081229136836 | Jasa SEO Website Aman dan Berkualitas

 




Jasa SEO Website Aman dan Berkualitas | 081229136836

Cahayacontentwriter.com – Kalian sedang mencari jasa SEO aman berpedoman algoritma Google? Kalian bisa mendapatkanya di Cahaya Content. Sebagai penyedia jasa SEO Google nomor 1 di Indonesia, Cahaya Content mempunyai banyak kelebihan.

Jasa White Hat SEO Berkualitas Tinggi

Kami menyediakan jasa white hat SEO yang aman dan tidak spaming. White hat SEO merupakan teknik optimasi SEO dengan cara mengoptimalkan SEO secara natural. Agar website berada di page one Google. Teknik SEO dilakukan dengan pemaksimalan backlink kontekstual, riset keyword, optimasi artikel SEO, user accses, pemaksimalan DA dan PA menjadi lebih maksimal.

Jasa SEO Website Berpedoman Algoritma Google

Agar website dapat masuk dalam page one Google, pengerjaan up rank SEO yang dilakukan Cahaya Content berpedoman pada algoritma Google. Pedoman algoritma Google sangat pas dijadikan sebagai pedoman lantaran sebuah website baru dapat masuk pencarian Google jika website tersebut taat pada ketentuan algoritma Google. Berikut beberapa algoritma Google yang perlu kita ketahui:

·        Google Panda : Algoritma Google Panda dirilis pada tanggal 24 Februari 2011. Algoritma ini akan melakukan down grade secara otomatis pada artikel spamming, stuffing, dan miskin data. Jika website Anda ingin nangkring di nomor satu pencarian Google, sering-seringlah untuk membuat konten yang dibuat dengan berdasarkan riset. Semakin mendetail sebuah konten, maka potensi nomor 1 pencarian Google akan semakin tinggi.

·        Google Venice: Algoritma Googel Venice memungkinkan penelusuran berdasarkan lokasi pengguna. Cara kerja penelusuran ini misalnya dengan mengetikan pencarian kata kunci laut. Jika yang mencari sedang ada di Indonesia, maka sudah pasti laut yang ditemukan yaitu laut yang ada di Indonesia.  Teknik Google Venice dipakai dalam membuat SEO local. Yaitu keyword SEO di daerah lokal yang dioptimasi kembali.

·        Google Penguin: Google Penguin merupakan update algoritma Google yang akan menurunkan ranking sebuah website jika website tersebut menggunakan backlink dari website-website privat yang berkualitas rendah.  Maka kualitas website tersebut masuk di nomor satu pencarian Google akan downgrade. Untuk terhindar dari Google Penguin, Backlink harus dilakukan pada domain yang mempunyai domain authority (DA) dan PA ( Page Authority) yang tinggi.

·        Algortima Google berbasis HTTP/SSL : Algoritma ini akan menaikan posisi sebuah website yang sudah dipasangi sertifikat SSL. Sertifikat ini bisa didapatkan dengan membelinya langsung pada penyedia domain.

·        Algoritma Mobile First Index ( algoritma Google) yang satu ini akan memperioritaskan website yang mempunyai desain template user mobile friendly. Semakin bersahabat desain website itu di perangkat smartphone, maka potensi naik pada nomor 1 pencarian Google akan semakin tinggi pula.

Lamanya Proses Jasa Optimasi SEO?

Agar sebuah website mulai tampak page rank di nomor 1 sampai 3 pencarian Google, butuh waktu 2 sampai 6 bulan menggunakan white hat SEO. Apa saja yang dioptimasi? Berikut beberapa optimasi menggunakan ramuan KABI Indeksing yang banyak direkomendasikan pakar SEO.

-         Audit website

-         Competitor Analysis

-         Keyword Tracking

-         Site Audit

-         Fix Onpage SEO ( memperbaiki internal link / perma link)

-         -Create artikel SEO dengan LSI dan Riset Keyword

-         -Riset Volume Keyword

-         -Riset Golden Keyword

-         -Kontekstual Backlink Melalui website high domain authotiry dan page authority

Jangkauan Layanan Jasa SEO Cahaya Content

Jangkauan layanan jasa SEO website kami menerima orderan jasa artikel SEO di seluruh Indonesia. Kami menyediakan jasa SEO di Jogja, Bandung, Jakarta, dan seluruh wilayah Indonesia lainya. Sistem layanan kami yang online membuat layanan kami dapat dinikmati di seluruh Indonesia.


Tools yang Digunakan Dalam Melakukan Jasa SEO Website

Kami menggunakan beragam tools dalam melakukan optimasi website. Berikut beberapa tools yang digunakan dalam optimasi website:

·        Semrush : tools ini digunakan untuk mengetahui volume pencarian sebuah keyword dan untuk menemukan golden keyword.

·        Ahrefs: tools ini digunakan untuk menganalisis peta kekuatan keyword competitor.

·        Ubersuggest: tools ini digunakan untuk mengetahui kelemahan website punya sendiri. Fungsinya sebagai auditor website. Dengan ubersuggest akan diketahui bagian mana website Anda yang lemah, lalu tim kami yang kemudian akan memperbaiki.

·        Neilpatel: tools Neilpater kami gunakan agar mampu mendeteksi broken link dalam sebuah website. Jika broken link tidak segera diperbaiki, maka website bisa masuk dalam Google sandbox.

Order Segera Jasa SEO Website Aman Berpedoman Pada Algortima di Tempat Kami

Bagi Anda yang ingin website Anda diperbaikan baik secara off page mauapun on page silahkan menghubungi kami. Kami sediakan jasa SEO website agar keyword Anda berada di top ten pencarian Google.

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com


Next Post Previous Post