081229136836 | Jasa Pengetikan Online Segala Macam Dokumen

jasa pengetikan online


081229136836 | Jasa Pengetikan Online Segala Macam Dokumen


Hallo sahabat semuanya, apakah kalian sedang mencari jasa pengetikan online? Disini tempatnya jasa pengetikan yang tercepat dan termurah dengan hasil ketikan yang tidak diragukan lagi. Jasa pengetikan online memiliki hasil pengetikan yang terbebas dari typo, format penulisan rapih, dan yang paling utama adalah kecepatan dalam pengetikan. 


Jasa pengetikan dapat di pesan melalui online dengan menggunakan whatsapp. Sehingga anda yang berada di luar negeri ataupun dalam negeri dapat memesan jasa penulisan online secara mudah dan tidak ribet. 


Jasa penulisan online selalu memberikan pelayanan yang optimal demi kepuasan para pelanggannya. Selain menerima jasa pengetikan online, kami juga menerima pengeditan serta pembuatan dokumen yang anda butuhkan. Jasa pengetikan online merupakan solusi tepat pilihan anda.


Jasa pengetikan cepat dan bergaransi

Kami menerima jasa pengetikan dengan durasi waktu pengerjaan yang cepat sesuai dengan yang telah anda tentukan. Jasa pengetikan memiliki tim ketik yang handal dan telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan telah melayani beribu-ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Pengetikan yang cepat tidak berarti tidak memperhatikan kerapihan dan dan kesalahan peulisan. 


Karena tim jasa pengetikan kami yang sudah berpengalaman, kesalahan penulisan (typo) sangatlah jarang ditemukan. Jasa pengetikan selalu mengecek kembali setiap dokumen yang telah selesai dengan menggunakan metode baca cepat sehingga hasil dari pengetikan sudah dapat dipastikan tidak ada kesalahan penulisan


Walaupun sudah kami pastikan tidak ada kesalahan pengetikan, akan tetapi Jika anda menemukan typo pada dokumen yang anda minta, kami siap menerima revisi secara gratis alias tidak perlu melakukan pembayaran lagi. Jasa pengetikan online kami memahami apa yang anda butuhkan dan khawatirkan. Bagi kami, kepuasan anda terhadap hasil pengetikan kami adalah tanggung jawab yang harus kami jaga dengan benar. 


Macam-macam alat pengetikan yang kami gunakan

Dalam proses penyelesaian pengetikan, Kami menggunakan alat pengetikan diantaranya:

  • Laptop lenovo legion 5 pro

Dengan spesifikasi prosesor AMD ryzen 5800H dengan operasi sistem terbaru dari windows yaitu windows 11 serta menggunakan grafik nvidia geforce rtx 3700 dengan ram 8gb ddr6. Laptop ini terjamin ampuh untuk pengetikan dokumen anda dengan cepat anti lag. Kelebihan ini sangat menguntungkan bagi anda yang memesan jasa ketik kami.

  • Macbook pro M1

Dengan menggunakan produk dari apple kami menjamin kualitas hasil pengetikan dari kami merupakan yang terbaik. Karena macbook yang kami gunakan dilengkapi dengan sensor pengecekan tulisan typo yang aktif. Sehingga otomatis alert berbunyi jika ada kesalahan pengetikan.


Spesifikasi tim jasa ketik

Jasa ketik kami bekerja secara tim sehingga pengkerjaan pengetikan cepat tertangani. Berikut ini spesifikasi tim kami yang tergabung di jasa pengetikan online.


  • Telah lulus menjalani uji ketik sesuai dengan waktu yang telah kami tentukan

Dalam merekrut tim, kami selalu memberikan pengujian terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas pengetikannya dan pemahaman tentang struktur pengetikan yang benar. Proses uji pengetikan langsung kami lakukan di kantor, sehigga dapat dilihat secara langsung hasil pengerjaannya. Jadi anda tidak perlu ragu untuk memesan jasa pengetikan kami.

 

  • Tim kami memiliki kemampuan kecepatan pengetikan 40-50 kata permenit

Rata-rata tim kami memiliki kemampuan pengetikan dengan kecepatan antara 40-50 kata permenit. Hal ini merupakan pencapaian yang patut untuk di apresiasi. Tidak semua jasa pengetikan memiliki tim dengan kecepatan pengetikan seperti yang di miliki oleh tim jasa ketik kami.


