081229136836 | Jasa Restorasi Foto Jadul

 

jasa restorasi foto



Jasa Restorasi Foto Jadul

 

 

 

Cahayacontentwriter.com - Rekomendasi jasa restorasi foto jadul yang rusak agar kembali bagus dan utuh di Cahaya content. Segera lakukan pemesanan ke nomor via WhatsApp.

 

 

Menemukan foto yang rusak atau foto jadul yang buram, jangan lantas dibuang. Sebab, foto yang kualitasnya sudah menurun tersebut bisa dipulihkan kembali dengan memanfaatkan jasa restorasi foto yang handal. Proses restorasi akan mengembalikan keaslian kualitas dan bentuk foto.

 

Foto merupakan benda fisik yang dapat menghubungkan seseorang dengan kenangan masa lalu, baik bersama keluarga, teman maupun pasangan. Jika foto-foto tersebut dibiarkan rusak, maka kenangan pun akan hilang. Langkah restorasi foto merupakan pilihan yang tepat untuk dilakukan.

Apa Pentingnya Restorasi Foto Jadul?                                 

Walaupun zaman sudah serba digital, namun kebiasaan menyimpan foto-foto cetak bukan berarti ditinggalkan. Masih banyak orang yang menyimpan foto cetak, terutama foto-foto jadul, baik di dalam dompet, bingkai maupun album foto.

 

Kualitas foto yang menurun dari masa ke masa merupakan hal yang lumrah. Pemilik hanya perlu melakukan restorasi untuk memperbaiki foto yang kualitasnya buruk tersebut menjadi bagus kembali seperti aslinya.

 

Restorasi foto juga berguna untuk memperbaiki tampilan foto yang kurang memuaskan. Kemungkinan, pada saat dulu Anda mengabadikan momen dengan kamera yang belum secanggih sekarang sehingga hasil fotonya jelek. Restorasi foto akan meningkatkan kualitas foto sehingga lebih enak dilihat. 

Berapa Lama Pengerjaan Restorasi Foto Jadul Pesanan Konsumen?

Pengerjaan restorasi foto jadul pesanan konsumen dapat diselesaikan dalam waktu 24 jam saja. Durasi pengerjaan sangat singkat sehingga cocok dipesan oleh konsumen yang membutuhkan deadline sangat cepat. 


Jangkauan Layanan Jasa Restorasi Foto Jadul


Layanan kami menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia. Kami tersedia di wilayah Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Bumiayu, Tegal, Medan,  Karanganyar, Palembang, Lampung, Karawang, Cikarang, Bekasi, dan seluruh wilayah Indonesia lainya. 


Siapa Saja yang Dapat Memesan Jasa Restorasi Foto?


Semua kalangan bisa memesan jasa restorasi foto di tempat kami. Layanan kami sangat inklusif terbuka untuk semua golonganFalu tak memandang suku, ras, maupun pilihan politik. Kami sangat welcome dengan seluruh konsumen. Mulai dari kalangan artis, model, personal, instansi, perusahaan fotografi, perusahaan percetakan, hingga lembaga arsiparis yang bisanya butuh layanan rekonstruksi foto sejarah. 

Alur Pengerjaan Restorasi Foto Pesanan Konsumen

Proses pengerjaan restorasi foto sangatlah kompleks dan rumit. Dibutuhkan skill khusus dan butuh seorang desainer yang sudah berpengalaman selama 10 tahun agar bisa melakukan restorasi dengan sempurna. 

 

a.   Bersihkan permukaan foto dari debu maupun kotoran. Foto yang masih berdebu akan mengganggu proses restorasi sehingga hasilnya malah jelek.

b.   Pindai foto dengan scanner dan pilih resolusi antara 300 dpi hingga 600 dpi. Sebagai ganti scanner, gunakan kamera beresolusi tinggi untuk memotret foto cetak sehingga kualitasnya tidak menurun.

c.   Tim kami akan melakukan restorasi dengan ketelitian yang tinggi. Sehingga menghasilkan perbaikan foto yang jernih. 


