Jasa Pembuatan Meme Promosi Profesional, Ini Alasan Harus Menggunakannya

 

jasa pembuatan meme



Jasa Pembuatan Meme Promosi Profesional, Ini Alasan Harus Menggunakannya

Cahayacontentwriter.com - Jasa pembuatan meme promosi memang banyak dicari untuk memasarkan brand tertentu. Penasaran bagaimana pentingnya dan dimana harus memesan? Simak pembahasan ini!

Setiap pengusaha pasti menginginkan brand perusahaannya semakin eksis dan populer. Berbagai cara digunakan termasuk membayar jasa pembuatan meme promosi yang profesional agar meraup keuntungan yang banyak.

Tujuannya agar masyarakat lebih mengenal jasa atau produk yang ditawarkan, baik dari segi kredibilitas, pelayanan dan kualitas. Oleh karena itu, penting kiranya untuk menggunakan Cahaya Content dalam sarana promosi menggunakan meme, berikut penjelasannya!

Kenapa Meme Menjadi Salah Satu Sarana Promosi

GWI membuat sebuah laporan pada tahun 2019 yang mana dijelaskan bahwa rata-rata orang akan menghabiskan sekitar 2 jam 22 menit setiap harinya di media sosial. Tingkat penggunaan yang tinggi ini bisa dimanfaatkan oleh brand atau perusahaan tertentu untuk melakukan promosi.

Banyak konten yang dipilih seperti video, foto dan lainnya. Namun belakangan ini banyak yang menggunakan meme sebagai salah satu media bisnis. Tentunya ada beberapa alasan yang mendasarinya yaitu:

1.     Disukai Banyak Orang

Dawkins, selaku orang yang mencetuskan meme itu sendiri berkata bahwa sebenarnya meme sangat erat kaitannya dengan kejadian yang ada di masyarakat dalam keseharian. Oleh karena itu, membuatnya lebih cepat populer dan disukai.

2.     Membuat Senang

Perlu diakui bahwa meme mampu menimbulkan rasa senang bagi semua pihak, baik pembuat maupun penikmat. Melalui meme inilah sebenarnya sebuah pesan bisa dengan mudah tersampaikan. Tak heran jika dinobatkan sebagai sarana promosi yang bisa menjangkau banyak orang.

3.     Mudah Dibuat

Anda harus tahu bahwa pembuatan meme sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan. Namun tetap harus mempunyai skill atau keahlian untuk menghasilkan karya yang luar biasa. Bagi Anda mungkin hanya tinggal mencari gambar yang diinginkan kemudian ditambah kata-kata.

Bisa juga menggunakan yang sudah dikenal banyak orang. Namun jika Anda menginginkan jasa pembuatan meme promosi yang anti mainstream dan unik, percayakan saja di Cahaya Content karena bisa menghasilkan karya baru yang bisa menyampaikan maksud dan tujuan promosi.

4.     Sangat Cocok untuk Sosial Media

Meme memang dibuat secara simpel sehingga mudah dicerna oleh banyak orang. Oleh karena itu, bisa langsung diupload di sosial media tanpa atau dengan tambahan caption. Meme akan semakin banyak disukai dan promosi brand tersampaikan jika Anda memesan di Cahaya Content.

Bagaimana Pengaruh Meme dalam Memperkuat Pemasaran

Setelah mengetahui mengapa meme digunakan sebagai sarana promosi, sekarang Anda harus tahu bagaimana pengaruhnya dalam memperkuat pemasaran.

Tidak bisa dipungkiri bahwa melihat besarnya pengaruh pemasaran terhadap sebuah brand, para pengusaha berlomba untuk membuat sesuatu yang lebih unik dan beda dari yang lain. Tujuannya agar brand yang dipromosikan lebih dikenal oleh banyak orang.

Tentunya proses pertumbuhan branding dirasa lebih efisien dan mudah jika memanfaatkan pengaruh dari meme yang dibuat. Meme berbeda dengan iklan biasa dan dinilai memiliki kekuatan marketing lebih tinggi.

Semua orang mungkin bisa melupakan gambar iklan dengan segera. Namun tidak dengan meme, apalagi jika ternyata objek yang digunakan sangat menarik dan menyita perhatian publik. Meme yang seperti ini hanya akan Anda dapatkan jika memesan di Cahaya Content saja.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa sebenarnya membuat meme sangat mudah. Anda tinggal memilih gambar yang lucu dan unik ditambah kata-kata provokatif agar terlihat semakin sempurna. Semua orang tentunya bisa membuatnya.

Namun dalam dunia pemasaran tidak bisa dibuat asal-asalan. Harus menggunakan sesuatu yang berbeda dan menonjolkan brand yang dipasarkan. Sifatnya harus merakyat sehingga membuat perusahaan penciptanya bisa menjangkau semua lapisan.

