081229136836 | Jasa Pembuatan 3Ds Max Hasil Smooth Anti Pecah

 

jasa 3ds max


Jasa Pembuatan 3Ds Max Hasil Smooth Anti Pecah

 

Jasa pembuatan 3Ds Max di Cahaya Content hadirkan berbagai layanan pembuatan animasi, ilustrasi, hingga grafis video untuk berbagai bidang professional.

 

Mengerjakan proyek ilustrasi, animasi, gambar digital menggunakan 3Ds Max merupakan tantangan sulit bagi sebagian orang. Terutama oleh Anda yang belum punya banyak pengalaman mengerjakan proyek tersebut. Untuk itu, jasa pembuatan 3Ds Max bisa jadi solusinya.

Tentu tidak semua orang dapat menyelesaikan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, dengan memakai jasa penyedia layanan 3Ds Max, Anda tidak perlu ambil pusing karena proyek besar yang dimiliki. Serahkan semuanya kepada kami dan dapatkan hasil pekerjaan terbaik sesuai keinginan.

Apa Itu 3Ds Max?

3Ds Max adalah program pembuatan modelling, rendering, dan animasi berbasis Windows. Software ini banyak digunakan untuk pembuatan film animasi 3D maupun finishing object (rendering hasil kerja 3Ds Max) baik dalam pembuatan film, iklan, arsitektural, dan lain-lain.

Selama berhubungan dengan objek animatif, software ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Nantinya, hasil akhir pengerjaan 3Ds Max berbentuk file JPEG (single) maupun AVI (animation). File menghasilkan animasi dan efek 3D yang memberikan kesan riil pada objek.

Banyak orang menggunakan software ini karena kemampuannya menggabungkan objek image, vektor, dan tiga dimensi yang dapat langsung menganimasi semua objek. Animasi tiga dimensi yang dihasilkan terintegrasi pada halaman multimedia dan berdiri sebagai movie.

baca juga: jasa pembuatan makalah termurah

Apa yang Dihasilkan 3Ds Max?

Membuat Model Karakter 3D

3D Max kerap digunakan dalam industri video game untuk membuat berbagai model karakter 3D, aset game, hingga animasi. Alur kerja efisien dan alat pemodelan yang kuat, software ini dapat menghemat waktu pengerjaan para seniman game.

Membuat Iklan TV

Selain karakter game, program ini juga sudah populer untuk produk iklan TV dan efek khusus film. 3Ds Max kerap berguna untuk membuat grafik yang digunakan dalam pekerjaan aksi langsung. Contohnya film Avatar dan 2012 menggunakan 3Ds Max dengan teknik ini.

Membuat Grafik Mekanis

Program 3Ds Max kini digunakan oleh banyak industri untuk menghasilkan grafik mekanis atau bahan organik. Misalnya, industri teknik, pendidikan, manufaktur, bahkan industri medis menggunakan model ini untuk kebutuhan visualisasinya.

baca juga: jasa render 3D murah

Membuat Desain Fotorealistik

3Ds Max juga unggul dalam menghasilkan desain bangunan dengan gambar fotorealistik. Dengan cara ini, Anda dapat memvisualisasikan ruang hidup pada bangunan secara akurat berdasarkan model nyata.

Menghasilkan Pemodelan Poligon

Program 3Ds Max menggunakan teknik umum dalam desain game yaitu pemodelan poligon. Dengan pemodelan ini, seniman game memiliki kontrol tinggi atas poligon individu yang mampu menghasilkan presisi lebih besar dan rentang detail dalam pekerjaan mereka.

Siapa yang Bisa Memakai Jasa Pembuata 3Ds Max Cahaya Content?

Meski terkesan ekslusif, nyatanya program ini sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Seperti telah kami sebut, mulai dari industri pendidikan hingga kesehatan memerlukan software ini untuk kebutuhan visualisasi bidang mereka.

Namun secara umum, rigging dan animasi 3Ds Max dibutuhkan untuk segala pekerjaan profesional. Jadi sering digunakan oleh animator profesional dalam mengerjakan proyek film besar, film indie, atau tempat komersial lebih kecil yang memerlukan gerakan 3D.

Kelebihan Order Jasa Pembuatan 3Ds Max di Cahaya Content

Saat ini sudah banyak jasa pembuatan 3Ds Max yang bisa Anda temukan dengan mudah. Ini karena kebutuhan industri hiburan terhadap animasi terbilang tinggi. Namun tidak semua jasa yang ada bisa menjawab kebutuhan Anda.

