081229136836 | Jasa Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia Terbaik

 


0895110033501 | Jasa Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia Terbaik

Cahayacontentwriter.com – Kesalahaan ejaan, tanda baca, mauapun pemilihan kata bisa saja terjadi dalam pembuatan karya ilmiah. Hal ini bisa saja terjadi pada orang yang kurang teliti dalam mengerjakan karya ilmiah. Jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan, maka saran paling tepat yaitu menggunakan jasa proofreading. Dengan menggunakan jasa proofreading, ada beragam manfaat yang akan Anda dapatkan.

Manfaat Menggunakan Jasa Proofreading

Penggunaan jasa proofreading terdapat sejumlah manfaat diantaranya yaitu:

·         Merapikan naskah, karya ilmiah, mauapun artikel menjadi lebih enak dibaca

·         Membuat naskah artikel yang diperbaiki melalui proofreading terlihat lebih professional

·         Membuat tanda baca dalam artikel maupun karya ilmiah yang salah menjadi lebih tepat

·         Menampilkan konten yang lebih relevan dengan aturan ejaan PUEBI

Teknik- Teknik Dalam Menggunakan Jasa Proofreading yang Disediakan Oleh Cahaya Content

·         Laser  Enhancement Algorithm Proofing  (LEAP): dalam melakukan proofing artikel, buku, majalah, jurnal, skripsi, maupun artikel essai Cahaya Content menggunakan teknologi LEAP. Pemakaian teknologi LEAP dalam melakukan mencapai ketepatan mencapai 100 persen karena proses proofing menggunakan bantuan robot algoritma yang sangat canggih. Teknologi proofing menggunakan LEAP jauh lebih baik daripada cara proofing artikel secara manual. Ada 5 kelebihan yang ada pada teknologi LEAP yaitu : 1. Ketepatan Proofing. 2. Kecepatan Proofing Jauh lebih baik. 3. Lebih hemat dalam pemakaian kuota internet. 4. Bacaan lebih enak dibaca baik dari segi semantic, leksikal, mauapun secara dari segi fonologis.

·         Proofing Tipologi Algorithm Enchancement: Teknologi canggih kedua yang digunakan Cahaya Content dalam melakukan proof reading  yaitu dengan teknologi pendeteksi tipologi melalui aplikasi algoritma yang kami ciptakan. Dengan algortima tipologi enchancement berbasis algoritma, artikel yang kami lakukan proofing akan jauh lebih baik 100 persen lebih baik.

Apa Jenis- Jenis Proofreading yang Dapat Dikerjakan Melalui Jasa Proofreading Cahaya Content

Berikut beberapa jenis proofreading yang mampu dikerjakan oleh Cahaya Content.

·         Makalah

·         Buku

·         Jurnal

·         Majalah

·         Koran

·         Skripsi

·         Karya Tulis

·         Proposal Penelitian

·         Laporan Magang

·         Laporan Praktik Kerja Lapangan

·         Tesis

·         Proofing buku

·         Proofing Laporan keuangan

·         Proofing borang

·         Proofing novel

·         Dlsb semua jenis proofing kami menyediakan ya untuk Anda

Benefit Memesan Jasa Proofing di Cahaya Content

Anda akan mendapatkan beberapa benefit jika memesan jasa proofing di Cahaya Content. Berikut beberapa benefit yang akan Anda dapatkan:

·         Tim proofing telah terlisensi intansi Ikatan Proofing Internasional (IPRON) berbasis di New York, Amerika Serikat. Sehingga mampu melakukan proofing banyak bahasa atau blingual.

·         Harga proofing terjangkau yang dapat Anda dapatkan dengan harga 250 ribuan saja

·         Pengerjaan proofing yang cepat. Tugas proofing dapat dikerjakan dalam waktu 1 x 24 jam saja.

·         Menerima proofing untuk segala jenis karya ilmiah baik popular maupun sains

Jasa Proofreading Buku

Anda punya rencana ingin menerbitkan buku? Namun anda belum memiliki tim edotor yang handal? Atau mungkin banyak kesalahan pengetikan? Ini dia solusi terbaik dari kami. Pesan jasa proofreading Buku di Cahaya Content.

Kenapa harus order jasa proofreading kami?