Metode Pembayaran Jasa Restorasi Foto


Kami menyediakan beragam metode pembayaran yang bisa dipakai konsumen dalam memesan layanan kami. Konsumen bisa langsung transfer ke QRIS, Gopay, Ovo, Dana, Link Aja, BRI, Mandiri, BCA, hingga BTN. Silahkan pilih metode pembayaran yang paling disukai oleh konsumen. 


baca juga: jasa undangan digital 


Portofolio Jasa Restorasi Foto

Ada berbagai portofolio restorasi foto yang sudah berhasil kami kerjakan dan mendatangkan kepuasan. Berikut portofolio restorasi foto yang berhasil kami kerjakan: 



portofolio jasa restorasi foto



portofolio jasa restorasi foto (after)


portofolio jasa memperbaiki foto


after jasa restorasi foto



Harga Jasa Restorasi Foto

Anda bisa mendapatkan harga jasa restorasi foto dengan diskon mulai dari 10 persen. Diskon yang kami tawarkan diberikan pada bulan bulan tertentu. Anda juga bisa mendapatkan cashback sampai 100 ribu dengan memasukan kode voucher RESTORATION65 lalu kirimkan ke admin kami. 

harga jasa restorasi foto


Alasan Memilih Jasa Restorasi Foto di Cahaya Content

Pilihan jasa restorasi mungkin banyak, tetapi tidak semua menawarkan pelayanan prima seperti kami. Berikut kelebihan yang kami miliki sebagai penyedia jasa pemulihan foto rusak atau usang yang terbaik:

1. Berpengalaman

Tim restorasi foto kami mempunyai skill yang mumpuni dalam menjalankan software restorasi foto, memanipulasi foto digital dan melakukan editing pada foto. Tim sudah berpengalaman dalam menangani permintaan klien untuk memperbaiki foto rusak dan mempercantik foto usang.

 

Kami selalu berusaha maksimal untuk menjawab ekspektasi para klien. Sebab, kami paham bahwa foto mengandung memori indah yang selalu ingin dikenang setiap saat.

2. Didukung oleh Software Terbaik

Pengerjaan restorasi foto di tempat kami menggunakan software yang solid. Hal ini dilakukan demi memberikan hasil yang maksimal kepada para pelanggan. Program perbaikan foto yang kami pakai dilengkapi dengan fitur yang memadai dan dukungan format file yang beragam.

 

Penggunaan software yang kuat dan terbaik sangat mendukung proses perbaikan foto secara lebih efisien. Jadi, jangan ragu untuk mempercayakan restorasi foto-foto lama Anda kepada kami.

3. Hasil Restorasi Memuaskan

Selanjutnya, kelebihan jasa restorasi foto kami yaitu memberikan hasil pemulihan yang kualitasnya dijamin memuaskan. Hal tersebut tidak mustahil karena kami memiliki tim yang berpengalaman dan program restorasi foto yang kuat.

 

Selain itu, tim kami sangat ramah melayani para klien. Jika Anda memiliki keinginan yang spesifik terhadap hasil dari perbaikan foto tersebut, maka jangan sungkan untuk memberitahu tim kami.  

4. Harga Terjangkau

Berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk memulihkan foto lawas yang usang? Apabila memilih jasa restorasi foto-foto lama di tempat kami, maka tidak perlu mengkhawatirkan soal biaya karena sangat terjangkau.

 

Kami mematok harga berdasarkan tingkat kerusakan foto. Sebab, semakin parah kerusakannya, maka semakin lama waktu dan banyak langkah untuk memulihkan foto tersebut. Walaupun begitu, kami jamin harga lebih terjangkau dibanding yang lain.

5. Tersedia Layanan Revisi

Bagaimana jika belum puas dengan hasil restorasi foto? Tenang. Kami menerima revisi jika memang perlu ada bagian yang diperbaiki lagi. Caranya cukup menghubungi CS kami untuk meminta revisi. Nantinya CS akan memberikan arahan dan menjelaskan ketentuan yang detail.

baca juga: jasa pembuatan makalah

Layanan Terbaik yang Kami Sediakan

Apa saja yang bisa dilakukan oleh tim kami? Berikut beberapa layanan utama yang kami sediakan:

1.  Perbaikan Foto Cetakan yang Rusak

Penurunan kualitas foto yang disebabkan oleh banyak faktor seperti jamur sehingga terlihat jelek. Kami akan memperbaiki perubahan negatif tersebut menjadi foto yang kembali cantik, bersih dan tajam.

2.  Pemulihan Foto yang Terkena Air

Foto yang rusak juga dapat disebabkan oleh air. Tampilan foto menjadi jelek karena warna pada bagian tertentu memudar dan bahkan kosong. Proses restorasi akan mengembalikan warna asli foto pada bagian yang kosong akibat terkena air tersebut.

