081229136836 | Jasa Undangan Digital Pernikahan

jasa undangan digital

Jasa Desain Undangan Pernikahan Murah

 

Gunakan jasa desain undangan digital murah terbaik dan termurah untuk acara pernikahan. Tersedia banyak template keren dan menarik maupun desain custom.

 

Membuat undangan merupakan bagian dari persiapan penting menuju pernikahan. Percayakan pembuatan undangan online keren dan kekinian dengan memesan jasa desain undangan digital. Hasilnya dijamin memuaskan karena menyesuaikan dengan keinginan klien.

 

Tren undangan digital memang semakin naik karena jumlah peminatnya terus bertambah, terutama dari kalangan pasangan muda. Keunggulannya banyak dan tampilannya lebih keren. Dengan menggunakan jasa kami, undangan pernikahan dapat dibuat bervariasi dengan template yang disukai.

Kelebihan Undangan Digital

Bagi yang akan melangsungkan pernikahan, undangan menjadi komponen yang tidak boleh terlewat sebagai media komunikasi mempelai dan para tamu. Undangan selalu dibuat semenarik mungkin agar tamu yang diundang merasa terkesan dan dihargai.

 

Walaupun undangan cetak masih eksis, namun banyak orang yang mulai berganti haluan ke undangan digital. Memangnya, apa saja kelebihan undangan pernikahan dalam bentuk digital?

   a.Hemat Waktu dan Biaya

Umum diketahui bahwa biaya cetak undangan tidaklah murah, apalagi jumlah undangan yang disebar bisa sampai ribuan. Undangan digital hadir sebagai alternatif yang low budget sehingga dananya dapat dialokasikan untuk aspek pengeluaran lain.

 

Selain itu, calon pengantin tidak perlu repot mengantar undangan satu per satu ke rumah tamu undangan. Modalnya cukup handphone, lalu undangan digital dikirim via chat dan diposting di feed media sosial.


b.Hemat Kertas


Dengan memilih undangan digital, maka calon pengantin telah berkontribusi pada pelestarian alam. Sebab, undangan yang disebar online tidak membutuhkan kertas sehingga mendukung gerakan ramah lingkungan.

 

Tidak hanya mengurangi penggunaan kertas, undangan online juga mengurangi jumlah sampah. Ratusan undangan fisik yang disebar pasti akan berakhir dibuang sehingga menambah tumpukan sampah.


c. Tampilan Lebih Modern dan Keren

Layout undangan digital sangat menarik dan interaktif. Pilihan yang cocok bagi para pasangan muda yang mendambakan tampilan undangan keren dan modern. Kontennya dapat berupa foto, video, quotes, barcode lokasi, buku tamu, reservasi dan berbagai animasi menarik.

D.Mudah Diedit

Keunggulan lain dari undangan digital yakni mudah diedit. Jika ditemukan kesalahan pada ejaan nama, alamat, foto yang ditampilkan atau kekurangan lain, maka cukup diedit tanpa perlu membuat ulang dari awal.

 

Berbeda halnya dengan undangan fisik yang susah diedit apabila sudah terlanjur dicetak. Pengeditan secara manual dengan ditutup kertas atau ditimpa tulisan pena tentu akan mengurangi keindahan undangan.


e. Mudah Dikirim

Hanya dengan sekali klik “send”, maka undangan digital akan tersebar ke banyak orang sekaligus berkat koneksi internet. Setiap tamu dipastikan menerima undangan tersebut karena pengantin mengirimkannya langsung ke nomor mereka satu per satu.

Mengapa Harus Memesan Jasa Desain Undangan Digital Kami?

 

Persiapan untuk hari yang paling dinantikan seumur hidup tentu harus maksimal. Makanya, jangan sampai memilih jasa desain undangan online yang tidak profesional. Percayakan pembuatan undangan dambaan kepada kami yang menawarkan keunggulan, sebagai berikut:

  a. Banyak Pilih Template

Jasa desain undangan digital kami memiliki jumlah template yang bervariasi sehingga memberikan keleluasan kepada klien untuk memilih. Setiap template menonjolkan kekhasan yang menjadi daya tarik tersendiri.

 

Beberapa di antaranya, seperti template yang bernuansa rustic, romantis, keemasan dan soft. Calon mempelai juga dapat memesan undangan digital custom apabila memiliki desain yang ingin diwujudkan. Tidak masalah, konsultasikan saja dengan tim kami.


b. Fitur Undangan Lengkap


Sebagai jasa desain undangan pernikahan yang profesional, tentu kami memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satu buktinya yakni dengan menawarkan fitur undangan digital lengkap untuk memudahkan pihak yang punya acara maupun tamu undangan.

