081229136836 | Jasa Penulisan Buku Biografi Tercepat

 

081229136836 | Jasa Penulisan Buku Biografi Tercepat

 

Cahayacotentwriter.com – Setelah orang meninggal ia akan dilupakan. Baik kenangan maupun pemikiran yang ia sampaikan secara lisan. Namun jika ia memutuskan menulis kedalam sebuah tulisan biografi, ia akan tetap abadi sepanjang masa.

Banyak orang yang kini mencari jasa penulisan buku biografi mengingat pentingnya sebuah karya tulis untuk keabadain. Dengan menulis buku biografi, ia akan abadi sepanjang masa.

Kebetulan saat ini sudah ada jasa penulisan buku biografi tercepat yang bisa dipesan. Salah satu jasa penulis biografi yang paling dicari yaitu jasa penulisan buku biografi tercepat di Cahaya Content.

Tokoh Nasional yang Dibuatkan Biografinya Oleh Jasa Kepenulisan Biografi

Di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang dibuatkan biografinya oleh jasa penulis biografi. Bahkan sudah ada lebih dari 50 orang yang telah dibuatkan biografinya. Lalu siapa saja tokoh nasional di Indonesia yang telah dibuatkan biografinya oleh jasa penulis biografi, berikut ini kami paparkan untuk Anda:

·      Presiden Sukarno.

·      Abdurahman Wahid ( Presiden Gusdur)

·      Presiden Habibi

·      Presiden Soeharto

·      Chairul Tanjung

·      Dlsb

 




Kelebihan Menulis Biografi untuk Masa yang Akan Datang

Dengan menuliskan buku biografi selama Anda masih hidup, Anda akan banyak mendapatkan kelebihan. Menulis biografi membawa banyak manfaat sebagai berikut:

·      Merefleksikan pikiran-pikiran Anda kedalam bentuk tulisan

·      Mewariskan ide-ide Anda baik yang bersifat personal, filsafat, maupun human interest kepada anak cucu, pembaca, maupun kerabat terdekat Anda lainya.

·      Menghilangkan distorsi pemikiran ke generasi di bawahnya. Sebab tulisan tidak akan pernah berubah walaupun diwariskan secara turun temurun.

·      Anda dapat mendapatkan profit dari buku biografi yang dicetak pada penerbit mayor

Dengan beragam kelebihan-kelebihan tadi, menjadikan jasa penulisan buku biografi begitu banyak dicari.

Proses Penulisan Buku Biografi

Proses penulisan buku biografi yang dikerjakan oleh Cahaya Content Writer pertama-tama yaitu tim kami akan memawancarai langsung ke konsumen yang akan dibuatkan buku biografinya. Kami akan menyebar angket, qusoner, maupun daftar pertanyaan faktual yang nantinya akan dijawab oleh konsumen pemesan penulisan biografi.

Lamanya kunjungan langsung untuk menggali segala informasi yang kami butuhkan memakan waktu selama 3 hari. Kami akan mencatat detail-detail menarik yang sekiranya cocok dituliskan kedalam biografi.

Kami juga akan menganalisa pikiran-pikiran autentik dari konsumen tersebut yang sekiranya mampu diekstraksikan kedalam buku biografi. Dalam mengali data-data untuk pembuatan buku biografi kami memakai metode jurnalistik yang ketat, sehingga didapatkanlah penulisan buku biografi yang menarik.

Fasilitas yang Didapatkan Dengan Memesan Jasa Penulisan Buku Biografi di Cahaya Content

Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas jika memesan jasa penulisan buku biografi di tempat kami. Berikut beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan:

·      Desain cover buku biografi

·      Cetak buku biografi sebanyak 10 ekslempar ( bisa ditambah)

·      Buku biografi yang Anda sudah ber ISBN

·      Gratis desain layout

·      Gratis desain ilustrasi

Siapa Saja Orang yang Dapat Memesan Jasa Pembuatan Buku Biografi?

Siapa saja dapat memesa jasa pembuatan buku biografi. Kami tidak membatasi latar belakang seseorang yang mau pesan. Namun jika melihat distribusi konsumen yang memesan jasa penulisan biografi di Cahaya Content umumnya konsumen kami sebagai berikut:

·      Pejabat yang ingin dibuatkan buku biografi

·      Tokoh nasional

·      Perusahaan (Komisaris, CEO, Direktur)

·      Angota dewan

·      Anggota/ pimpinan partai politik

·      Selebriti ( aktris, aktor, seleb, yotuber, musisi)

·      Tokoh agama

·      Pengusaha

Lalu Berapa Harga yang Harus Dibayar Untuk Membuat Penulisan Buku Biografi?

Untuk memesan jasa penulisan buku biografi tarifnya 25 juta. Nominal yang harus dibayarkan ini sudah termasuk biaya cetak, pengurusan ISBN, editor, layout, maupun desain cover-nya saja. Jadi Anda tinggal terima jadi.

Nominal tersebut tentu termasuk terjangkau. Apalagi Anda dapat menginvestasikan diri selamanya karena sifat dari buku biografi yang long term memori.

Kontak Jasa Penulisan Buku Biografi Tercepat

Bagi Anda yang ingin pesan jasa penulisan buku biografi tercepat silahkan bisa hubungi kontak kami saja. Berikut kontak kami yang dapat Anda segera hubungi:

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Website: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post