Jasa Analisis Statistik Paling Tepat dan Akurat

Jasa Analisis Statistik


Jasa Analisis Statistik Paling Tepat dan Akurat


Jasa analisis statistik kami merupakan penyedia jasa olah data statistik untuk membantu mahasiswa untuk membantu menganalisa data penelitian dengan menggunakan program amos, spss, stata, eview, smartPLS, GeSCA serta program minitab. Selain menerima pengerjaan jasa analisis statistik, kami juga menerima jasa konsultasi mengenai kesulitan-kesulitan yang anda temukan dari penelitian yang anda lakukan. Dengan adanya jasa analisis statistik kami harapkan mampu menjadikan solusi untuk sahabat semua dalam menyelesaikan tugas akhir yang sedang kalian jalani. 


Layanan jasa analisis statistik kami telah berpengalaman dan merupakan jasa analis paling tepat dan akurat. Jasa analisis data kami berdiri sejak tahun 2017 hingga saat ini dan telah melayani lebih dari 600 pelanggan. Tidak hanya menangani analisis data milik mahasiswa, kami juga menerima beberapa pelaku bisnis untuk memberikan analisisnya terhadap bisnis yang sedang dijalankannya. Kami dapat membaca dan menganalisis bagaimana pola pergerakan pasar dan menentukan tindakan yang harus dijalankan secara tepat dan akurat. Jasa analisis statistik dapat membantu memecahkan berbagai macam permasalahan di dunia bisnis dan pada penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa.


Dalam rangka memberikan solusi yang tepat dalam menentukan penganalisaan pada suatu data, kami membuka beberapa jasa analisis statistik berupa:

Jasa olah data spss

Jasa olah data spss digunakan untuk menganalisis data statistka secara lebih mendalam dengan menggunakan algoritma machine learning, analisis string, dan analisis big data sehingga dapat di integrasikan sehingga menghasilkan data analisis yang akurat. Penggunaan software ini lebih kepada universitas, institut maupun perusahaan untuk melaksanakan analisis data. Beberapa penggunaan spss adalah dapat digunakan sebagai alat untuk riset pasar, menganalisis data hasil survey maupun hasil kuesioner, dapat digunakan untuk pemecahan masalah penelitian dikalangan mahasiswa, dalam pemerintahan sering digunakan untuk menganalisis data statistik kependudukan, sebagai alat dalam menentukan keputusan dalam perusahaan, sebagai representasi data statistik dan lain sebagainya. Kami menerima jasa olah data spss dengan pengerjaan cepat serta tepat, karena tim kami merupakan tim yang telah berpengalaman pada bidang olah data SPSS.

Kami menerima jasa olah data spss untuk pengerjaan statistika deskriptif (menghitung rata-rata, media, modus, standar deviasi, ragam dan lain sebagainya), statistika bivariat ( uji t, anova, uji non parametrik, teorema bayes dan lain sebagainya), penghitungan linear (mengukur hubungan linier antara variabel independen dengan variabel independen), analisis spesial (pengolahan data geographic information system), dan r ektension. Harga jasa olah data SPSS kami yang ramah dikantong akan membantu pengerjaan olah data yang anda perlukan.

Jasa olah data excel 

Selain olah data menggunakan spss, kami juga menerima jasa olah data excel. Dimana jasa olah data excel ini sangat diperlukan dalam pembuatan laporan keuangan, daftar hadir dan daftar nilai, sebagai alat perhitungan (perkalian, pembagian, rata-rata, dan kurs mata uang), pembuatan grafik (diagram garis, diagram batang, dan diagram lingkaran), digunakan sebagai penyajian data yang tepat, rapi dan akurat, dan di gunakan untuk penyelesaian tugas logika dan matematika. Kami membuka jasa olah data excel yang dikerjakan langsung oleh tim ahli excel berkualitas dengan hasil yang tepat dan akurat. 

Konsultasi statistik

Kami membuka jasa konsultasi statitik yang mendukung berbagai macam olah data seperti spss, eviews, amos, lisrel, dan smart pls. Jasa konsultasi statistik kami membantu menemukan peluang, meningkatkan efisiensi dan meminimalkan resiko dengan olah data menggunakan spss. Jasa konsultasi statistika kami merupakan jasa konsultasi statistik yang telah terpercaya bagi kalangan mahasiswa, dosen, instansi, akademis, perusahaan, lembaga pemerintah, dan bagi pelaku bisnis. Gunakan selalu jasa konsultasi statistik kami.

Jasa olah data eviews

Kami membuka jasa olah data eviews untuk kepentingan perusahaan, pemerintahan serta kampus untuk membantu memprediksi dan pemodelan tepat dalam interface yang berorientasi pada objek sehingga hasil temuannya dari jasa olah data eviews lebih inovatif dan mudah untuk digunakan.

Gunakan jasa olah data kami untuk mendapatkan hasil yang akurat dan tepat sesuai dengan data yang anda berikan pada kami. Untuk order jasa kami, silahkan hubungi jasa olah data statistik kami melalui nomor whatsapp yang tertera pada website kami. 

Next Post Previous Post