081229136836 | Jasa Edit Foto Lightroom

 





0895110033501 | Jasa  Edit Foto Lightroom

Cahayacontentwriter.com – Hasil jepretan foto yang tidak diolah dulu melalui softwere pengolah foto grafik rasanya bagaikan sayur tanpa garam, pasti terasa membosankan.

Sebuah foto perlu dipoles ulang agar menghasilkan hasil jepretan yang ciamik. Proses poles ulang foto itu bisa dilakukan lewat softwere editing Lightroom.

Lightroom merupakan softwere yang sangat handal dalam mengedit gambar, vector, grafik, maupun pixel. Untuk menghasilkan hasil editan lightroom yang ciamik, diperlukan kemampuan editing foto yang canggih.

Cahaya Content Writer sebagai salah satu penyedia jasa edit Lightroom terbaik di Indonesia siap memberikan pelayanan maksimal kepada para client dengan jasa edit lightroom yang kami berikan. Setidaknya ada beberapa kelebihan yang bakalan kalian dapatkan jika gunakan jasa editing lightroom di tempat kami. Apa saja kelebihanya? Berikut ini kami paparkan untuk Anda.

Jasa Editing Lightroom yang Berpengalaman Hingga Puluhan Tahun

Cahaya Content merupakan penyedia jasa editing lightroom yang sudah berpengalaman sampai puluhan tahun lamanya. Bahkan sudah ada 3163 konsumen yang telah puas dengan layanan editing lightroom yang kami berikan.

Dalam proses pengerjaan, kami melakukan 4 kali peninjauan kembali oleh ahli fografi expert yang telah lama bekerja pada perusahaan optik, sehingga didapatkanlah kualitas edit fotografi yang berkualitas tinggi.

Editing Lightroom untuk Semua Tema

Cahaya Content Writer menerima jasa editing lightroom untuk semua tema. Baik tema-tema fotografi classic maupun tema fotografi retro. Kalian tinggal pilih tema fotografi mana yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa tema-tema fotografi yang kami sediakan:

·      Tema fotografi retro

·      Tema fotografi classic

·      Tema fotografi vintage

·      Tema fotografi rocker

·      Tema fotografi landscape

·      Tema fotografi sadly

·      Tema fotografi maskulin

·      Tema fotografi makro

·      Tema fotografi levitasi

·      Dll

Kalian tinggal memilih saja gaya tema fotografi yang diinginkan. Selanjutnya kami yang akan mengeksekusi hasil fotografi yang kalian inginkan melalui output fotografi yang kami hasilkan.

Proses Pengerjaan Jasa Edit Foto Lightroom Memakan Waktu 1 X 24 Jam Saja

Proses pengerjaan jasa edit foto lightroom di Cahaya Content Writer memakan waktu 1 x 24 jam saja. Proses pengerjaan yang cepat membuat Anda dapat menghemat waktu.

Dalam proses tuning foto, kami melakukan editing foto seteliti mungkin sehingga dihasilkan kontras, sharpnes, clarity, dan efek bokeh yang pas.

Jangan Khawatir Dengan Resolusi File yang Rendah

Client kadang minder ketika akan menggunakan jasa edit foto lightroom, sebab resolusi Android maupun Iphone yang dimilikinya terlalu kecil. Ukuran file maupun resolusi foto yang kecil mempengaruhi pada kualitas kamera.

Namun memakai jasa edit foto lightroom di Cahaya Content Writer tidak jadi kendala karena resolusi file foto yang rendah dapat kami atasi dengan kemampuan editing kami. Kami akan melakukan editing foto pada resolusi foto yang rendah menjadi foto dengan reslusi dan kepadatan pixel yang tinggi. Alhasil foto lightroom mempunyai output yang jernih.

Cara Memesan Jasa Edit Foto Lightroom di Cahaya Content Writer

Cara pemesanan jasa edit foto lightroom di Cahaya Content Writer sangat mudah. Kalian tingal kirimkan saja foto yang mau di edit ke kontak kami. Selanjutnya tim Cahaya Content Writer akan melakukan editing foto lightroom yang diminta oleh clien. Proses editing sendiri memakan waktu 1 x 24 jam.

Kontak Jasa Edit Foto Lightroom

 

Berikut kontak jasa edit foto lightroom yang bisa kalian hubungi. Berikut kontak kami:

 

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

 

 

 

Next Post Previous Post