081229136836 | Jasa Pembuatan Undangan Digital




Jasa Pembuatan Undangan Digital


Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai hal kini mulai beralih ke bentuk digital. Salah satunya yaitu undangan digital. Bagi Anda yang ingin membuat undangan digital bisa menggunakan jasa pembuatan undangan digital.

Undangan digital adalah bentuk baru dari undangan konvensional yang dicetak. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mencetak hanya karena undangan digital online tidak perlu dicetak.

Selain itu, undangan pernikahan dan undangan event yang dibuat digital juga terkesan lebih modern. Anda sedang mencari jasa pembuatan undangan digital? Kalau begitu, ada baiknya ketahui terlebih dahulu apa saja kelebihan, manfaat, serta cara membuat undangan digital.

Kelebihan Undangan Digital

Sebelum menggunakan jasa pembuatan undangan digital, mungkin Anda bertanya-tanya apa saja kelebihan undangan pernikahan digital. Apalagi, jika Anda sama sekali belum pernah membuatnya.


Template Undangan Digital yang Bisa Dipilih


Berikut template undangan video kami yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan :




Berikut beberapa kelebihan undangan digital:

1. Lebih Modern

Salah satu alasan mengapa anda harus menggunakan jasa pembuatan undangan digital yaitu karena terkesan lebih modern. Bagi Anda yang membutuhkan undangan untuk pesta pernikahan pastinya ingin membuat kesan mewah.

Seperti diketahui, pada undangan konvensional yang dicetak Anda hanya bisa menyampaikan informasi acara saja. Sementara itu, jika menggunakan jasa pembuatan undangan digital Anda juga bisa menyisipkan foto dan audio.

Dengan begitu undangan kegiatan yang membuat tidak hanya terkesan lebih modern, tetapi juga menimbulkan kesan lebih mewah dan keren. Bagi Anda yang tidak bisa mendesain sendiri, Anda bisa meminta bantuan jasa pembuatan undangan digital untuk desain yang menarik.

2. Bisa Direvisi

Undangan digital juga mudah diperbaiki sehingga sehingga sangat memungkinkan untuk melakukan. Jadi meskipun undangan sudah bersifat final dan sudah siap disebarkan, undangan digital bisa langsung diperbaiki ketika ditemukan kesalahan.

Pasa undangan konvensional yang dicetak, melakukan revisi hampir tidak mungkin. Kecuali jika undangan tersebut belum dicetak. Ketika sudah dicetak dan ditemukan kesalahan, maka revisi mengharuskan undangan tersebut dicetak kembali.

3. Ramah Lingkungan

Bagi Anda yang senang menggunakan barang-barang ramah lingkungan, maka Anda wajib mencoba undangan digital. Tak perlu khawatir jika tidak memiliki skill desain grafis karena Anda bisa menggunakan jasa pembuatan undangan digital untuk membuatnya.

Undangan digital sudah pasti ramah lingkungan karena tidak membutuhkan kertas dan tidak perlu dicetak. Dengan menggunakan undangan digital artinya anda sudah mendukung untuk mengurangi penggunaan kertas yang terbuat dari pohon.

4. Lebih Hemat

Selain ramah lingkungan menggunakan undangan digital untuk pesta pernikahan ataupun event lainnya akan membuat Anda lebih hemat. Sebab Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mencetak undangan.

Anda hanya perlu membayar biaya desain dan jasa buat undangan digital. Karena tidak perlu dicetak pembuatan undangan digital juga sudah pasti lebih cepat.

Maka, harga jasa pembuatan undangan digital lebih murah. Setelah desain  jadi dan seluruh informasi mengenai acara dimuat, maka undangan digital sudah bisa Anda sebar.

5. Distribusi Undangan Lebih Cepat

Kelebihan lainnya dari undangan digital yaitu kemungkinan proses distribusinya yang lebih cepat. Bagi Anda yang tidak memiliki cukup banyak waktu luang untuk menyebarkan undangan bisa mengandalkan fitur share dari undangan digital.

Jadi, Anda hanya perlu membagikan undangan dari link ke media sosial atau aplikasi chat seperti WhatsApp. Selain cepat keunggulan yang satu ini juga tentunya memudahkan Anda dalam menyebarkan undangan.

6. Bisa Disimpan Sebagai File Digital

Bagi Anda yang ingin membuat undangan digital dengan tujuan untuk mengundang tamu ke acara pernikahan, Anda juga bisa menyimpannya. Undangan digital tentunya bisa disimpan sebagai file digital.

Jika dibandingkan dengan undangan konvensional undangan digital bisa disimpan selamanya. Asalkan file tersebut tidak terhapus, Anda tetap bisa melihatnya selama beberapa tahun ke depan.


Jasa Undangan Web Nikah


UNDANGAN WEB NIKAH


Cahaya Content juga menerima jasa pembuatan undangan web nikah bagi Anda yang ingin undanganya lebih interaktif. Undangan Web nikah Cahaya Content mempunyai fitur-fitur yang sangat lengkap meliputi: 

- Lokasi akad

- Timer berjalan sampai hari pelaksanaan nikah

- Dilengkapi dengan backsound romantis

-Terdapat fitur amplop / saweran yang bermanfaat agar kalian mendapatkan uang kondangan teman atau donasi dari teman. 

