081229136836 | Jasa Render Lumion

 

jasa render lumion

Jasa Render Lumion

Cahayacontentwriter.com – Kalian sedang mencari jasa render Lumion harga murah? Kalian bisa mendapatkanya di Cahaya Content.  Kami sebagai penyedia jasa render Lumion memiliki harga terjangkau.

Menganal Apa Itu Jasa Render Lumion?

Jasa render Lumion merupakan jasa render yang bergerak dalam pengolahan objek 3D. Baik objek 3D dalam bentuk rumah, apartemen, hotel, taman, desain produk, sketchup, dan objek lainya yang divisualisasikan ke dalam bentuk 3D. Aplikasi Lumion sendiri sering dipakai dalam industry teknik sipil, arsitektur, dan sketcup modeling menggunakan softwere Lumion. Salah satu competitor yang digadang-gadang setara dengan softwere Lumion yaitu Blender.

Plugin Unggulan Dalam Aplikasi Lumion

Aplikasi render Lumion dikenal mempunyai beberapa keunggulan yang tidak ada di aplikasi render lainya. Berikut beberapa keunggulan dalam aplikasi Lumion sebagai berikut:

·

Rumput

·      Efek cahaya matahari

·      Efek kamera

·      Refleksi

·      Pegunungan

·      Semak

·      Kerikil

·      Pasir

·      Hewan

·      Pepohonan

·      Plugin outdoor

·      Plugin indoor

·      Objek 3D

·      Objek 2D

·      Visualisasi lampu

·      Model CAD realistis

Fitur Utama Pada Aplikasi Lumion

Lumion sendiri mempunyai beberapa fitur utama yang membuatnya sering dipakai dalam industry teknik sipil. Berikut fitur utama pada aplikasi Lumion yang membuatnya menarik untuk digunakan sebagai berikut:

Real Time Rendering

Salah satu fitur unggulan pada Lumion yaitu kemampuanya yang bisa melakukan real time rendering. Ketika Anda menambahkan candela, pintu, maupun rumput pada desain arsitek Anda, pada lembar kerja Lumion akan langsung berubah.

Paint Placement

Salah satu fitur lainya yang cukup menarik pada aplikasi Lumion yaitu fitur Paint Placement. Fitur ini akan membuat sebidang tanah berubah menjadi rimbunan pepohonan dalam sekejap dengan melakukan insert library pepohonan.

Mass Placement

Fitur mass placement ini berguna untuk menempaktan objek secara masal. Misalnya objek tersebut dibelokan kea rah objek lain mengikuti semua node yang ada di sepanjang jalur.

Displacement Mapping

Salah satu fitur unggulan pada aplikasi Lumion yaitu Anda bisa menambahkan efek hujan, salju, atau efek sunset pada lembar kerja Lumion. Bahkan intensitas hujan pun bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pada menu bar precipitation effect. Setidaknya ada 30 effect langit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Cara Memesan Jasa Render Lumion

Cara memesan jasa render Lumion sangat mudah. Anda tinggal kirimkan roadmap rancangan render yang diinginkan. Selanjutnya tim kami akan menggarapkan desain Lumion pesanan Anda.

Term Of Service Jasa Render Lumion

Sebelum memesan jasa render Lumion, pastikan Anda telah membaca ketentuan dan layanan kami. Berikut term of service layanan kami:

 Baca juga: jasa render 3D murah

·      Konsumen membayar DP jasa render Lumion 50 persen dari total harga

·      Konsumen menentukan deadline pengerjaan Lumion. Minimal deadline 4 jam. 

·      Konsumen memberikan detail pengerjaan render Lumion yang diminta kepada tim kami.

Harga Jasa Render Lumion

Kami menyediakan jasa render Lumion dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan Anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih murah lagi jika memesan jasa render Lumion dalam jumlah banyak. Berikut price list kami:

·     Render Lumion arsitek harga 1,5 juta

·     Render Lumion produk modeling harga 700 ribu

·     Render Lumion taman harga 800 ribu

·     Render Lumion interior harga 500 ribu

·     Render Lumion animasi harga 1,2 juta

Jangkauan Layanan Jasa Render Lumion

Jasa render Lumion kami menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Sebab basis layanan kami  yang dapat diakses via online. Kami telah mendapatkan 474 konsumen desain Lumion di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Contoh Render Menggunakan Lumion

Berikut beberapa contoh render menggunakan Lumion. Mulai dari arsitek, taman, interior, hingga produk modeling.






Kontak Jasa Render Lumion

Bagi Anda yang ingin memesan jasa render Lumion, silahkan untuk segera menghubungi kontak Cahaya Content untuk melakukan pemesanan. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi segera jika ingin memesan jasa render Lumion.

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post