Jasa Copywriting Produk


jasa copywriting produk

 



Cahayacontentwriter.com – Kalian sedang mencari jasa copywriting ? Kalian bisa mendapatkanya di Cahaya Content. Kami siap membuatkan artikel copy writing untuk segala jenis produk.

 

Mengenal Apa Itu Copywriter

 

Copywriter adalah orang yang bertanggung jawab dalam membuat script iklan sebuah produk. Seorang copywriter mempunyai kemampuan mempersuasi audiens agar tertarik membeli produk yang sedang ia promosikan. Seorang copywriter dapat menjual barang dagangan baik dalam bentuk jasa maupun barang dagangan dalam bentuk fisik.

 

Daftar Skill yang Dikuasai Oleh Seorang Copywriter

 

Seorang copywriter atau content creator dibidang ini umumnya menguasai berbagai skill dibidang kepenulisan dan Teknik-teknik mempersuasi. Berikut skill yang umumnya dikuasai oleh para ahli copywriter sebagai berikut:

-          Ketrampilan psikologi. Seorang ahli copywriting ia akan menguasai dulu teori-teori psikologi memahami konsumen. Mulai dari  menganalisis kesukaan konsumen, membaca data insight, membaca data gender konsumen, hingga mampu memahami need atau kebutuhan dasar setiap konsumen.

-          Ketrampilan kepenulisan. Produk dari copywriting mengandung gaya bahasa persuasif. Seorang copywriter harus tau penggunaan diksi persuasif yang mampu memikat konsumen. Jelas dibutuhka skill berbahasa Indonesia dan English disini. Seorang copywriter harus jago dalam menempatkan headline atau lead pembuka dari sebuah konten yang menarik. Semakin menarik pembuka dari sebuah skrip iklan, maka semakin besar pula minat dan interesting konsumen untuk membeli produk yang sedang Anda tawarkan.

-          Skill desain grafis. Kalimat promosi yang bagus tidak hanya ditunjang dengan kata-kata yang bagus. Perlu pula keterampilan dalam meramu grafis agar mempunyai visibilitas yang baik di mata konsumen. Untuk itulah copywriter perlu membutuhkan skill dalam desain grafis. Salah satu skill yang harus dikuasi yaitu keterampilan membuat poster melalui Canva maupun Adobe Corel Draw. Hal ini lantaran seorang copywriter dituntut bisa membuat poster iklan yang menarik.

 

Unsur-Unsur Pembentuk Copywriter

 

Sebuah copywriter yang berkualitas bagus, di dalamnya tersusun atas beberapa unsur. Berikut beberapa unsur dalam copywriter sebagai berikut:

-        Lead: dalam lead ini harus terdapat headline atau kalimat spotlite yang dianggap sangat penting. Peletakanya harus berada di awal paragraph.

-          Mengandung kalimat persuasif atau ajakan untuk membeli suatu produk atau jasa. Mulai dari belilah, diskon, flash sale, beli sekarang juga maupun kalimat persuasif lainya.

-          Menawarkan pembeda. Produk Anda harus dipersuasif semenarik mungkin agar muncul unsur pembeda dengan produk lainya milik competitor. Nilai lebih dari produk Anda harus disampaika secara jujur dan apa adanya tidak dibuat lebay menampilkan kelebihan yang sebetulnya tidak ada.

-          Spesifikasi produk. Dalam sebuah copywriter yang baik, Anda harus menyampaikan spesifikasi produk atau detail produk dengan lengkap. Mulai dari bahan-bahan penyusun, jenis bahan yang digunakan, fungsi antar part, hingga cara penggunaan dari sebuah produk harus disampaikan dengan gamplang pada artikel copywriting yang Anda buat.

 baca juga: jasa undangan digital

Cahaya Content Menyediakan Jasa Copywriting untuk Semua Produk

 

Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk membuat script copywriting yang terkenal sulit dan banyak buang-buang waktu, Cahaya Content siap membantu Anda dalam membuatkan artikel promosi untuk copywriting. Kami menyediakan jasa copywriting produk dengan banyak jenisnya sebagai berikut:

-          Copywriting untuk landing page

-          Copywriting untuk tugas kuliah

-          Copywriting untuk poster

-          Copywriting untuk company profile

-          Copywriting untuk postingan Instagram

-          Copywriting untuk deksripsi penjualan shopee

-          Copywriting untuk deksripsi produk Tokopedia

-          Copywriting untuk pembuatan leaflet

-          Copywriting untuk pembuatan booklet

-          Copywriting untuk jualan di tiktok

-          Dan sebagainya kami sangat lengkap. Satu-satunya content creator di Indonesia yang terdepan selama 10 tahun dalam membantu pemberdayaan ekonomi Indonesia. Ketika para politikus sibuk berkoar-koar dengan pedenya teriak pemberdayaan UMKM tanpa melakukan apa-apa, kami sudah 10 tahun mengakselerasi UMKM agar go digital melalui layanan copywriting dan jasa SEO yang kami tawarkan.

