Jasa Pembuatan Infografis Profesional Online di Indonesia




Jasa Pembuatan Infografis Profesional Online di Indonesia/ Credit gambar : visme.co

Cahayacontentwriter.com - Saat ini penggunaan infografis untuk memapakarn informasi amat banyak digunakan. Infografis biasa di temukan di media digital, perusahaan, instansi pemerintah, UMKM, hingga proposal bisnis kerap sekali mencantumkan infografis. Kebetulan Cahaya Content Writer saat ini telah membuka jasa pembuatan infografis profesional online di Indonesia.

Infografis banyak dipakai karena punya banyak kelebihan. Letak kelebihan dari infografis yaitu bisa memaparkan sebuah data-data abstrak dan tak sistematis menjadi lebih eye cathing, mudah dipahami, dan mampu memikat pembaca jauh lebih besar ketimbang teks.

Warna-warni teks dan palet pada infografis mebangkitkan mata pembaca. Para pembaca mengaku tidak bosan jika membaca infografis. Makannya pemakaian infografis sangat banyak kita temukan di media-media. Berikut setidaknya ada beberapa kelebihan infografis. Kebetulan Cahaya Content Writer membuka jasa pembuatan infografis profesional di Indonesia dengan harga murah:

          Infografis mampu mempemudah pembaca untuk memahami data informasi.
          Infografis mampu mempermudah pembaca agar memahami time line.
          Infografis mampu memikat pembaca.
          Tampilannya yang eye catching membuat infografis tidak bosan untuk dilihat.
          Infografis mampu menguraikan masalah.
          Infografis dapat meningkatkan volume penjualan produk.
          Infografis dapat meningkatkan brand awarness dari perusahaan.

Mengenal Jenis-Jenis Infografis



x

Credit gambar via Amazon.com


Saat ini ada beragam infografis yang ada di Indonesia. Menurut Cahaya Content Writer, infografis terbagi menjadi beberapa jenis. Berikut jenis-jenis infografis.

Infografis Timline

Jenis infografis timline umumnya sering ditemukan pada media yang berfokus pada kajian sejarah. Jenis infografis ini akan mengurutkan data sesuai dengan urutan kronologis. Ditandai dengan penggunaan tanggal, urutan peristiwa, dan alur data.

Infografis Diagram Lingkaran

Jenis infografis diagram lingkaran memaparkan data dalam bentuk lingkaran. Data bisa dalam bentuk satuan, presentase, sampel, hingga data survey. Sementara palet pada infografis diagram lingkaran umumnya menggunakan aliran material design.

Infografis Animation

Jenis infografis animasi dibuat berdasarkan pada basis gambar bergerak. Animasi ini bersifat kinestetik karena pembuatannya memakai gambar .gif. Infografis ini juga kadang diikuti pula dengan suara.

Infografis Copywriting

Jenis infografis copywriting dibuat dengan tujuan untuk memperkenalkan kelebihan suatu produk. Pembeli diharapkan mau membeli produk yang dijual setelah mebaca infografis copywriting.

Saat ini ada banyak produsen sepeda motor, bisnis kuliner, bisnis pakaian, hingga produsen elektronik yang menggunakan setrategi iklan infografis copywriting agar produknya laku. Kondisi psikologis konsumen memang lebih suka membaca artikel berwarna, bergambar, dan pemaparan informasi yang runut.

Cahaya Content Writer Membuka Jasa Pembuatan Infografis Termurah di Indonesia

Anda sedang mencari jasa buat infografis profesional murah di Jakarta? Anda sedang mencari jasa pembuatan infografis terjangkau di Yogyakarta, Anda sedang mencari jasa infografis termurah di Surakarta? Dapatkan saja jasa infografis itu di tempat kami. Berikut kelebihan jasa infografis Cahaya Content Writer:

          Infografis dibuat dengan kebakuan ejaan bahasa Indonesia ( PUEBI)
          Pixel gambar berkualitas tinggi
          Kedalaman (indept) sumber informasi
          Harga terjangkau
          Tidak ada minimal order
          Dikerjakan oleh ahli lulusan S1 Desain Komunikasi Visual
          Pengerjaan cepat
          Menerima pembuatan infografis dalam beragam jenis (gaya)
          Mampu meningkatkan brand awarnes produk, perusahaan, maupun organisasi.

Langsung saja order jasa bikin infografis termurah di Medan, Jakarta, Surabaya, Solo, Makasar, Semarang, Malang, Tangerang, Makassar dan seluruh Indonesia di Cahaya Content Writer. Berikut kontak yang dapat dihubungi:

Kotak Jasa Buat Infografis Online di Indonesia
Kontak WA jasa pembuatan infografis : 0895110033501 ( Lutfi)
Email jasa pembuatan infografis : cahayacontentwriter@gmail.com
Alamat : RT/01/05, Kel.Pucangan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah
Website : www.cahayacontentwriter.com
Next Post Previous Post