081229136836 | Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Kualitas No. 1

jasa pembuatan video undangan pernikahan digital


Jasa Pembuatan Video Undangan Pernikahan Kualitas No. 1

Jasa pembuatan video undangan pernikahan merupakan penyedia jasa paling recommended yang harus kalian gunakan layanannya dalam membuatkan video undangan yang super keren. Undangan dengan bentuk video ini lebih kekinian mengikuti perkembangan zaman dan teknologi canggih. Video yang digunakan dapat disesuaikan durasinya. Paling tidak durasi video 1-2 menit saja. Dengan menggunakan undangan video, undangan menjadi lebih terasa kesakralannya karena dalam video biasanya menggunakan backsound yang enak di dengar sehingga penerima undangan akan terbawa suasana kebahagiaan dalam acara pernikahan yang akan anda selenggarakan. Jasa pembuatan video undangan pernikahan hadir untuk membantu anda dalam mensukseskan penyelenggaraan acara pranikah anda dengan bekerja semaksimal mungkin.


Video undangan pernikahan sangat tren dikalangan muda mudi saat ini. Jika dibandingkan dengan undangan cetak, undang dengan menggunakan video lebih kami rekomendasikan untuk anda karena isi dalam membuat video undangan dapat lebih lengkap. Dalam video dapat anda sisipkan foto prewed bersama pasangan, emotikon lucu, musik romantis dan lain sebagainya. Terdapat banyak aplikasi video undangan pernikahan yang bisa anda download gratis yang tersebar banyak di internet. Namun perlu anda pikirkan terlebih dahulu hasil yang diperoleh dari aplikasi gratis pembuat video undangan pernikahan tersebut. Jika anda kerepotan, kami rekomendasikan menggunakan jasa pembuatan video undangan pernikahan kami saja. Jaminan kualitas nomor 1 dan terbaik.


jasa pembuatan video undangan pernikahan terbaik



Keuntungan video undangan pernikahan

Banyak keuntungan yang di tawarkan dengan beralih ke video undangan pernikahan. Keuntungan-keuntungan tersebut antara lain:

  • Tidak ada sampah

Keuntungan pertama dari video undangan untuk pernikahan tidak menggunakan kertas sebagai media. Dengan tidak menggunakan kertas, undangan pernikahan dalam bentuk video online tentu saja lebih ramah lingkungan karena mereka tidak menyebabkan banyak sampah.

  • Mudah untuk di share

Keuntungan kedua bahwa video undangan untuk pernikahan lebih mudah disebarkan. Saat ini hampir setiap orang memiliki smartphone serta berbagai media sosial. Dengan membuat undangan pernikahan dalam bentuk video online, Anda dapat dengan mudah menyebarkan undangan.

Untuk menyebarkan undangan, Anda tidak perlu pergi ke teman dan kerabat dari pintu ke pintu. Anda hanya perlu mengirim video undangan untuk pernikahan online menggunakan semua media sosial yang ada. Media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Line adalah beberapa media yang memainkan peran penting dalam menyebarkan undangan online.

  • Preses pengiriman cepat

Karena video undangan untuk pernikahan online dikirim melalui media sosial, tentu saja undangan akan segera diterima oleh orang yang dituju. Selain jarak itu tidak akan menjadi masalah jika Anda menggunakan undangan pernikahan dalam bentuk video online. Berbeda dengan kasus jika Anda menggunakan undangan cetak.

Beberapa masalah yang sering ditemukan jika menggunakan undangan cetak adalah ketika memiliki kerabat yang menjauh. Anda harus membayar biaya tambahan sebagai biaya pengiriman undangan. Dan lagi ada kemungkinan bahwa kerabat yang dituju tidak di rumah sehingga undangan itu tidak dapat diberikan secara langsung.

  • Sangat mudah untuk disesuaikan

Keuntungan selanjutnya dari video undangan untuk pernikahan online mudah diedit. Jika ada kesalahan menulis nama atau tanggal dalam video undangan untuk pernikahan, Anda dapat meminta tim pencipta untuk mengedit sesegera mungkin.

Tidak seperti jika kesalahan penulisan terjadi dalam undangan cetak. Jika kesalahan terjadi pada undangan cetak maka Anda harus mencetak ulang atau memperbaiki secara manual. Mengganti pencetakan undangan cetak secara manual tentu dapat menyebabkan kerusakan pada desain undangan.

  • Dapat memilih desain dan animasi keren

Keuntungan lain dari undangan pernikahan dalam bentuk video online adalah ketersediaan berbagai desain dan animasi. Jika Anda menggunakan layanan undangan cetak, desain yang akan Anda dapatkan dapat monoton. Karena desain undangan cetak antara satu sama lain sebagian besar tidak jauh berbeda.

Padahal jika Anda menggunakan layanan video undangan untuk pernikahan online, Anda dapat memilih berbagai jenis desain video yang sangat menarik. Selain itu ketika membuat undangan pernikahan dalam bentuk video Anda juga dapat menyampaikan keinginan Anda pada pencipta. Sehingga penyebaran undangan akan sesuai dengan konsep dan selera yang Anda inginkan.

  • Menghemat pengeluaran

Keuntungan selanjutnya yang dapat digunakan sebagai pertimbangan adalah biaya yang lebih murah. Dengan menggunakan video undangan untuk pernikahan online, Anda dapat menghemat lebih banyak pernikahan. Karena jika Anda menggunakan undangan cetak, Anda harus membuatnya karena banyak tamu diundang.


Itulah keuntungan yang akan anda peroleh dari penggunaan video undangan dalam acara pernikahan maupun acara-acara pesta lainnya.


jasa pembuatan video undangan pernikahan profesional



Jasa pembuatan video undangan

Kami menerima jasa pembuatan video untuk undangan. Kami menerima berbagai jenis video undangan dalam berbagai macam acara, seperti:

  • Jasa pembuatan video undangan pernikahan
  • Jasa pembuatan video undangan pesta ulang tahun
  • Jasa pembuatan video undangan acara besar kantor dan instansi
  • Video undangan pesta tasyakuran
  • Video undangan pernikahan islami
  • undangan digital video, website, desain gambar
  • dll

Segala jenis undangan dapat kami kerjakan dengan mudah dan cepat. 

Pengerjaan video undangan

Dalam pengerjaannya kami selalu mengutamakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Maka dari itu, pesanan anda akan segera kami kerjakan. Pengerjaan video undangan untuk lebih spesifiknya adalah sebagai berikut:

  1. Pengerjaan dilakukan oleh tim editor video berkualitas
  2. Pengerjaan cepat
  3. Harga video undangan pernikahan digital murah
  4. Banyak pilihan desain template yang menarik

Bagi anda yang ingin mengedit sendiri, kami juga tersedia link download template video undangan pernikahan kosong, gratis dan siap edit dengan hasil yang alakadarnya saja. Kami sangat sarankan untuk anda menggunakan jasa pembuatan video undangan versi berbayar saja. Karena hasilnya akan kelihatan sangat jauh berbeda. 

Bagi anda yang tertarik ingin memesan jasa kami, silahkan hubungi langsung jasa pembuat undangan digital video kami. Hubungi admin melalui aplikasi whatsapp maupun email. Admin selalu fast respon dan ramah dalam melakukan pelayanan. Terimakasih.


Kontak kami,

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post