berikut:

1.   Pemulihan Foto yang Terkena Air

Jenis kerusakan foto yang bisa diperbaiki yang pertama adalah terkena air. Foto yang terkena air tentu akan berubah tampilannya menjadi bergelombang, lunak, atau mungkin bahkan kotor.

Foto yang basah atau tercebur ke air juga bisa mempengaruhi warnanya hingga berubah menjadi pudar. Proses restorasi foto akan mampu mengembalikan warna foto yang asli karena terkena air.

2.   Memperbaiki Cetakan Foto yang Rusak

Jenis layanan perbaikan foto yang berikutnya adalah memperbaiki foto yang cetakannya cacat atau rusak. Cetakan foto yang tidak rapi juga dapat diperbaiki agar tampilannya lebih bersih, tajam, dan warnanya merata.

3.   Mengubah Warna Foto Hitam Putih

Jenis restorasi foto online yang berikutnya adalah mengubah foto hitam putih agar menjadi foto berwarna. Alhasil, foto lawas yang tidak berwarna tersebut bisa terlihat lebih "hidup" dan menarik saat dipandang.

Jangan khawatir karena perubahan yang dihasilkan terlihat natural dan realistis, sehingga tidak akan terlihat terlalu memaksakan.

4.   Memperbaiki Foto yang Sobek

Foto kenangan yang sobek rupanya masih bisa diperbaiki menggunakan teknik restorasi. Bagian yang sobek atau terpisah tersebut bisa disatukan kembali hingga menjadi foto yang utuh layaknya tidak pernah rusak.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera gunakan jasa memperbaiki foto rusak dari Cahaya Content dan dapatkan penawaran yang menarik. Hubungi kontak kami untuk melakukan konsultasi dan pemesanannya.


Next Post Previous Post