Jasa Pembuatan Meme Lucu Paling Banyak Kelebihan




Jasa Pembuatan Meme Lucu Paling Banyak Kelebihan

 

Cahayacontentwriter.com - Jasa pembuatan meme lucu Cahaya Content memang memberikan kepuasan tersendiri. Banyak kelebihan dan manfaat yang akan didapatkan. Penasaran apa saja? Ini dia!

Jasa pembuatan meme lucu saat ini banyak dicari karena memiliki banyak kelebihan. Baik untuk kesehatan mental, perusahaan jika tujuannya untuk promosi dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayangnya tidak semua jasa bisa membuat meme yang sesuai dengan keinginan.

Setu-satunya yang direkomendasikan bagi Anda. Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan dari hasil meme yang dibuat. Penasaran apa saja? Mari simak pembahasan di bawah ini!

Kelebihan Meme yang Dibuat Oleh Jasa Pembuatan Meme Lucu

Ketika memiliki waktu luang, Anda mungkin senang mencari banyak hal di internet. Salah satu contohnya adalah gambar atau video yang lucu untuk mengembalikan suasana hati yang awalnya buruk.

Sebagian orang mengaku bahwa jika melihat gambar, video atau kata-kata yang lucu mampu membuat ketagihan dan melupakan sejenak permasalahan hidup mereka. Pastinya akan lebih banyak lagi hal yang akan Anda dapatkan jika memesan jasa pembuatan meme segera untuk membuat meme lucu. Berikut ini rinciannya:

1.     Mampu Meningkatkan Kepuasan Pernikahan

Cahaya Content sering mendapatkan pelanggan yang request untuk dibuatkan meme lucu pada saat hari pernikahan mereka. Hal ini didukung oleh pendapat dari Florida State University yang menjelaskan bahwa foto atau gambar yang lucu bisa digunakan untuk meningkatkan kepuasan dalam sebuah pernikahan.

Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil data sekitar 144 pasangan selama 5 tahun untuk mengisi survei kepuasaan pernikahan. Setelah itu, pasangan tersebut akan dibagi menjadi beberapa kelompok dan diminta untuk melihat gambar lucu 3 kali dalam seminggu selama 6 minggu.

Satu kelompok akan melihat gambar atau foto mereka yang disandingkan dengan objek lucu dan satunya lagi disandingan dengan objek netral. Hasil yang didapatkan, kelompok yang lebih sering melihat gambar lucu lebih memiliki tanggapan yang positif perihal pernikahan mereka dibandingkan dengan kelompok yang hanya melihat gambar netral.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memesan gambar lucu atau meme yang akan dipasang sewaktu pernikahan atau di undangan, bisa langsung hubungi cahayacontent ya!

2.     Memperbaiki Suasana Hati

Jasa pembuatan meme lucu akan senantiasa berusaha untuk membuat pelanggan puas akan hasil karyanya. Mengapa demikian? Hal ini karena berpengaruh dalam perubahan suasana hati.

Sebuah penelitian dilakukan untuk menentukan apa teknik induksi paling tepat yang memberikan pengaruh positif dan baik. Tujuannya agar menemukan aktivitas yang berpotensi meningkatkan suasana hati, merasa bersyukur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hasil yang ditemukan adalah meme atau video positif sebagai salah satu pemicu perubahan mood terkuat. Efeknya lebih tinggi dibandingkan dengan musik dalam mengubah suasana hati yang tadinya stress menjadi senang.

Sayangnya, banyak jasa yang membuat meme lucu namun tidak sesuai dengan yang diinginkan. Sekarang sudah waktunya berubah, hubungi  untuk mempercayakan pembuatan meme lucu. Sampai sini bisa dipahami kan?  

3.     Meningkatkan Produktivitas

Membuat meme memang tidak semudah yang dibayangkan. Perlu kreativitas yang tinggi dan pemikiran dari pembuatnya sehingga membuat orang terhibur. Dampak dari melihat meme lucu ini ternyata mampu meningkatkan produktivitas.

Dalam sebuah studi yang dilaporkan dalam jurnal PloS ONE menjelaskan bahwa subjek dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok diberikan tugas yang harus dikerjakan setelah melihat gambar lucu atau video lucu dan satunya lagi melihat gambar biasa atau netral.

