081229136836 | Jasa Pembuatan Undangan Digital Berkualitas

Jasa Pembuatan Undangan Digital Berkualitas wedding invitation


Jasa Pembuatan Undangan Digital Berkualitas

Jasa pembuatan undangan digital hadir untuk kepraktisan masa kini. Dahulu undangan pernikahan di sebar luaskan melalui mulut kemulut saja. Jumlah undangan yang di sebar pun hanya lingkup lingkungan setempat tidak dapat menjangkau lebih banyak para tamu undangan. Seiring perkembangan jaman, mengungang tamu menggunakan metode mulut kemulut tergantikan dengan undangan pernikahan berbentuk cetak (surat undangan). Jangkauan menggunakan surat undangan (undangan cetak) bertambah luas. Namun masih terdapat pula kekurangan dari undangan cetak. Undangan cetak memerlukan penulisan alamat yang lengkap. Hal ini sangat merepotkan. Perkembangan teknologi yang semakin maju, semua telah berubah dan semakin praktis dengan menggunakan sistem digitalisasi. Undangan pernikahan telah berubah menggunakan sistem digital dengan mimiliki jangkauan yang sangat luas.


Undangan digital merupakan undangan yang di buat menggunakan sistem teknologi desain terbaru yang mudah untuk disebarluaskan dan memiliki keuntungan yang sangat banyak. Undangan digital telah mampu menjawab apa yang menjadi keresahan customer masa kini. Kecanggihan teknologi ini mengutamakan kepraktisan dan kesimpelan. Tak dapat dipungkiri memang, undangan digital memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihan tersebut adalah seseorang tidak lagi direpotkan dalam proses penyebaran undangan maupun penulisan alamat dan lain sebagainya. Inilah keuntungan dari semakin majunya teknologi. Perkembangan digitalisasi yang semakin pesat ini sangat spektakuler, dimana dalam menyampaikan undangan pernikahan bisa dilakukan dengan duduk santai dirumah saja. 


Jasa Pembuatan Undangan Digital wedding invitation



Keuntungan undangan digital

Membahas mengenai undangan digital, hampir tidak ada kerugian di dalamnya. Undangan digital lebih banyak keuntungan yang akan kita dapatkan. Keuntungan tersebut antara lain:

  • Praktis dan Cepat

Dalam hal ini, terkait proses pembuatannya. Tentu saja undangan pernikahan yang akan dibagikan, maka akan proses lebih praktis dan lebih cepat. Karena tidak melalui tahap pencetakan. Ini bisa menjadi keuntungan bagi mereka yang ingin memulai pernikahan di masa digitalisasi seperti sekarang ini. Jika memang Anda ingin menghemat anggaran untuk pernikahan, undangan dapat dilakukan dengan Anda mendesainnya sendiri. 

  • Lebih Banyak Desain

Bosan dengan undangan cetak yang hanya memberikan pilihan desai yang itu-itu saja, undangan digital menawarkan lebih banyak desain yang unik dan keren. Desain undangan dapat disesuaikan dengan tema yang anda usung dalam menyelenggarakan acara pernikahan. Ini menjadi kelebihan yang menguntungkan bagi anda. 

  • Harga ekonomis

Seperti yang kita ketahui, undangan digital tidak perlu di printout atau dicetak. Hal itu akan menghemat pengeluaran biaya. Biaya untuk cetak dapat digunakan untuk keperluan yang lain. Undangan digital disebarluasken dengan menggunakan sistem online sehingga mudah dalam proses penyebarluasan. 

  • Tidak memiliki limbah

Tidak seperti undangan cetak, dimana setelah undangan tidak digunakan lagi akan meninggalkan limbah kertas. Undangan digital lebih ramah lingkungan. Undangan digital tidak membutuhkan untuk dicetak. Ketika undangan digital sudah tidak digunakan lagi, undangan dapat dihapus melalui smartphone dengan mudah dan tidak meninggalkan limbah apapun. 

  • Jangkauan Luas

Hal ini memang fleksibel, dalam arti bukan dari kertas berbentuk seperti pernikahan pada umumnya. Tentu saja bisa membuatnya menjadi sebuah undangan pernikahan yang mudah untuk menyebarkan. Anda tidak perlu pergi ke sana kemari hanya untuk menyebarkan luaskan undangan, atau menyewa orang untuk menyebarkan undangan pernikahan Anda. Tapi Anda hanya perlu menyiapkan media sosial dan secara online aplikasi pesan, sebagai sarana untuk mengirimkan atau mendistribusikan undangan pernikahan yang Anda miliki.

