Pesan Jasa Olah Data SPSS

Jasa Olah Data SPSS


Pesan Jasa Olah Data SPSS


Telah dibuka jasa olah data spss profesional yang dapat dipesan dengan mudah. Sebelum itu, perlu anda ketahui seputar spss. SPSS sangat populer di kalangan statistik untuk membantu melakukan perhitungan yang terkait dengan analisis data. SPSS dirilis untuk pertama kalinya pada tahun 1968 setelah mengembangkan Norman H. Nie, ilmuwan politik pascasarjana di Universitas Stanford dan C. Hadlai Hull. SPSS sering digunakan untuk berbagai riset pemasaran, kontrol dan peningkatan kualitas (Peningkatan kualitas), serta penelitian sains. Pertama kali, SPSS muncul dengan versi desktop dengan nama SPSS / PC +. Anda bisa pesan jasa olah data spss profesional kami. 

Namun, seiring dengan tingkat popularitas, SPSS muncul di sistem operasi Windows, mulai dari versi 6.9 ke versi terbaru saat ini. SPPSS Software dibuat dan dikembangkan oleh SPSS Inc. yang telah diakuisisi oleh IBM Corporation. Perangkat lunak ini sering digunakan dalam bidan, bisnis, dan digunakan oleh para peneliti. SPSS adalah perangkat lunak yang dapat dijalankan pada sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac OS, dan Linux. Untuk menginstal versi terbaru dari program ini, Anda harus memiliki spesifikasi Intel atau AMD minimum dengan memori RAM 1GB. Kami memiliki tim jasa olah data spss berpengalaman dan merupakan tim ahli di bidang analisis data.

Jasa Olah Data SPSS



Bidang garapan olah data spss kami

Untuk mengetahui apa saja yang mampu kami kerjakan, maka inilah bidang garapan kami terkait olah data spss. 
  1. Uji Reliabilitas
  2. Uji Validitas
  3. Uji Normalitas
  4. Analisis Deskriptif
  5. Uji Linearitas
  6. Uji Homogenitas
  7. Uji Independent
  8. Uji Autokorelasi
  9. Uji Multikolonieritas
  10. One Sample t Test
  11. Uji Heteroskedastisitas
  12. Paired sample t Test
  13. One Way ANOVA
  14. Two Way ANOVA
  15. Independent Sample t Test
  16. Analisis Korelasi
  17. Analisis Regresi Ganda
  18. Analisis Regresi Sederhana
  19. Analisis Anakova

Jasa Olah Data SPSS



Fitur utama program spss

Berikut merupakan program dasar dari spss yang perlu anda ketahui.

  • Statistik deskriptif

Statistik deskriptif adalah metode yang terkait dengan pengumpulan data dan presentasi data sehingga informasi dapat diperoleh dari data. Beberapa contoh statistik deskriptif sering digunakan sebagai jumlah rata-rata (rata-rata), nilai tengah (median), nilai yang sering muncul (mode), standar deviasi, varians, dan lainnya.


  • Statistik bivariat

Statistik bivariat adalah analisis yang dilakukan secara bersamaan untuk menguji antara 2 variabel. Beberapa contoh statistik bivariat adalah uji t, ANOVA, tes non-parametrik, Teorema Bayes, dan lainnya.

  • Regresi linier

Regresi linier adalah alat ukur yang digunakan untuk mengukur hubungan variabel independen linier dengan variabel independen.

  • Identifikasi grup

Beberapa metode untuk mengidentifikasi kelompok: analisis faktor, analisis kristal (dua langkah, K-means, hierarkis), dan diskriminan.

  • Analisis spasial

Analisis spasial adalah metode yang digunakan dalam memproses data Sistem Informasi Geografis (GIS).

  • Ekstensi r.

R Extension SPSS adalah aplikasi dalam bentuk plugin yang dapat diinstal (diinstal) untuk mengimplementasikan algoritma yang dimasukkan oleh bahasa R. Pemrograman.

Mengapa Menggunakan SPSS

Terdapat alasan mendasar mengapa menggunakan SPSS. Berikut alasan mendasar tersebut:
  • Mampu mengakses data dari berbagai format yang tersedia, seperti pada dbase, lotus, file teks, dll. Sehingga data yang ada dari berbagai format data dapat langsung dianalisis.
  • SPSS menyediakan tampilan data yang lebih informatif
  • Memberikan informasi yang lebih akurat dengan memberikan alasan jika ada data massing
  • Mudah digunakan, pengguna tidak perlu belajar bahasa pemrograman

Uji SPSS Umum Digunakan

Dalam melakukan analisis data menggunakan spss, terdapat uji spss yang sering dan umum di gunakan, antara lain yaitu:

  • uji Durbin-Watson

Ini adalah tes autokorelasi SPSS satu tingkat atau juga disebut autokorelasi orde pertama. Untuk menguji yang ini, pastikan tidak ada variabel antara variabel independen dan konstanta wajib dalam model regresi. Langkah-langkah pengujian Durbin-Watson dengan melakukan langkah analisis regresi dengan model pendapatan = F (ukuran, menghasilkan, kekayaan, hemat).

Kemudian, tekan tombol statistik dan statistik regresi linier dan kemudian aktifkan opsi Durbin-Watson. Setelah itu, nilai DW diperoleh dan membandingkannya dengan nilai tabel dengan tingkat kepercayaan 5%, jumlah variabel independen 4, dan jumlah sampel adalah 100. Cocokkan nilai DW yang diperoleh berdasarkan hipotesis yang akan diuji.

