081229136836 | Jasa Pembuatan Logo Gaming

 

jasa pembuatan logo gaming

081229136836 | Jasa Pembuatan Logo Gaming

 

Berminat untuk memiliki logo gaming sendiri? Berikut cara dan solusi mudah bagi yang tidak familier dengan tools design tapi ingin memiliki logo gaming sendiri. Gunakan saja jasa pembuatan logo gaming di Cahaya Content.

 

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam bermain game biasanya adalah dengan memiliki logo gaming sendiri, jadi apakah Anda sudah memilikinya? Jika belum, tenang saja karena sekarang sudah banyak platform yang menyediakan jasa pembuatan logo gaming di Internet.

Dengan memiliki logo gaming sendiri, maka akun Anda akan semakin mudah dikenali oleh lebih banyak orang karena sudah ter asosiasikan antara logo dengan identitas dari akun game tersebut.

Pentingnya Memiliki Logo Gaming Sendiri

Menjadi seorang gamer profesional sudah menjadi cita cita yang digemari oleh banyak anak muda. Apalagi jika bisa berkesempatan masuk ke tim hebat yang bisa mengantarkan mereka untuk mengikuti berbagai ajak kompetisi esport ternama.

Nyatanya selain sebagai media hiburan, bermain game juga saat ini sudah menjadi cabang olahraga yang ada dalam berbagai turnamen baik kelas nasional maupun internasional. Para pemain game ini juga merupakan seorang atlet olahraga.

Salah satu cara yang membuat para penggemar atau fans bisa dengan mudah mengenali satu tim game biasanya adalah dengan mengandalkan logo. Logo yang mudah diingat tentunya yang unik, dan berbeda dari logo kebanyakan.

Namun membuat logo juga tidak bisa sembarangan, visi misi dan karakter dari sebuah tim juga sebaiknya bisa teridentifikasi dalam logo tersebut. Supaya logo yang dibuat bisa sesuai dengan tim dan identitasnya.

Pada umumnya logo esport ini identik dengan warna yang tegas, huruf yang lebih solid dan punya karakteristik menonjol. Biasanya juga logo disertai dengan karakter game favorit tertentu untuk menjelaskan games apa yang ditekuni.

3 Poin Penting yang Harus Ada Dalam Logo Gaming

Berikut tiga hal yang sebaiknya diperhatikan dalam membuat logo gaming yang bagus dan cocok dengan karakter game Anda:

1. Warna

Layaknya jenis logo lainnya, logo gaming juga sebaiknya menggunakan warna pilihan yang mencerminkan satu karakter atau sifat tertentu. Orang yang profesional dan ahli dalam mendesign biasanya sudah punya intuisi tertentu dalam menentukan warna yang cocok.

Kebanyakan logo gaming menggunakan warna yang tebal dan terkesan tegas, seperti hitam, biru, merah, abu, coklat dan lain sebagainya. Jadi, tentukan warna yang sesuai ya, jangan sembarangan.

2. Nama

Dalam logo juga umumnya suda tertulis nama dari tim atau akun gaming tersebut. Hal ini bertujuan supaya siapa pun yang melihat logo bisa sekaligus mengetahui nama dari si pemilik logonya.

3. Karakter

Anda bisa menambahkan karakter game tertentu dalam logo, atau bahkan bisa menciptakan karakter kartun sendiri sesuai dengan yang diinginkan. Selain dengan menggunakan karakter, logo juga bisa saja hanya terdiri dari satu grafis atau gambar tertentu.

Cara Membuat Logo Gaming

Saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa dimanfaatkan dalam membuat logo gaming sendiri. Baik yang bisa digunakan di komputer, laptop atau bahkan hanya dengan menggunakan smartphone.

Anda bisa sesuaikan konsep dari logo gaming tersebut dengan selera, visi misi juga dengan karakteristik yang dimiliki oleh tim. Jika bingung, Anda bisa riset dan melihat logo gaming yang lain, yang tersebar di internet sebagai sumber inspirasi.

Setelah menentukan inspirasi yang tepat juga gambaran kasar mengenai desain yang diinginkan, Anda bisa mulai menentukan warna yang akan digunakan dalam logo, bisa saja terdiri dari beberapa warna tergantung selera dan kebutuhan.

Kemudian apakah Anda akan menggunakan nama tim dalam logo atau sekedar inisial saja, atau bahkan tidak sama sekali. Juga yang terakhir gambar apa yang diinginkan untuk logo, apakah karakter game, tokoh kartun atau membuat gambar tertentu.

Jika semuanya sudah ditentukan, maka Anda bisa tinggal mulai mendesign logo gaming tersebut. Pada dasarnya tidak ada aturan atau standar khusus bagaimana seharusnya logo gaming dibuat. Jadi, Anda bisa membuatnya sebebas mungkin sesuai selera.

Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki keahlian dalam mendesign atau tidak memiliki waktu untuk membuat logo gaming sendiri? Jika masalahnya seperti itu, maka tenang saja karena setiap masalah selalu memiliki solusinya.

Salah satu solusi aman yang bisa dimanfaatkan adalah dengan mengandalkan jasa pembuatan logo gaming. Dengan menggunakan jasa ini, Anda tidak perlu repot untuk bersusah payah sendirian mendesign dan tinggal menyerahkan urusan logo gaming ke ahlinya.

Jasa pembuatan logo gaming adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk memiliki logo gaming dengan bantuan tenaga profesional dengan mengeluarkan sejumlah biaya tertentu. Salah satu penyedia jasa ini yang berkualitas adalah Cahaya Content.  

Dengan menyerahkan pengerjaan logo gaming pada ahlinya, Anda hanya perlu mendiskusikan mengenai tema dan konsep dari logo tersebut sesuai dengan identitas juga selera dari tim. Setelah itu Anda hanya tinggal menunggu hingga logo selesai dikerjakan.


Jasa Pembuatan Logo Gaming



Harga Jasa Pembuatan Logo Gaming

Untuk mengetahui harga jasa pembuatan logo gaming silhkan segera menghubungi kontak kami. Pembuatan logo gaming sendiri dimulai dengan harga 150 ribuan saja. Tingkat kesulitan logo akan membuat harganya menjadi naik.

Paket Logo Gaming yang Konsumen Dapatkan

Dengan memesan jasa pembuatan logo gaming di tempat kami, Anda akan mendapatkan sejumlah paket produk logo yang kami sediakan meliputi:

·         Mockup

·         Softfile dalam bentuk JPG, PDF, PNG, maupun CAD

·         Mendapatkan free revisi 1 kali jika logonya belum sesuai dengan pesanan Anda

·         Mendapatkan name tag sesuai dengan keinginan desain Anda.

Alasan Kenapa Menggunakan Jasa Pembuatan Logo Gaming Kami

Simak tiga alasan Cahaya Content jadi pilihan yang pas untuk meringankan Anda dalam mengerjakan banyak hal, termasuk dalam membuat logo gaming:

1. Design Sesuai Keinginan

Di Jasa Tugas, Anda bisa request dan mengonsultasikan design yang sesuai dengan keinginan dan tema logo. Anda juga bisa melakukan revisi saat design sudah rampung, namun masih dianggap ada yang kurang. 

2. Harga Terjangkau

Harga yang ditawarkan oleh Cahaya Content dalam setiap pembuatan logo gaming atau design lainnya sangat terjangkau dan sesuai dengan apa yang akan Anda dapatkan. Jadi tidak perlu khawatir harganya akan kemahalan.

3. Dibuat oleh Ahlinya

Anda tidak perlu khawatir, karena Cahaya Content dilengkapi oleh para grafis designer yang ahli dan profesional di bidangnya. Jadi, berbagai permintaan design Anda akan dibuat dengan betul - betul serius.

4. Metode Pemesanan dan Pembayaran yang Mudah

Di Cahaya Content, Anda tidak perlu berurusan dengan metode pemesanan dan pembayaran yang rumit. Semuanya mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu.

5. Terpercaya dengan Banyak Testimoni

Perihal kualitas tidak perlu diragukan lagi, Cahaya Content sudah memiliki banyak pelanggan dan juga testimoni atau ulasan yang menyatakan puas atas hasil kerja dari Cahaya Content Anda bisa melihat testimoni melalui link yang ada di website Cahaya Content.

Cara Pemesanan Jasa Pembuatan Logo Gaming di Cahaya Content

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa dari Cahaya Content dalam membuat logo gaming yang berkualitas, Simak cara dan tahapan pemesanan berikut;

·         Kunjungi website Cahaya Content di kami.

·         Hubungi kontak yang tertera di website.

·         Konsultasikan mengenai permintaan desain logo yang Anda  inginkan juga jumlah pemesanan yang diinginkan.

·         Jelaskan sedetail mungkin tema design logo gameing yang diinginkan menghindari kesalahpahaman saat pengerjaan logo.

·         Setelah Admin mengkonfirmasi pesanan, maka Anda bisa melakukan pembayaran sesuai dengan arahan Admin. Minimal untuk pembayaran di muka sebesar yang telah disepakati.

·         Setelah itu, Admin akan memberi tahu mengenai petunjuk berikutnya seperti rentang waktu pengerjaan dan untuk revisi jika ada.

 

Segera menghubungi nomor whatsapp untuk pesan jasa pembuatan logo sendiri. Kami sebagai penyedia jasa pembuatan logo gaming berkualitas siap membantu memenuhi kebutuhan sesuai dengan tema yang ditentukan.

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 

 

 

 

 


Next Post Previous Post