081229136836 | Jasa Pembuatan Video Company Profile

 


081229136836 | Jasa Pembuatan Video Company Profile

 

 Kalian butuh video company profile? Pengin buat untuk perusahaan tapi belum ada tim kreatif pembuat video? Serahkan saja pada kami. Kami membuka jasa pembuatan video company profile yang profesional dan kreatif. Dijamin video yang kami buat tidak membosankan dan pastinya keren abis.

Jasa Pembuatan Video Company Profile untuk Semua Jenis Organisasi, Pemerintahan, dan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM)

Kami menerima jasa pembuatan video company profile untuk organisasi, pemerintahan, maupun lembaga swadaya masyarakat. Semua jenis video mampu kami garapkan. Berikut ragam video yang mampu kami buatkan untuk Anda:

·         Pembuatan video company profile untuk perusahaan. Pembuatan video company profile untuk perusahaan bertujuan agar perusahaan mampu mendapatkan sejumlah benefit diantaranya yaitu mendapatkan brand awarnes lebih kuat, traksi orderan lebih banyak, hingga meningkatkan authority brand lebih kuat.

·         Pembuatan video company profile untuk organisasi berfungsi untuk meningkatkan positioning organisasi di mata internasional dan nasional. Video company profile dapat memperluas value preposisi sebuah organisasi.

·         Pembuatan video company profile untuk LSM dapat meningkatkan profesionalitas, akuntabilitas, proporsionalias, open publicity,  dan tertib hukum. Video company profile LSM dapat meningkatkan kepercayaan donatur luar negeri untuk ikut serta dalam menyumbangkan dana corporate social responsibility ( CSR) ke lembaga LSM yang telah di donaturi.

Apa Itu Jasa Video Company Profile?

Video Company Profile adalah sebuah sinopsis singkat perihal profil merek dan hal-hal yang ditawarkannya kepada konsumen. Video ini umumnya hanya berdurasi kurang lebih 2 menit dan dibentuk untuk memperlihatkan visi misi utama perusahaan. Konten di dalamnya mesti menyebarkan obyek perusahaan, pelanggan yang dilayani, industri tempat mereka berkarya, serta bagaimana product dan fasilitas perusahaan bisa memecahkan kasus pelanggan.

 

Penting untuk diketahui, video company profile bermanfaat untuk:

1.       Penyampaian infomasi yang lebih efisien

2.       Bisa meningkatkan image perusahaan

3.       Alat marketing yang ampuh

4.       Memuat banyak informasi Perusahaan

5.       Meminimalisir Biaya

6.       Mengurangi biaya aktifitas Promo & Branding Konvensional

7.       Memudahkan Calon Investor, Client dan Mitra

8.       Alat Marketing yang sangat Ampuh

9.       Mempengaruhi Emosional Viewers

10.   Investasi jangka panjang

Manfaat lain order jasa pembuatan video company profile kami adalah:

1.       Membagikan cerita brand dengan cara yang menarik

Medium video sangatlah sesuai untuk membangun brand awareness dengan sifatnya yang serbaguna. Tak seperti teks tertulis, dengan video, kami tak menuntut audiens untuk memanfaatkan imajinasi mereka. Justru menopang mereka membentuk ekspektasi terhadap brand melalui kisah yang disampaikan secara kreatif dan menarik.

2.       Membangun kepercayaan konsumen terhadap brand

Company profile yang dikemas dalam medium video merupakan pengantar yang ideal untuk konsumen yang sebelumnya bisa saja belum mengenal brand kita. Selain menyebutkan cerita brand, video company profile yang baik mampu menciptakan kepercayaan konsumen terhadap brand dengan membebaskan audiens lihat sekilas apa yang terjadi di belakang layar bisnis kami dan proses kerja kita. Tak cuma membangun kepercayaan, company profile yang baik termasuk mampu mengakses kesempatan bagi brand kelihatan lebih menonjol dengan mengatakan keunikan proses kerja dan produk yang ditawarkan.

 

0895110033501 | Jasa Pembuatan Video Company Profile

3.       Meningkatkan traffic ke website

Memasukkan video company profile di web site web site dapat berdampak positif terhadap SEO. Video terbukti mampu menambah traffic ke web site web site berasal dari pencarian organik. Hal ini mengimbuhkan keuntungan yang besar, terutama dikala konsumen tengah melacak sebuah produk atau layanan yang kami tawarkan secara online.

4.       Meningkatkan performa e-mail marketing

E-mail merupakan cara yang tepat menjangkau audiens dan menghasilkan leads baru, dengan catatan kami wajib memastikan bahwa e-mail yang dikirim amat dibaca. Nah, video company profile amat berguna untuk menambah performa e-mail marketing. Jika memasukkan video dalam paragraf awal e-mail, kami berkesempatan menambah rasio klik hingga 96 persen. Video company profile amat ideal sebagai pendahuluan e-mail yang dikirimkan terhadap calon konsumen karena mengatakan bisnis kami dan apa yang kami laksanakan dengan cara yang menarik, gampang dicerna, dan gampang diingat.

Dibuat Dengan Softwere Editing dan Animasi Tingkat Profesional

Agar menghasilkan kualitas video yang berkualitas bagus. Tim kreatif kami menggunakan softwere editing video dan animasi pro. Berikut beberapa softwere editing video yang kami gunakan:

·         Adobe Premiere Pro

·         Sony Vegas Pro

·         Camtasia

·         Blender

·         Flipa Clip

·         Synfig Studio

Alat Syuting Kualitas Terbaik dan Pro

Agar menghasilkan video company profile berkualitas terbaik, kami gunakan alat syuting berkualitas pro sebagai berikut:

 

·         Olympus OM D E-MIX

·         NIKON D850

·         LEICA Q

·         LEICA 10770

·         LEICA 24 SL

·         Hasselblad

Dengan memesan Jasa Pembuatan Video Company Profile dijamin akan meningkatkan pengunjung perusahaan anda.

 

Kualifikasi tim kreatif dalam Jasa Pembuatan Video Company Profile sebagai berikut:

1.       Tim terlatih dalam editing video

2.       Terlatih dalam membuat video promosi

3.       Proses shooting dengan profesionalitas tinggi

4.       Memiliki peralatan canggih untuk maksimalkan hasil video

5.       Konsep video bisa sesuai permintaan pesanan anda

6.       Tim yang berpengalaman sejak 2018

Video company profile dapat diupload di media sosial Youtube, facebook, instagram, twitter dan lainnya. Maka dari itu, buruan order jasa pembuatan video company profile dengan hubungi langsung kontak admin di bawah ini.

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

 


Next Post Previous Post