Bahkan, orang akan segera membeli sebuah produk hanya karena teringat dengan meme yang baru saja melihatnya. Percayakan pembuatannya pada Cahaya Content agar brand Anda laku keras.

baca juga: jasa pembuatan undangan digital

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Meme Profesional Cahaya Content

Membuat meme tidak bisa asal-asalan karena Anda harus memiliki insting dalam membaca hal yang sedang populer di masyarakat kemudian mengaplikasikannya dalam sebuah video atau gambar dengan durasi waktu yang sebentar.

Jasa pembuatan meme promosi profesional Cahaya Content mampu mengerjakan promosi brand Anda. jika masih ragu, silahkan simak beberapa alasan di bawah ini dan jadikan pertimbangan:

1.     Sesuai dengan Brand Anda

Hal pertama yang dilakukan oleh Cahaya Content dalam membuat meme adalah bagaimana agar sesuai dengan brand Anda. Jangan sampai para penikmatnya menganggap bahwa brand Anda ini SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) karena asal mencontoh meme yang sudah ada.

Cahaya Content akan melakukan observasi terlebih dahulu kepada brand Anda, atau jika sudah memiliki briefing perihal karakteristik perusahaan, maka akan sangat memudahkan Cahaya Content dalam menghasilkan karya yang sesuai.  

2.     Selalu Berhubungan dengan Kejadian Masa Kini

Masa kini atau kekinian adalah sesuatu yang dinanti oleh masyarakat. Apa hal yang sedang booming bisa jadi itu menjadi salah satu sarana promosi yang paling tepat. Cahaya Content akan membuat mem promosi Anda sesuai dengan kejadian yang populer pada zamannya.

Para penikmat meme nantinya akan bisa langsung melihat apa yang sedang trend saat ini, sehingga bisnis atau brand Anda memiliki nilai plus tersendiri karena bisa beradaptasi dengan hal-hal yang sedang terjadi.

Terlebih jika ternyata pasar Anda adalah kalangan remaja yang sangat update dengan hal-hal yang viral. Bagaimana apakah masih ragu untuk menggunaka jasa dari Cahaya Content?

3.     Memilih Kata, Gambar atau Video yang Menarik

Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya meme bertumpu pada 3 hal utama, yaitu gambar, video dan kata. Ketiganya ini saling berhubungan satu sama lain. Jadi Cahaya Content akan merangkai kata seunik mungkin dan benar-benar mewakili apa yang hendak disampaikan kepada masyarakat luas.

Selain itu, pemilihan baik gambar, video atau kata-kata dibuat seunik mungkin sehingga setiap orang yang melihatnya akan langsung tertarik dengan brand yang dipasarkan.

Melihat beberapa keuntungan di atas, tentunya tidak ada alasan lagi untuk menunda menghubungi Cahaya Content dan memesan meme untuk sarana promosi kan? lalu bagaimana cara memesannya?

Contoh Mame yang Disediakan

Berikut contoh meme yang kami sediakan:

 

 




Benefit Memesan Jasa Pembuatan Meme di Cahaya Content

Dengan memesan jasa pembuatan meme di tempat kami, Anda akan mendapatkan banyak kelebihan. Berikut kelebihan-kelebihan yang akan Anda dapatkan:

-Harga terjangkau

-Pengerjaan cepat

-Originalitas meme

-Dijamin lucu

-Bisa memilih meme tema sosial maupun meme untuk promosi

- Gratis revisi 1 kali

Cara Memesan Meme di Cahaya Content

Jika Anda bertanya bagaimana cara memesan jasa pembuatan meme untuk sarana prpmosi di Cahaya Content? jawabannya sangat mudah, karena sekarang tim telah beradaptasi dengan kecanggihan teknologi. Jadi Anda bisa langsung memakannya tanpa datang langsung ke kantor.

Anda hanya tinggal menghubungi nomor Whatsapp 083840173448 atau email ke jasatugasnet@gmail.com. Jika tidak ingin menyimpan terlalu banyak nomor, maka Anda hanya tinggal membuka websitenya kemudian mengklik ikon whatsapp yang ada di bawah.

Namun pasti Anda akan menyimpannya karena ternyata tidak hanya mampu membuat meme saja tetapi juga mengerjakan pesanan untuk menerjemahkan bahasa asing, membuat tugas, laporan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda tidak akan menyesal memesan di Cahaya Content karena hasilnya sangat memuaskan. Jika Anda merasa ada yang kurang, maka bisa mengajukan revisi satu kali dan free alias gratis.

Bagaimana apakah sudah yakin dengan jasa pembuatan meme promosi Cahaya Content? silahkan buka websitenya dan pelajari lebih jauh testimoni dari pelanggan sebelumnya. Dijamin memuaskan deh!. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera jika ingin melakukan pemesanan:

WA: 083840173448

Email: cahayacontentwriter@gmail.com


Next Post Previous Post