 

baca juga: jasa copywriting jakarta

Benefit Memesan Jasa Copywriting di Cahaya Content

 

Anda akan mendapatkan sejumlah benefit jika menggunakan jasa copywriting produk Cahaya Content. Kami tidak muluk-muluk dalam memberi. Namun manfaat yang kami berikan akan dengan sangat nyata dapat membantu mengedukasi konsumen agar membeli produk Anda sebagai berikut:

 

-          Harga copywriting terjangkau

-          Menginformasikan secara detail dan mencari setiap kelebihan unique yang ada dalam setiap produk yang Anda jual

-          Dikerjakan oleh lulusan sarjana Bahasa Indonesia. Sudah berpengalaman dalam dunia jurnalistik. 90 persen sudah makan asam garam dunia marketing. Mampu menggunakan kemampuan psikologinya untuk membuat artikel copywriting yang mampu menarik pembeli.

-          Penulis artikel copywriting sudah berkuliah selama 6 tahun lebih. Kuliahnya di fakultas Bahasa dan Sastra. 6 tahun menggeluti bidang kepenulisan mulai dari menguasai PUEBI, sintaksis berbahasa, semantik berbahasa, linguistik umum, hingga kemampuan dalam membuat artikel SEO.

-          Tersedia free revisi 1 kali. Revisinya jangan banyak-banyak. Karena penulis kami bukan robot. Kami seperti manusia lainya yang juga punya kehidupan lain untuk sekedar ngopi atau refresing ketika ide menulis tidak muncul. Jadi gunakan kesempatan revisi dari kami sebaik-baiknya.

 

Kode Etik dan Tata Cara Pemesanan Jasa Copyriting  Cahaya Content

 

Anda sopan, kami segan. Begitulah tage line kami dalam menyediakan jasa ini. Ketika Anda menunjukan kesopanan pada admin kami, maka akan kami layanani dengan sebaik-baiknya sebagai balas jasa kebaikan Anda. Sebelum memesan jasa copywriting di tempat kami, pastikan dulu Anda sudah punya blue print atau konsep artikel iklan yang akan Anda buat.

 

Kirim semua materi iklan dalam bentuk pdf, deksripsi produk, kelebihan produk, maupun informasi-informasi penting terkait iklan Anda kepada admin kami. Dari informasi yang Anda kirimkan tersebut akan kami buat dalam bentuk copywriting.  Semakin Anda koperatif dengan admin kami, maka pengerjanya pun akan semakin cepat.

 

Selan jutnya Anda bayarkan DP pemesanan. Tidak bakal dilayani pesanan Anda jika tidak membayar DP sama sekali. Admin sudah makan asam garam konsumen tidak mau DP lalu setelah dokumen kami kirimkan konsumen kabur tidak mau membayarnya. Jadi ikutilah rules kami. Ketika konsumen setuju berarti menaati setiap term of service dari kami.

 

 baca juga: jasa pembuatan rpp


Harga Jasa Copywriting

 

Bisnis dibidang seni kepenulisan sangat sulit dan butuh kemampuan berpikir yang jernih. Tidak asal buat dan copas sana sini. Kami jamin setiap artikel copywriting yang kami buat orisinalitasnya terbukti. Anda bisa mengecek keaslian kontenya melalui Turnitin ataupun softwere copywscape. Maka kami berlakukan pula harga premiumnya. Anda tidak sanggup dengan harga yang kami tawarkan mending out saja dan gunakan jasa murahan yang kualitasnya abal abal. Beriku harga jasa copywriting:

 

-          500 kata : 200 ribu

-          600 kata : 250 ribu

-          700 kata: 300 ribu 

Harga di atas sudah termasuk 100 persen garansi konten unik melalui copyscape premium dan turnitin premium

 

Garansi Konsumen : Kami Berani Kasih Refund

Kami berhak merefund uang konsumen jika ada kelalain dari kami yang membuat konsumen rugi. Berikut syarat dan ketentuan pengajuan klaim garansi jasa copywriting kami:

 

-          Artikel copywriting terdeteksi plagiat. ( Dibuktikan dengan pengecekan softfere copyscape)

-          Telat 2 hari setelah deadline

-          Jika memenuhi syarat refund. Pengembalian refund diproses 1 x 24 jam.

 

Kontak Segera Jasa Copywriting untuk Melakukan Pemesanan

 

Bagi Anda yang ingin memesan jasa copywriting segeralah untuk pesan di Cahaya Content sekarang juga. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga:

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 

 

 

 

 

Next Post Previous Post