Hasil yang didapatkan, ternyata kelompok yang melihat gambar atau video lucu lebih  menunjukkan produktivitas dalam bekerja lebih baik dibandingkan dengan yang menonton gambar dan video netral.

Hal ini dikarenakan, melihat mem ekucu atau video membantu anggota kelompok mempersempit fokus, sehingga bisa bekerja lebih giat agar mencapai tujuan.

4.     Menghilangkan Stress

Masih seputar penelitian yang dilakukan oleh kalian bahwasanya University of Leeds dan Tourism Western Australia bekerjasama dalam mengetahui hubungan antara penghilang stress dengan melihat gambar lucu.

Stid ini melibatkan belasan siswa yang akan menghadapi ujian dan empat anggota staf sekolah. Semua diminta untuk melihat atau menonton video lucu selama kurang lebih 3 menit. Hasil yang didapatkan ternyata sangat mengejutkan.

Video dan gambar lucu ternyata bisa membuat tekanan jantung menjadi rendah. Orang-orang tersebut mengalami penurunan tekanan darah dengan rata-rata 136/88 menjadi 115/71 selama kurun waktu 30 menit. Tingkatan ini menurun sebesar 35%.

Hasil yang baik tersebut juga akan Anda rasakan jika memesan jasa pembuatan meme lucu di cahayacontent. Anda bisa request sesuai dengan keinginan. Bahkan Anda juga bisa meminta tim mengemas promosi brand menjadi meme lucu.  

5.     Meningkatkan Perhatian Pada Hal Detail

Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika Anda melihat hal yang lucu biasanya akan meluangkan lebih banyak waktu untuk memperhatikan hal yang detail. Misalkan hidung yang terlalu besar, kepala yang berbeda dari biasanya dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam penelitian yang diterbitkan oleh jurnal PloS ONE, seseorang yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengamati gambar yang lucu mampu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik dibandingkan seseorang yang hanya melihat gambar biasa.

Tak heran jika meme lucu ini sering dijadikan metode manajemen stress yang asyik dan hemat biaya. Namun jangan terlalu asyik menghabiskan waktu untuk memandangi meme ya karena masih banyak yang harus dikerjakan.

6.     Bermanfaat Bagi Kesehatan Mental

Memang terkesan sepele, meme lucu yang dibuat oleh cahayacontent ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatah mental. Terlepas dari sejarah dan asal kata kemunculannya, ternyata meme menjadi bahasa yang unik untuk berdiskusi terkait isu kesehatan mental.

Menurut Kepala Praktik National Youth Mental Health Foundation, meme lucu yang dibuat sesuai dengan kondisi mental seseorang yang melihatnya ternyata jauh lebih efektif dalam menghilangkan rasa khawatir atau kecemasan yang dimiliki.

Selain itu, seorang penulis bernama Deirdre Fidget juga mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai meme karena sebelumnya pernah menderita depresi kronis yang menghabiskan 200 dolar setiap terapi.

Namun, setelah melihat meme maka hal tersebut membuatnya lebih bahagia dan mampu mengatasi kecemasan lainnya secara lebih efektif. Jadi, jika Anda memesan meme lucu di cahayacontent sama dengan memperbaiki kesehatan mental seseorang.

Terlebih jika meme yang Anda buat nantinya digunakan sebagai kampanye perihal kebaikan dan psikologis. Kapanlagi mendapatkan kesempatan untuk berbuat baik kalau bukan sekarang?

Lalu bagaimana cara memesan di? jawabannya sangat mudah, Anda tinggal membuka website di browser smartphone masing-masing. Setelah itu klik ikon whatsapp yang ada di bawah maka langsung akan terhubung dengan customer service.

Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu perihal meme lucu yang akan dibuat. Customer service akan memberikan opsi terbaik. Namun sebelum pengerjaan Anda harus mentransfer uang muka dan baru pesanan Anda akan dikerjakan. Sebelum itu, maka Anda belum dianggap memesan jasa.

Bagaimana apakah sudah yakin dengan jasa pembuatan meme lucu jika belum, silahkan lihat portofolionya terlebih dahulu. Sudah berpengalaman, profesional dan tim yang baik dijamin akan memberikan kepuasan sendiri bagi Anda. 

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Next Post Previous Post