  • Memiliki ketelitian tinggi untuk meminimalisir kesalahan pengetikan

Walaupun telah terinstall tool canggih untuk mendeteksi kesalahan pengetikan, untuk terjaga dari hal-hal kesalahan sistem, tim telah kami latih ketelitiannya. Selain itu, tim apa tim korektor yang siap mengkoreksi setiap hasil pengetikan.


  • Tim berpengalaman dalam pengetikan

Tim kami memiliki pengalaman dalam urusan pengetikan. Kami telah berhasil menyelesaikan job hampir ribuan pelanggan. Dan hampir dari semuanya tidak pernah ada yang komplen dari hasil pengetikan kami. Artinya jasa pengetikan kami telah bekerja secara maksimal demi kepuasan para pelanggan.


Baca juga: Jasa Pengetikan di Kota Bandung


Jenis pengetikan yang kami lakukan

Untuk membantu anda dalam menyeselesai tugas anda, kami tidak membatasi dokumen yang ingin anda ketik. Jasa pengetikan menerima segajenis pengetikan yang anda butuhkan. Berikut ini dokumen yang pernah kami terima dari para pelanggan. Diantaranya yaitu:


  1. Pengetikan dokumen Skripsi / Thesis (Editing dan merapihkan format kepenulisan serta menerima jasa parafrase)
  2. Pengetikan Makalah / Askep
  3. Rangkuman pembelajaran maupun meeting
  4. Tugas Artikel ilmiah jenjang SD/SMP/SMA ataupun Kuliah
  5. Pengetikan Soal-soal Ujian Sekolah
  6. Soal-soal Bimbel
  7. Pengetikan Rumus-rumus Matematika
  8. Pengetikan data excel
  9. Dokumen Penawaran
  10. Surat Perjanjian perusahaan ataupun instansi lain
  11. Surat Lamaran Kerja
  12. Surat Undangan digital
  13. Pembuatan Brosur ataupun Leaflet Iklan
  14. Materi Presentasi perkuliahan
  15. Dokumen Laporan
  16. Tugas Kantor
  17. Pengetikan Review produk
  18. Jasa pengetikan bahasa arab
  19. Jasa pengetikan bahasa inggris
  20. Jasa pengetikan bahasa asing


Dan masih bayak lagi yang lainya. Silahkan chat admin jasa kami untuk memastikan ketersedian jasa pengetikan yang anda butuhkan. 


Baca juga: Jasa Proofreading Bahasa Inggris dan Indonesia Terbaik 


Jasa pengetikan online murah harga terjangkau

Hanya di jasa pengetikan online yang memiliki harga paling murah di bandingkan tempat lain. Kami memiliki harga yang pas untuk kantong pelajar maupun orang kantoran. Banyak diskon yang akan anda dapatkan di jasa pengetikan online kami. Tenang kakak, harga di jasa pengetikan online kami, anda bisa nego harga dengan admin jasa kami. 


Benefit yang anda dapat dari jasa pengetikan online

Pesan jasa pengetikan online kami maka anda akan mendapatkan benefit yang power full. Berikut ini benefit yang akan anda dapatkan dari jasa pengetikan online kami:

  • Pengerjaan pengetikan cepat
  • Hasil ketikan terbebas dari typo
  • Harga jasa bisa nego
  • Pengetikan dikerjakan tim ahli ketik
  • Jaminan pemformatan tulisan benar
  • Pengetikan dengan segala jenis dokumen (word, excel, ppt)
  • Pengetikan online mudah untuk di pesan 
  • Admin jasa ketik yang ramah dan paling mengerti apa yang anda butuhkan
  • Hasil pengetikan yang berkualitas
  • Menerima revisi documen gratis
  • Terima pesanan ketik online tugas deadline
  • Hasil ketik rapih

Itulah benefit yang bakalan anda terima dari jasa pengetikan online kami. Segera pesan jasa pengetikan online kami dan dapatkan benefit yang tak diduga-duga. 

Cara pesan Jasa pengetikan Online

Untuk pemesanan jasa ketik kami, sistem pemesanannya sangatlah mudah dan anti ribet. Anda cukup menggunakan aplikasi whatsapp untuk menghubungi admin jasa ketik kami. Nomor kontak kami telah tercantum di website


Berikan kami dokumen yang ingin anda ketik, selesaikan pembayan, tunggu, hasil pengetikan akan segera kami kirim sesuai kesepakatan waktu yang telah di sepakati sebelumnya. Kami tunggu order jasa pengetikan online nya kakak.😊


WA: 081229136836

Next Post Previous Post