Mungkin anda memiliki banyak project buku yang harus anda susun dan selesaikan dalam waktu dekat dan tidak memiliki tim editor. Kami hadir untuk membantu para penyusun buku yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proofreading. Pengecekan setiap kata, kalimat serta peletakan tanda baca harus di cek secara runtut dan teratur supaya terhindar dari kesalahan makna yang terkandung didalam buku yang anda tulis. Dalam kata lain kami kami menangani beberapa kesalahan seperti:

-  Pengolahan kata yang tidak tepat.

 Struktur kalimat yang berantakan.

-  Banyak typo/ kesalahan pengetikan.

-  Penempatan tanda baca yang tidak tepat.

-  Perbaikan Penomoran disetiap bab dan subbab

-  Parafrase yang jauh dari makna utama.

-  Perbaikan skor plagiasi.

Tentang tim proofreading kami

Kami memiliki tim khusus untuk mengerjakan proofreding buku. Tentu saja tim kami sudah sangat profresional dalam melakukan proofreading. Tim kami akan mengecek pada setiap kata secara manual, sehingga hasilnya pasti akan lebih baik jika dibandingkan dengan menggunakan bot atau mesin. Jika menggunakan bot atau mesin proofreading sudah dapat kami pastikan hasilnya akan berantakan hingga bacaan akan sangat sulit untuk dipahami oleh pembaca.

Tim kami memiliki profesionalitas tinggi, sehingga akan menyelesaikan proofreading dengan tepat waktu sesuai dengan permintaan pemesanan yang anda inginkan.

Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan terhadap hasil yang kami berikan. Maka dari itu, kami menerima revisi kembali jika anda menemukan adanya kesalahan dalam pengerjaan kami. Walaupun sudah kami pastikan tidak akan ada kesalahan dalam pengerjaan kami, akan tetapi demi kepuasan anda kami tetap menerima segala macam revisi.

Apa saja yang perlu menggunakan Jasa proofreading bahasa Inggris?

Selain jasa proofreading buku, kami juga membuka jasa proofreading jurnal, jasa proofreading bahasa inggris, jasa proofreading bahasa indonesia, jasa proofreading scopus, jasa proofreading skripsi, jasa proofreading tesis, jasa proofreading disertasi, jasa proofreading makalah dan lain sebagainya.

Bagaimana Order Jasa Proofreading Buku?

Order jasa proofreding buku dapat dilakukan secara online yaitu dengan menghubungi nomor whatsapp yang tertera di bawah.

Manfaat dengan pesan secara online, anda tidak perlu repot-repot untuk mendatangi kantor kami. Sehingga kami bisa menerima diberbagai kota seperti, jogja, semarang, jakarta, surakarta, bandung, purwokerto, cirebon dan lain sebagainya. Semuanya bisa order melalui online. Namun jika anda ingin bertemu langsung dengan kami, maka anda bisa kunjungi kantor kami secara langsung.

 

Tunggu apalagi, ayo Buruan order jasa proofreading  bahasa Inggris dan Indonesia terbaik di tempat kami. Mengingat kembali Proofreading merupakan tahapan penulisan yang sebaiknya tidak Anda lewatkan. Terutama jika Anda berniat untuk menerbitkan karya tulis kepada khalayak luas dan mempublishnya pada laman nasional ataupun internasional. Tim proofreader kami akan membantu Anda untuk mengoreksi apakah ada kesalahan dalam tulisan anda.

Jasa Proofreading Jurnal

Anda sedang menyusun jurnal namun takut kata yang digunakan masih berantakan? Takut jurnal tidak lolos publikasi karena kata yang digunakan tidak sesuai dengan aturan susunan bahasa? Sekarang anda tak perlu khawatir, kami menerima jasa proofreading jurnal profesional dan berkualitas.

Demi meningkatkan kualitas jurnal dalam jenjang akademik, maka perlu dilakukan proofreading jurnal. proofreading jurnal merupakan kegiatan membaca kembali atau mengoreksi kembali jurnal yang telah disusun dan mengecek ulang apakah terdapat kesalahan pengetikan, salah tanda baca ataupun format penulisan sebelum jurnal tersebut dipublikasikan atau diserahkan pada dosen.