  • Fitur lengkap

Undangan digital memiliki fitur yang lengkap. Disaat menggunakan undangan cetak minim fitur, pada undangan digital lebih banyak fitur. Diantaranya adalah terdapat pengingat saat acara pernikahan sudah dekat. Fitur yang lain lagi, kita dapat menambahkan alamat yang lebih akurat. Sehingga memudahkan para tamu untuk menghadiri acara pernikahan. 

  • Undangan cepat diterima

Dengan menggunakan sistem online, sekali klik saja undangan sudah bisa langsung di terima oleh para calon tamu kita. Berbeda dengan undangan cetak yang harus menunggu 1-2 hari baru di terima. Undangan digital menggunakan teknologi canggih sehingga dapat langsung tersampaikan dengan baik.

  • Minim kesalahan penulisan

Dalam membuat undangan harus perhatikan dalam penulisan, jika undangan cetak yang sudah di print tidah dapat di edit kembali, undangan digital dengan sangat mudahnya untuk di edit kembali. Ini menjadi keuntungan karena tidak perlu takut kesalahan dalam penulisan undangan. 


Jasa Pembuatan Undangan Digital 3



Kegunaan undangan digital

Undangan digital dapat digunakan untuk berbagai macam acara. Berikut ini acara-acara yang memerlukan undangan digital.

  1. Undangan digital pernikahan / wedding invitation
  2. Untuk acara perta ulang tahun
  3. Perayaan hari-hari spesial kantor
  4. Undangan digital tasyakuran
  5. Acara kegiatan sekolah / pertemuan wali murid dan rapat tertentu
  6. Dll

Jasa undangan digital

Kami menerima pemesanan undangan digital untuk segala macam jenis acara. Kelebihan dari jasa undangan digital kami adalah sebagai berikut:

  • Banyak pilihan template

Kami tersedia banyak sekali template undangan digital yang bisa anda pilih sesuai dengan jenis acara yang akan anda selenggarakan. Kami akan memberikan rekomendasi template yang cocok dengan tema acara. Template undangan digital kami memiliki kualitas premium sehingga memiliki tampilan template yang istimewa.

  • Harga murah

Kami mematok harga jasa undangan digital yang murah. Terdapat pricelist undangan digital yang dapat anda pilih sesuai dengan budget yang anda miliki. Pricelist undangan digital dapat anda dapatkan dengan menghubungi langsung admin jasa undangan kami. 

  • Jenis undangan digital bervariasi

Jasa undangan digital kami juga memiliki berbagai variasi. Kami tersedia juga undangan digital video yang keren. Dalam video dapat dicantumkan foto dan lain sebagai sesuai dengan keinginan anda. template undangan digital video juga kami memiliki stok banyak dan merupakan template yang premium. Terkait harga video undangan pernikahan digital hanya memiliki sedikit selisih.

  • Pengerjaan cepat

Undangan digital kami di buat langsung oleh tim ahli desain undangan keren dan kekinian. Jadi jangan ragukan kecepatan dalam membuat undangan digital. Pastinya tepat waktu sesuai dengan permintaan anda. 

  • Memiliki aplikasi canggih

Cara membuat undangan digital kami yaitu Kami memiliki aplikasi undangan digital super canggih. Aplikasi ini merupakan buah hasil pemprograman tim ahli kami. Dengan menggunakan aplikasi undangan digital khusus ini, pembuatan digital akan lebih rapih dan keren.


Jasa Pembuatan Undangan Digital Berkualitas wedding invitation



Cara pemesanan

Jasa undangan digital kami dapat dipesan dengan munghubungi langsung nomor whatsapp admin jasa kami. Pelayanan kami sangat fast respon dan ramah. Ayo segera pesan jasa undangan digital kami. Kami sarankan jangan menggunakan undangan digital gratis karena tentu berbeda sekali kualitas hasilnya. Jangan rusak acara pernikahan anda dengan menggunakan undangan digital gratis yang memiliki kualitas rendah ya. 


WA: 081229136836


Next Post Previous Post