3.  Pemulihan Bagian pada Foto yang Hilang

Umumnya, permasalahan pada foto jadul yaitu hilangnya bagian-bagian tertentu sehingga foto menjadi tidak jelas. Foto yang rusak tersebut akan kami sempurnakan kembali dengan memulihkan bagian-bagian yang hilang. Alhasil, foto akan menjadi utuh dan bagus seperti aslinya.

4. Perubahan Warna dan Penajaman Foto

Tim restorasi kami juga dapat mengubah foto black & white menjadi foto berwarna yang terlihat natural. Hal ini tentu membuat foto hitam putih lawas Anda terlihat lebih hidup dan menarik. Perubahan warna tersebut menghasilkan tampilan foto yang realistis.

 

Proses penajaman foto pun dilakukan untuk membuat setiap detail bagian pada foto terlihat jelas. Wajah orang-orang dalam foto bahkan akan tampak lebih bagus, halus, natural, dan tajam.

5.  Perbaikan Foto yang Sobek

Selanjutnya, jasa restorasi foto kami melayani perbaikan foto yang memiliki banyak bagian yang sobek. Tim kami akan menyatukan bagian-bagian sobek tersebut untuk menghasilkan foto yang kembali utuh dan indah.

6.   Penghilangan Goresan

Jika Anda memiliki foto penuh kenangan yang rusak karena tergores, maka percayakan perbaikannya kepada kami. Bagian yang kosong karena goresan tersebut akan kami pulihkan dengan mengoreksi warnanya sebagus dan senatural mungkin.

7.  Penggabungan Foto

Layanan lain yang kami sediakan yaitu penggabungan foto. Pilihan yang cocok untuk membuat sebuah foto keluarga utuh dari penggabungan beberapa foto yang terpisah. Hasilnya dijamin bagus dan tidak terlihat seperti hasil editan.

7. Restorasi Foto untuk Keperluan Investigasi

Kami juga bisa melakukan restorasi foto untuk investigasi kasus kriminal seperti pencurian yang terekam kamera CCTV maupun kejahatan perampokan. Foto pelaku yang tidak terlihat jelas bisa kami bantu detailkan sampai wajah pelaku bisa betul betul dikenali. Kami menggunakan teknologi zoom foto 30 kali tanpa penurunan kualitas pixel.


jasa restorasi foto


Bagaimana Cara Order Jasa Restorasi Foto di Tempat Kami?



cara pesan jasa restorasi foto



Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk memesan jasa restorasi di tempat kami:

 

a. Hubungi nomor kami untuk terhubung dengan admin kami;

b. Konsultasikan dengan admin mengenai restorasi foto yang dibutuhkan;

c.Kirim hasil scan foto yang memiliki resolusi minimal 300 dpi atau lebih tinggi. Alternatif lain, kirim file foto yang telah difoto ulang memakai kamera HP beresolusi tinggi atau kamera DSLR;

d.Sertakan deskripsi yang jelas mengenai keinginan Anda terhadap restorasi foto tersebut. Semakin jelas penjelasan dan arahan, maka semakin bagus;

e.Admin akan memberitahukan tentang biaya dan estimasi waktu pengerjaan.

f. Konsumen membayarkan DP minimal 50 persen

g. Restorasi foto telah selesai dan hasilnya siap dikirim

h. Konsumen melakukan pelunasan pembayaran


FAQ ( Ketentuan dan Layanan Jasa Restorasi Foto)


Biasanya konsumen menanyakan beberapa pertanyaan pada kami terkait layanan ini. Berikut pertanyaaan yang sering ditanyakan: 


1. Pertanyaan: Apa bisa memperbaiki foto yang buram?

Jawaban: Sangat bisa. 

2. Pertanyaan: Apa bisa memperbaiki foto yang terkena tinta?

Jawaban: bisa. 

3. Pertanyaan: Apa bisa memperbaiki foto yang terkena air?

Jawaban: Bisa. 

4. Pertanyaan: Apa bisa memberi warna pada foto hitam putih?

Jawaban: bisa. Kami bisa melakukan recolouring foto Anda menjadi bewarna. 

5. Pertanyaan: Berapa lama pesanan dapat diselesaikan?

6. Jawaban: Pesanan restorasi foto milik konsumen dapat diselesaikan dalam waktu 1 x 24 jam

 

 

Bagi yang membutuhkan jasa restorasi foto jadul yang rusak, usang, sobek maupun buram, maka percayakan pada kami, Cahaya content. Silakan akses website kami untuk terhubung dengan kami, melihat layanan lain yang disediakan dan mengetahui berita terbaru tentang kami. 

 

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 

 

 

Next Post Previous Post