081229136836 | Jasa Notulensi Termurah


jasa notulen


Cahayacontentwriter.com - Kalian sedang mencari jasa notulen termurah kalian bisa mendapatkannya di cahaya content kami sebagai jasa penyedia notulen terbaik di Indonesia menyediakan beragam jasa tulis notulen untuk seluruh konsumen di Indonesia.t

Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan jasa tulis notulen di cahaya content. Apa saja kelebihan kelebihan yang akan anda dapatkan?  Berikut kami rangkum Beberapa kelebihan menggunakan jasa tulis notulen di cahaya content?.

Apa Itu Jasa Pembuatan Notulensi?

Apa itu jasa pembuatan notulensi jasa pembuatan notulensi adalah  suatu usaha yang membuatkan transkrip suara ke dalam bentuk tulisan seorang notulensi disebut dengan notulen seorang notulis biasanya bekerja pada aktivitas seminar-seminar yang ada di Indonesia yaitu di kampus instansi atau di sebuah organisasi seorang notulen akan dibayar berdasarkan jumlah tulisan yang ia transkip semakin banyak audio yang iya transkip maka semakin mahal pula bayaran dari seorang notulen.

Harga Termurah 

kami menyediakan  harga jasa tulis notulen dengan Harga sangat murah  Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp250.000 saja. 

Tim Notulensi yang Sanggup Menulis Dengan Cepat

Kelebihan lainya dari jasa notulensi yang disediakan oleh Cahaya Content yaitu ada pada kecepatan penulisanya. Kami bisa mendampingi client dengan kecepatan penulisan 120 BPM per menit.

Menghemat Waktu

Kelebihan lainya jika menggunakan jasa notulensi Cahaya Content yaitu ada pada efisiensi dan hemat waktu yang akan didapatkan konsumen. Hal ini lantaran konsumen akan dibantu oleh tim notulensi.

baca juga: jasa tugas akuntansi

Kelebihan memesan jasa pembuatan notulen di cahaya content anda akan mendapatkan beragam kelebihan jika memesan jasa pembuatan notulensi di cahaya konten percepat proses pengerjaan penulisan notulensi hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja harga murah kami menyediakan jasa pembuatan notulensi dengan Harga sangat murah Anda bisa mendapatkan harga jasa notulensi dengan membayar uang 250000 saja tim profesional kami mempunyai tim pengerjaan notulensi yang sangat profesional pengalaman kami dalam membuat jasa notulensi telah berpengalaman selama 10 tahun jangkauan layanan ke seluruh Indonesia kami menerima jasa pembuatan notulensi keseluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke kami menyediakan layanan untuk anda 

Ketentuan dan Layanan Jasa Notulensi Termurah

Sebelum anda pemesanan jasa notulensi termurah pastikan anda telah membaca Ketentuan dan layanan memesan di notulensi cahaya content berikut ketentuan pemesanan jasa notulensi termurah di cahaya content konsumen membayar down payment sebesar 50%  setelah itu pelunasan dapat dibayarkan setelah tim notulen kami memberikan layanan untuk anda. Tim notulensi menyediakan pendampingan dalam waktu 1 * 24 jam saja jika melebihi durasi tersebut maka akan dikenai biaya tambahan konsumen bertanggung jawab pada uang transport dan uang makan tim notulen cara memesan jasa pembuatan notulensi di cahaya konten bagi Anda yang ingin memesan jasa notulensi Silahkan langsung hubungi kontak kami saja. Tim akan menerima balasan orderan notulensi dari anda berikut contact kami yang bisa dihubungi Jika anda ingin memesan jasa pembuatan notulensi


Cara Memesan Jasa Notulensi

Bagi Anda yang ingin memesan jasa notulensi silahkan tinggal hubungi kontak WA Cahaya Content saja. Berikut kontak kami yang dapat dihubungi oleh client.


WhatsApp : 081229136836

Website: www cahayacontentwriter.com 

Next Post Previous Post