Mengenal Beberapa Softwere Akuntansi yang Perlu Diketahui



 

Mengenal Beberapa Softwere Akuntansi yang Perlu Diketahui

 

Akuntansi merupakan ilmu yang digunakan untuk mempelajari aktivitas keluar masuk sebuah keuangan. Dengan mempelejari akuntansi, perusahaan maupun lembaga keuangan dapat melakukan pembukuan sedetail mungkin perusahaanya. Seiring dengan perkembangan zaman, ilmu akuntansi mulai bersinergi dengan ilmu komputer. Beberapa programer ahli coding telah banyak membuat softwere akuntansi yang dapat mempermudah perusahaan melakukan perhitungan akuntansi. 

Agar kalian dapat bertambah pengetahuan finansialnya dan mengenali aplikasi akuntansi. Mari kita kenal beberapa softwere akuntansi yang cukup popular sebagai berikut:

Aplikasi Akuntansi Myob

Aplikasi akuntansi Myob merupakan softwere pengolahan akuntansi buatan Australia yang mampu melakukan pengolahan data untuk pembukuan berbagai masalah keungan.  Kelebihan aplikasi myob ada pada fitur setting grafik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu aplikasi ini juga dapat melakukan ekpor data keungan ke format excel.

Accurate V3 Standar

Selain aplikasi Myob yang dikenal punya basic user yang besar, ada aplikasi akuntansi lainya yang dikenal punya banyak kelebihan. Aplikasi tersebut yaitu Accurate V3.  Softwere accurate berfungsi melakukan pencatatan akuntansi secara komputasi.  Salah satu kelebihan dari accurate yaitu teknologi back up data lewat fitur migrasi lisensi jika komputer tiba-tiba rusak. Fitur ini membuat data-data Anda akan aman walaupun komputer dalam keadaan rusak. Selain itu aplikasi accurate akuntansi ini juga telah mengadopsi sistem multi currency sehingga mampu melakukan penghitungan akuntansi dalam beragam mata uang.

Aplikasi Akuntansi Payroll

Aplikasi akuntansi selanjutnya yang cukup popular yaitu aplikasi akuntansi payroll. Aplikasi ini terkenal dengan kelebihanya  pada fitur manajemen gaji karyawan.  Selain itu aplikasi akuntansi payroll juga mampu melakukan analisis pemberian gaji yang tepat.

Microsoft Excel

Aplikasi akuntansi selanjutnya yang cukup popular yaitu Microsoft Excel. Kelebihan pada aplikasi Microsoft Excel ini terletak pada teknologi marger cell, dan banyaknya beragam rumus akuntansi yang sangat lengkap. Selain itu Microsoft Excel juga dikenal dapat diinstal di beragam platform. Mulai dari platform Android, Windows, hingga IOS bisa melakukan instalasi Microsoft Excel.

Beragam Layanan Akuntansi yang Bisa Dipesan

Bagi Anda yang ingin terbantu projek projek akuntansi agar cepat diselesaikan, kalian bisa memesan jasa pengerjaan tugas akuntansi.  Kami bukan layanan mulai dari penghitungan pajak, akuntansi biaya, mauapun beragam layanan akuntansi lainya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Next Post Previous Post