Seringkali kegiatan proofreading terlewatkan karena kesibukan kita. Nggak ada waktu untuk mengoreksi atau bahkan mengecek satu-persatu susunan kata yang sudah ditulis. Maka dari itu, kami menyediakan Jasa Proofreading Jurnal yang akan membantu kalian untuk mengoreksi jurnal kalian dari kesalahan pengetikan, atau yang lainnya.

Bagaiman tim kami bekerja untuk melakukan proofreading?

  • Melakukan pengecekan ejaan.
  • Ejaan ini mengacu pada KBBI, akan tetapi tidak merubah gaya dari sang penerbit tersebut.
  • Konsistensi terhadap nama dan istilah.
  • kami mengoreksi kata perkata dengan tujuan agar kata dan istilah yang digunakan tetap pada jalus yang konsisten. Sehingga akan memperjelas isi dari jurnal tersebut.
  •  Memperhatikan judul dan penomoran dari bab dan subbab yang ada.
  • Memperhatikan tanda baca
  • Pengoreksian tanda baca sangat perlu untuk di perhatikan.

Manfaat menggunakan Jasa Proofreading Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Jurnal adalah sebagai berikut:



1.       Mengubah Struktur kalimat sesuai dengan ejaan bahasa Indonesia yang disempurnakan.

Dengan seperti itu, maka jurnal milik kalian sudah pantas untuk di publikasikan secara nasional maupun internasional.

2.       Merubah susunan kata menjadi mudah dipahami oleh pembaca.

Susunan kata yang baik dan benar akan memudahkan para pembaca untuk memahami serta enak untuk dibaca. Dengan hal tersebut maka jurnal kalian akan banyak pengunjung dan menjadikannya sebagai bahan referensi.

3.       Jurnal lebih terstruktur dan menggunakan kalimat yang logis.

Jurnal yang memiliki struktur yang baik akan memudahkan pembaca untuk membaca secara runtut dan memahami maksud dari isi jurnal.

4.       Memperhatikan Kesesuaian tanda baca.

Penempatan tanda baca yang tepat berpengaruh juga pada maksud dari suatu kalimat dalam jurnal. maka dari itu, dalam penyusunan jurnal juga perlu memperhatikan tanda baca.

keunggulan lain yang bisa kalian dapatkan dengan order jasa proofreading jurnal kami adalah sebagai berikut:

1.       Anda dapat melakukan monitoring terhadap pengerjaan kami.

Dengan anda melakukan monitoring maka anda dapat mengetahui progres pengerjaan proofreading jurnal yang kami lakukan.

2.       Mendapatkan Sertifikat proofreading.

Jika dibutuhkan, sertifikat bisa kami bagikan kepada anda. sertifikat dapat digunakan untuk lampiran jika jurnal kalian akan dipublikasi pada jurnal internasional.

3.       Tersedia Invoice jasa proofreading

Apabila diperlukan, kami menyediakan pula invoice yang bisa kalian guanakan sebagai mana mestinya.

Jasa Proofreading Jurnal kami merupakan jasa proofreading online yang bisa diakses oleh semua kalangan dan diakses dimanapun kalian berada. Kami membuka jasa proofreading Jogja, jasa proofreading Bandung, jasa proofreading Jakarta, jasa proofreading Semarang, jasa proofreading Surabaya dan lain sebagainya bisa diakses secara online di Cahaya Content

Tarif jasa proofreading di Jasa Proofreading  bahasa Inggris untuk Jurnal sangat terjangkau dan berkualitas. Tidak hanya harga proofreading yang murah, kami juga mengedepankan kualitas dalam proses profreading. Untuk order jasa proofreading jurnal kami bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Jakarta merupakan gudangnya jasa proofreading baik itu dalam bentuk perusahaan atau perseorangan. Bagi Anda yang ingin membuat karya Anda jadi lebih baik maka disarankan menggunakan jasa proofreading Jakarta. Ya, banyak jasa yang profesional sehingga membuat karya menjadi lebih berkualitas dan berguna bagi pembaca.