-Font ekslusif

-Template premiium yang dapat dicostum sesuai dengan kebutuhan. 

-Terdapat doa dan ucapan

-Terdapat galeri yang berguna untuk mempublish foto-foto mesra Anda dengan pasangan


Stuktur Undangan Web Nikah


Sebelum Anda memesan jasa undangan web nikah, pastikan Anda sudah menyiapkan struktur undangan web nikah yang meliputi: 

1. Nama mempelai putra

2. Nama mempelai wanita

3. Nama ayah mempelai wanita

4. Nama ibu mempelai wanita

5. Nama ayah mempelai pria

6. Nama ibu mempelai pria

7. Foto-foto kedua pasangan

8. Lokasi akad

9. Lokasi resepsi

10. Waktu dan tanggal pelaksaan resepsi

11. Waktu dan tanggal pelaksaan akad

12. Kolom ucapan

13. Kolom galery foto couple

14. Rekening untuk menerima sumbangan atau donasi


Manfaat Undangan Digital

Selain memiliki keunggulan, undangan digital juga menawarkan beberapa manfaat yang tentunya perlu Anda ketahui sebelum memilih jasa undangan nikah digital. Berikut beberapa manfaat undangan digital:

1. Membantu Anda Membuat Undangan dengan Cepat

Proses pembuatan undangan digital jauh lebih cepat dan lebih simpel jika dibandingkan dengan undangan konvensional. Maka, undangan digital akan menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki kesibukan dan tidak sempat pergi ke percetakan.

Membuat undangan digital di jasa buat undangan nikah bisa Anda lakukan hanya dengan memesannya. Anda hanya perlu menyampaikan konsep desain undangan yang diinginkan serta isi yang akan ditulis di undangan.

Memesan jasa pembuatan undangan bisa dilakukan secara online sehingga Anda tak perlu pergi ke percetakan.  Setelah undangan jadi hasilnya akan dikirimkan langsung kepada pemesan berupa link undangan.

Undangan Digital


2. Terdapat Banyak Fitur

Di undangan digital Anda bisa melampirkan berbagai file mulai dari foto, cuplikan video, dan audio. Hal seperti ini tentunya akan membuat undangan terkesan lebih modern dan menarik. Selain itu tersedia juga banyak pilihan tema undangan yang bisa dipilih.

3. Menyebarkan Info Acara/Pernikahan Lebih Mudah

Manfaat lainnya dari undangan digital yaitu membantu Anda menyebarkan informasi terkait acara atau pernikahan dengan lebih mudah. Dengan adanya undangan digital anda tidak perlu menyebarkannya dengan menemui tamu undangan.

Anda hanya perlu membagikan link dari undangan digital melalui WhatsApp dan media sosial. Jadi, Anda bisa langsung menyebarkan undangan kepada orang-orang yang diundang untuk hadir ke acara.

Cara Membuat Undangan Digital Keren

Anda ingin menyelenggarakan acara dalam waktu dekat ini mencoba membuat undangan digital sendiri? Kalau begitu Anda harus mengetahui bagaimana cara membuat undangan digital keren.

Proses pembuatan undangan digital tentunya lebih cepat dan caranya pun lebih mudah. Berikut cara membuat undangan digital keren:

        Siapkan desain undangan

        Gunakan software atau situs web Canva untuk membuat desain undangan

        Isi undangan dengan informasi yang ingin disampaikan

        Simpan file undangan digital yang sudah dibuat

Selain Canva ada beberapa pilihan situs web yang bisa Anda gunakan untuk mendesain undangan. Antara lain yaitu Invitation Card Maker dan Mivitation. Beberapa situs web tersebut bisa membantu Anda dalam mendesain undangan dengan konsep dan tema sesuai keinginan.

Bahkan jika Anda tidak ingin membuat desain sendiri situs web tersebut juga sudah menyediakan template undangan.

Jadi, Anda tidak hanya mendapatkan desain yang menarik tetapi juga pengaturan default seperti ukuran dan format undangan. Jika Anda ingin mengetahui siapa saja tamu yang diperkirakan akan hadir di acara, Anda bisa memanfaatkan fitur yang ada di Mivitation.


Jasa Pembuatan Undangan Digital Profesional


Cara membuat undangan digital memang mudah, tetapi terkadang kita tidak bisa meluangkan waktu untuk membuatnya. Nah, bagi Anda yang tidak sempat membuatnya sendiri sebaiknya menggunakan jasa pembuatan undangan saja.

Selain itu, proses pengerjaannya juga cepat dan sesuai deadline yang ditentukan. Jika hasilnya tidak sesuai dengan konsep yang diinginkan, Anda bisa meminta revisi.

Dengan meminta bantuan jasa pembuatan undangan digital, Anda tidak hanya mendapatkan desain menarik. Anda bisa meng-custom format undangan sesuai dengan konsep yang diinginkan.


Chat Kontak Kami Segera untuk Memesan Jasa Pembuatan Undangan Digital


Bagi Anda yang ingin pesan jasa pembuatan undangan digital segeralah pesan jasa pembuatan undangan di tempat kami sekarang juga: 



WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: wwww.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post