 

Beberapa fitur unggulan kami yaitu custom nama tamu, RSVP, amplop digital, wedding wishes, barcode lokasi dan galeri foto. Klien bebas untuk memilih komponen apa saja yang akan dimasukkan ke dalam undangan digital.


c. Harga Bersahabat

Kami sama sekali tidak mematok harga secara sembarangan. Bahkan, kami menawarkan pilihan paket undangan digital yang dapat menghemat pengeluaran calon pengantin. Setiap paket memiliki fasilitas yang berbeda karena disesuaikan dengan nominal harga.

d. Proses Pengerjaan Cepat

Demi memberikan pelayanan yang prima, proses pembuatan undangan pernikahan di jasa desain undangan digital tempat kami tidak butuh waktu lama. Tim kami sudah berpengalaman membuat undangan dan memahami apa yang diinginkan oleh klien sehingga prosesnya cepat.

Pertimbangan Untuk Membuat Undangan Digital yang Menarik

Undangan yang menarik dan personal pasti meninggalkan kesan yang lebih membekas di hati para tamu undangan. Terdapat beberapa pertimbangan penting untuk membuat undangan pernikahan versi digital terlihat menarik dan keren, antara lain:

  a. Sesuaikan Desain dengan Tema Acara

Setiap pengantin bebas mendesain undangan sesuai keinginan. Namun, alangkah lebih bagus lagi jika disesuaikan dengan tema acara. Undangan yang sesuai dengan tema pernikahan juga lebih unik dan berkesan, lo.

 

Beberapa contoh yang dapat dijadikan gambaran singkat, sebagai berikut:

 

      Desain undangan yang menonjolkan gaya klasik untuk menyesuaikan dengan acara pernikahan yang elegan dan tradisional;

      Desain undangan bernuansa retro untuk acara pernikahan yang konsepnya menyenangkan ala tahun 1950-an;

      Desain undangan yang menonjolkan warna-warna bold seperti perak, emas, merah dan hitam untuk pernikahan yang mengusung tema vintage;

      Desain undangan berwarna pastel yang soft yang dipadukan dengan hiasan daun hijau segar untuk pernikahan outdoor bertemakan garden.

b. Pilih Jenis dan Dimensi yang Diinginkan


Perlu diingat bahwa pemilihan font akan berpengaruh pada keseluruhan tampilan undangan. Sebagus apapun desainnya, maka akan terlihat jelek karena penggunaan font yang tidak tepat. Pastikan untuk memilih font yang elegan, tetap terbaca dan sesuai dengan desain undangan.

 

Jika memakai jasa desain undangan kami, maka tim akan memberikan masukan font yang paling tepat. Dengan begitu, hasil undangan pernikahan tidak mengecewakan. Lalu, apa lagi yang perlu dipertimbangkan? Jangan lupa untuk menentukan dimensi undangan.

 

Pada undangan digital, dimensi undangan, portrait atau landscape, sebenarnya tidak terlalu berpengaruh pada isi konten dan biaya. Namun, jika ingin memasukkan video atau foto yang kebanyakan memanjang, maka desain landscape tentu lebih cocok.


c.Gunakan Hiasan Untuk Mempermanis Tampilan Undangan


Hiasan merupakan komponen yang penting untuk mempermanis dan menghadirkan kesan bahagia pada undangan. Pemilihan hiasan sebaiknya disesuaikan dengan tema undangan agar terlihat serasi.

 

Jenis hiasan yang umum digunakan seperti bunga berbagai bentuk (kelopak, tangkai bunga atau buket), dedaunan, bingkai, merpati, lampu dan garis-garis. Dengan pemilihan dan penempatan yang tepat, pasti hiasan akan semakin memperindah undangan.


d. Pastikan Undangan Berisi Informasi Penting dan Mudah Dibaca


Undangan yang disebar bertujuan untuk memberi pengumuman pernikahan sekaligus mengundang penerima untuk datang ke acara tersebut. Maka, undangan harus berisi informasi yang krusial seperti, hari & tanggal, waktu, alamat lokasi acara, nama mempelai dan nama penerima undangan.

 

Beruntung, dalam undangan digital, tidak perlu memasukkan gambar denah lokasi. Sebagai ganti yang lebih praktis yakni penyematan barcode atau link Google Map sehingga tamu dapat mengakses sendiri rute menuju lokasi.


Hubungi Jasa Desain Undangan Digital Cepat dan Terbaik


Berikut cara memesan jasa undangan digital murah di tempat kami: 

 

1)   Kontak admin melalui WhatsApp nomor 081229136836 atau email cahayacontentwriter@gmail.com

2)   Konsultasikan mengenai desain undangan digital yang diinginkan. Klien dapat memilih paket yang ditawarkan oleh admin kami;

3)   Isi data diri, pasangan, acara pernikahan dan lampirkan foto-foto yang ingin ditampilkan pada undangan digital;

4)   Lakukan pembayaran agar pembuatan undangan online dapat diproses;

5)   Tunggu konfirmasi dari admin jika undangan sudah selesai;

6)   Klien dapat mereview undangan sebelum disebar ke para tamu undangan.

 

 

Wujudkan undangan pernikahan impian dengan memakai jasa desain undangan digital yang terbaik dan profesional. Kami, siap membuatkan undangan digital paling keren dan menarik menyesuaikan keinginan klien. Segera order melalui nomor

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com


 

Next Post Previous Post