Cahaya Content, berpengalaman selama 10 tahun melayani jasa pembuatan tugas beragam kategori. Tugas kuliah berbagai prodi, jasa bikin video, jasa pemrograman, hingga jasa pembuatan 3Ds Max.

Hasil Animasi Smooth 

Tim kami mengerjakan video dengan detail dan teliti. Hal tersebut untuk menghasilkan gerakan karakter yang smooth seperti di film animasi layar lebar. Kami tidak akan memberikan gerakan animasi kaku seperti robot. 

Dengan begitu tentunya audience akan tertarik menonton animasi yang Anda buat sehingga pesan yang disampaikan bisa lebih maksimal. Tim kami juga akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang keren.

Dibuat Manual Tanpa Template

Pekerjaan secara manual membuat video Anda memiliki karakter tersendiri. Adapun keuntungan lainnya salah video akan lebih orisinil, otentik, dan berbeda dengan video lain yang mengandalkan template. Kami pastikan, hasil pekerjaan yang kami buat akan berbeda dengan yang sudah ada.

Pengerjaan Tepat Waktu

Dengan bekal pengalaman dan tim ahli di bidangnya, kami menyadari betapa berharganya waktu milik customer. Oleh karena itu, Cahaya Content sangat menekankan pentingnya proyek selesai tepat waktu. Anda tak perlu khawatir orderan yang dipesan selesai dalam waktu lama.

Kami menjamin pengerjaan tercepat sesuai tingkat kesulitan project klien. Proyek hanya diserahkan pada tenaga kerja berpengalaman dengan banyak jam terbang pengerjaan membuat 3Ds Max setiap harinya. Durasi pengerjaan yang kami tawarkan adalah 1x24 jam.

Pengerjaan Oleh Tim Ahli dan Berpengalaman

Pembuatan 3Ds Max membutuhkan keahlian dan keterampilan tinggi. Orang awam akan sulit memahaminya jika tidak belajar dari ahlinya. Untuk itu, Cahaya Content hanya menyerahkan proyek ini pada karyawan yang ahli di bidang program 3Ds Max.

Menawarkan Banyak Layanan 3Ds Max

Selain pembuatannya, kami juga menerima berbagai orderan proyek jasa program 3Ds Max. Untuk layanan lengkapnya, Anda bisa menghubungi customer device kami untuk order saat ini juga. Hubungi kami:

Harga Murah

Kelebihan lain Cahaya Content adalah menawarkan jasa pembuatan 3Ds Max termurah. Kami mematok harga yang sangat terjangkau untuk program layanan ini. Sehingga Anda bisa menyesuaikan budget yang dimiliki dengan jenis program 3Ds Max yang akan dikerjakan.

Cara Pesan Layanan Program 3Ds Max Cahaya Content

Anda tak perlu memaksakan diri saat merasa tidak mampu menyelesaikan pekerjaan 3Ds Max yang sulit. Seperti telah kami singgung sebelumnya, perlu skill dan keterampilan khusus untuk membuatnya. Untuk itu, disinilah Anda perlu jasa pembuatan 3Ds Max Cahaya Content.

Masih ada kami yang senantiasa selalu hadir menawarkan bantuan menyelesaikan proyek tersebut. Terlebih dengan bekal pengalaman yang tak lagi diragukan. Lantas bagaimana cara pemesanannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Kirim Format Proyek pada Tim Cahaya Content

Sebelum mengerjakan proyek, kami membutuhkan informasi valid dan detail mengenai proyek pembuatan 3Ds Max yang ingin Anda pesan. Silahkan kirimkan file ataupun data ekstra pada kontak customer service kami di WhatsApp.

Semakin lengkap file data dan informasi yang diberikan, pengerjaan bisa selesai lebih cepat. Setelah menerima data, kami akan memilih tim ahli untuk mengerjakannya. Adapun lama waktu yang dibutuhkan minimal satu hari kerja.

Setelah proyek selesai, klien dapat melakukan pengujian atau pengecekan. Jika semuanya sudah sempurna tanpa ada kekeliruan, kami akan kirimkan langsung format file akhir pengerjaan kepada Anda. Proses ini kami pastikan cepat dengan hasil memuaskan.

Itulah tata cara pemesanan jasa pembuatan 3Ds Max dari Cahaya Content. Prosesnya mudah sekali bukan? Bahkan hanya berbekal WhatsApp untuk berkomunikasi dengan tim, proyek Anda bisa selesai. Hubungi kontak yang tertera atau kunjungi situs web Cahaya Content untuk informasi lebih lanjut.

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 



Next Post Previous Post