Tarif Jasa Proofreading Bahasa Inggris Jakarta

Akan tetapi, berapa tarif jasa proofreading Jakarta itu? Apakah lebih mahal dari daerah lain? Jika lebih mahal dari daerah lain tentu saja iya karena di sini UMK-nya juga berbeda. Namun, jika dibandingkan sama-sama di Jakarta tarifnya juga tetap berbeda yaitu karena alasan berikut:

1.       Tarif Tergantung Panjang Pendeknya Dokumen yang Anda Serahkan

  1. Faktor pertama yang mempengaruhi tarif itu adalah panjang pendeknya dokumen yang Anda serahkan. Walaupun sama-sama menyerahkan skripsi namun jika yang satu sangat panjang dan yang satu pendek saja harganya berbeda.
  2. Sudah pasti skripsi yang sangat panjang tarifnya jadi lebih mahal dibandingkan yang pendek. Tarif untuk dokumen yang panjang mahal karena proofreader memerlukan usaha yang lebih keras untuk melakukannya.
  3. Banyaknya tulisan juga menyebabkan mereka membutuhkan waktu yang lebih lama, tenaga yang lebih besar, dan waktu yang lebih panjang.

2.       Mahal Tidaknya Tarif Tergantung pada Jenis Bahasa Dokumen    Anda

Jika Anda tanya mahal atau tidak, semuanya itu tergantung pada bahasa dokumen yang Anda berikan. Jika menggunakan Bahasa Indonesia biasanya lebih murah. Sedangkan untuk Bahasa Inggris atau bahasa lainya bisa lebih mahal.

Bukan berarti Bahasa Indonesia itu murahan melainkan mereka adalah orang Indonesia yang pastinya lebih mudah dalam melakukan proofreading pada bahasanya sendiri.

3.       Jenis Dokumen juga Bisa Mempengaruhi Harga Proofreading

Jenis dokumen juga mempengaruhi tarifnya loh. Misalnya Anda memasukkan dokumen berupa skripsi tentu harganya beda dengan jurnal ilmiah. Ada beberapa dokumen lain yang bisa dilakukan proofreading seperti CV, Resume, artikel, dan masih banyak lagi lainnya.

Semakin sulit atau semakin perlu ketelitian maka harganya juga akan semakin mahal. Tapi, biasanya yang paling mahal adalah proofreading jurnal internasional yang jumlah tulisannya banyak.

4.       Tergantung Jasa Mana yang Anda Gunakan

Tarif itu juga tergantung pada jasa proofreading mana yang Anda gunakan. Seperti yang telah dikatakan di atas ada yang bentuknya perusahaan atau organisasi ada yang bentuknya perseorangan (freelancer).

Jika Anda menggunakan jasa freelancer biasanya lebih murah dibandingkan yang sudah dalam bentuk perusahaan. Namun, kualitasnya tentu lebih baik yang sudah dipayungi oleh hukum usaha.

5.       Banyaknya Dokumen Bisa Mempengaruhi Tarif

Jumlah dokumen yang harus di-proofreader juga mempengaruhi tarifnya loh. Dokumen yang banyak tentu membuat biaya yang Anda keluarkan jadi lebih banyak pula. Namun, semakin sedikit jumlah dokumennya maka akan semakin sedikit pula biaya yang dikeluarkan.

6.       Deadline yang Mepet Membuat Tarifnya jadi Lebih Mahal

Umumnya, jasa akan melakukan proofreading sesuai dengan antrean dan juga waktu standar. Namun, Anda juga bisa menyela dan meminta proofreading dengan lebih cepat karena deadline sudah dekat.

Namun, imbalannya adalah tarifnya yang makin cepat. Proofreading itu memerlukan waktu dan ketelitian. Jadi, jika dipercepat maka tarifnya harus lebih mahal.

Itu dia beberapa faktor yang mempengaruhi mahal dan tidaknya tarif jasa proofreading Jakarta. Jangan asal pilih yang murah nantinya kualitas dari karya ilmiah Anda malah jadi buruk. Gunakan yang standar dan sesuai budget agar hasil proofreading juga tak mengecewakan.

Kontak Segera Jasa Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia Terbaik Cahaya Content

Bagi Anda yang ingin pesan jasa proofreading silahkan untuk memesan jasa proofreading di tempat kami. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi:

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com


Baca juga layanan kami yang lain : jasa proofreading bahasa Indonesia

Next Post Previous Post