  • uji multi Lagrange

Jika Anda ingin melakukan tes autokorelasi SPSS dengan sampel besar, yang di atas 100 pengamatan, disarankan untuk menggunakan tes lagrange multiplier. Selain itu, tes Lagrange multiplier juga lebih tepat jika gelar autokorelasi lebih dari satu. Tes

Pengganda Lagrange pada dasarnya akan menghasilkan statistik breusch-godfrey sehingga tes dapat menggunakan model autoregresif dengan urutan ρ. Jadi, formula yang dapat digunakan dalam tes multiplier Lagrange adalah ut = ρ + 1ut-1 + ρ + 1ut-2 + ... + ρ + ρut- ρ + ε + t.

  • uji statistik Q

Ini adalah tes autokorelasi yang juga disebut metode uji kombinasi antara kotak - Pierce dan Ljung. Biasanya tes autokorelasi ini diterapkan ketika ada lebih dari dua lag karena pada dasarnya SPSS dapat menguji hingga 16 lag. Caranya adalah dengan menggunakan regresi biasa dan penguji membuat residu variabel yang tidak disimpan.

Kemudian, klik Graph, Time Series, dan Autocorrelation dan masukkan variabel residual (res_1) yang tidak standar. Pilih Layar AutoCorrelation dan klik OK. Perhatikan signifikansi mulai dari lag 1 hingga 16 dan jika ada sejumlah besar lag> 2 maka ada autokorelasi. Sebaliknya, jika lagnya signifikan 2 atau <2 maka tidak adanya autokorelasi.

  • Menggunakan uji run test

Jenis tes ini dapat digunakan untuk melihat apakah korelasi tinggi antara residu. Kemudian, tes Run Test juga digunakan untuk melihat apakah data residual yang diperoleh terjadi secara acak atau tidak. Jika hasil residu tidak ada hubungan korelasi, maka residu acak atau acak.

Cara menguji Run Test dapat menggunakan regresi reguler dan membuat residu tidak standar. Kemudian, klik Menganalisis, nonparametrik, berjalan dan masukkan variabel residual yang tidak diikat, lalu klik OK. Perhatikan output, jika signifikan <0,05 berarti data residu tidak acak atau tidak adanya autokorelasi.

Jasa Olah Data SPSS



Cara install SPSS

Berikut ini cara install spss yang baik dan benar terhindar dari virus komputer.
  1. 1. Jalankan Installer
Langsung saja jalankan installer SPSS yang anda miliki, jika belum ada maka bisa mengunduhnya di website resmi ibm.com

  1. 2. InstallShield Wizard screen
Instalasi berjalan, silahkan perhatikan InstallShield Wizard kemudian klik next untuk melanjutkan

  1. 3. Software License Agreement
Masuk ke menu Software License Agreement screen, jika bisa baca dengan seksama. Kemudian pilih “I accept the terms in the license agreement” lalu klik next

  1. 4. IBM SPSS Statistics
Kemudian masuk ke menu berikutnya silahkan pilih Yes untuk mengaktifkan Essentials for Python screen lalu klik next

  1. 5. License Agreement
License Agreement akan muncul lalu pilih “I accept the terms in the license agreement” lalu kemudian klik next

  1. 6. Folder Instalasi
Pada menu berikutnya silahkan pilih folder instalasi, jika ingin berbeda maka klik browse. Namun jika ingin menggunakan folder standar maka langsung klik next saja

  1. 7. Ready to Install
SPSS siap di install, langsung saja klik Install

  1. 8. Proses Instalasi SPSS
Dalam proses instalasi SPSS akan memakan waktu 2 sampai 5 menit jadi sabar menunggu.

  1. 9. Instalasi Selesai
Instalasi sudah selesai, ada pilihan untuk menjalankan IBM SPSS Statistics, centang saja lalu klik finish

  1. 10. Jalankan IBM SPSS Statistics
IBM SPSS Statistics akan secara otomatis berjalan, jika memilih menggunakan trial maka abaikan lisensi. Namun jika anda membeli program SPSS maka langsung saja klik License Product

  1. 11. Status Lisensi
Setelah klik License Product anda akan dibawa ke menu Status Lisensi, silahkan klik next untuk melanjutkan

  1. 12. Product Authorization
Pada menu berikutnya ini silahkan pilih “Authorized user license” lalu klik next

  1. 13. Masukkan Lisensi
Silahkan masukkan serial number atau kode yang dibawakan pada produk atau dikirimkan melalui email setelah pembelian awal. Jika sudah diisi maka klik next untuk melanjutkan

  1. 14. Internet Authorization Status
Langkah berikutnya ini membutuhkan koneksi internet untuk melakukan autorisasi lisensi. Jika proses autorisasi sudah selesai silahkan klik next

  1. 15. Lisensi Selesai, Program Siap Digunakan
Program sudah siap digunakan dengan lisensi penuh sehingga berbagai fitur dan fasilitas bisa dinikmati. jangan lupa klik finish untuk menyelesaikan instalasi.

Cara pesan jasa olah data spss


Kami menerima jasa olah data spss terbaik dan profesional. Jasa spss kami telah melebar luas diseluruh indonesia diantaranya yaitu jasa olah data spss surabaya, jasa olah data spss jakarta, jasa olah data spss jakarta selatan, jasa olah data spss jogja, jasa olah data spss skripsi, jasa olah data spss depok, jasa olah data spss bandung, jasa olah data spss bekasi, jasa olah data spss malang, jasa olah data spss makassar dan daerah lainnya. Jasa olah data spss kami dapat ditemukan secara online dan dapat dipesan secara online juga. 

Cara pemesanannya cukup mudah, anda hanya perlu menghubungi nomor WA admin kami. Dan sampaikan tugas yang harus kami selesaikan. Terkait harga jasa olah data spss kami cukup terjangkau ya. So tunggu apa lagi buruan order ya. Terimakasih.

Next Post Previous Post