Jasa Pembuatan Logo Profesional Termurah di Jakarta (081229136836)

 Jasa Pembuatan Logo Profesional Termurah di Jakarta


“Jasa bikin logo profesional yang murah ya ada di Cahaya Content Writer. Logo apapun bisa kami buat dengan berkualitas”

Cahayacontentwriter.com - Sebuah perusahaan dikenal konsumen karena tampilan logo-nya. Semakin familiar desain logo perusahaan, maka semakin mudah dikenal juga perusahaan itu oleh konsumen.

Taruhlah logo perusahaan Apple. Logo perusahaan teknologi asal Negeri Paman Sam (Amerika Serikat) ini dinilai sangat mudah diingat. Bahkan para krucil umur 5 tahun pun akan tengiang di kepalanya saat melihat logo Apple.

Kemewahan logo Apple sebagai sebuah sistem semiotik, memang flamboyan. Orang yang membuat logo perusahaan Apple adalah desain grafer terbaik abad ini. Kemampuannya dalam mengolah logo Apple sehingga mudah diingat, simplify, filosofis, hingga luxury value di mata konsumen membuat logo Apple dinobatkan yang terbaik.

Cahaya Content Writer Membuka Jasa Buat Logo Profesional Termurah di Jakarta

Meneruskan trah kemewahan logo Apple, Cahaya Content Writer siap membuatkan logo untuk perusahaan dengan kualitas yang mewah pula. Cahaya Content Writer membuka jasa desain logo bagus yang bisa dipesan dengan harga terjangkau.

Cahaya Content Writer Membuka Jasa Pembuatan Logo Dengan Beragam Desain

Dalam membuat kemewahan logo. Cahaya Content Writer melakukan creating logo dengan gaya bahasa desain beragam.  Berikut gaya bahasa dibuat oleh Cahaya Content Writer.

·        Flat desain
·        Metro desain
·        Art Nouveau
·        Futurism
·        Contructivism
·        Surrealisme
·        Plakatsil
·        Art Deco
·        Bauhaus
·        Expressionism
·        Post- moderenisme
·        Expressionism
·        Victorian

7 Ciri Logo yang Baik Menurut Rumusan Cahaya Content Writer

Logo yang baik untuk perusahaan, organisasi, LSM, maupun lembaga yang baik punya beberapa ciri. Berikut 7 ciri logo yang baik menurut rumusan Cahaya Content Writer:

·        Sederhana: artinya logo perusahaan tersebut berunsur simplify.
·        Unik: logo yang unik maksudnya tidak ada yang menyamai. Logo tersebut tidak plagiat, orisinil, dan berbeda dari logo-logo lainnya.
·        Filosofis: artinya logo tersebut mengandung makna filosofis mendalam. Sebuah logo yang baik mengandung makna semiotik mendalam tentang identitas dari perusahaan, lembaga, maupun organisasi tersebut.
·        Timelinnes: Logo yang timelinnes maksudnya sedang ngetren. Gaya bahasa desainnya tidak jadul. Gaya bahasa desain logonya kekinian.
·        Luxury: Logo yang baik mempunyai makna semantis kemewahan. Value awarness dari perusahaan, lembaga, hingga organisasi akan naik jika logo yang diadopsi mengandung nilai luxury.
·        Develop Point: Logo yang bagus memenuhi unsur develop point. Artinya logo tersebut masih bisa terus dikembangkan. Kita tahu bahwa setiap perusahaan setelah sekian puluhan tahun akan berganti logo. Nah logo awal yang mengandung develop point membuatnya mudah diubah dan diperbaruhi.
·        Beresolusi tinggi: Pixel dari logo yang padat, maka logo tersebut berkualitas bagus. Gambar logo tidak mudah pecah. Gambar logo juga tidak buram saat dicetak pada beragam media cetak.

Apa Saja Kelebihan Memakai Jasa Bikin Logo untuk Perusahaan di Cahaya Content Writer?

Cahaya Content Writer sebagai salah satu perusahaan content creator logo di Indonesia menawarkan beragam kelebihan. Berikut beberapa kelebihan jasa desain logo do Cahaya Content Writer:

·        Harga pembuatan logo di Cahaya Content Writer bisa diakses dengan harga terjangkau.
·        Cahaya Content Writer menerima pembuatan logo untuk perusahaan, organisasi, lembaga, maupun LSM.
·        Softwere pembuatan logo premium.
·        SDM jasa pembuatan logo di Cahaya Content Writer lulusan sarjana Desain Komunikasi Visual (S1 DKV)
·        Cahaya Content Writer mengerjakan jasa create logo dengan cepat.
·        Dapat 1x revisi
·        Soft file JPG& PNG
·        Dapat MouckUp Log
·        Free Konsultasi

Segera saja Anda pesan jasa pembuatan logo untuk perusahaan, organisasi, lembaga, ormas, LSM, maupun komunitas di Cahaya Content Writer. Kami siap menerima order pembuatan logo untuk konsumen Jakarta, Semarang, Surakarta, Surabaya, Medan, dan seluruh pemesan jasa buat logo di seluruh Indonesia. Berikut kontak Cahaya Content Writer yang dapat dihubungi:

Kotak Jasa Pembuatan Logo Perusahaan di Jakarta:
Kontak WA jasa buat logo perusahaan 081229136836
Email jasa buat logo perusahaan di Jakarta : cahayacontentwriter@gmail.com
Website jasa buat logo perusahaan di Jakarta :www.cahayacontentwriter.com


Next Post Previous Post