081229136836 | Jasa Penulisan Biografi

 



081229136836 | Jasa Penulisan Biografi

Cahayacontentwriter.com – Orang akan dikenal 200 tahun setelah wafat kematianya jika ia menuliskan biografi. Itulah mengapa, banyak orang kemudian berlomba-lomba agar dirinya mampu menuliskan biografi.

Namun sayangnya tidak semua orang mampu menulis biografi. Hanya ada orang-orang tertentu yang mampu menulis biografi. Lalu apakah ada jasa penulisan biografi? Tentu saja ada.

Dengan menggunakan jasa penulisan biografi di Cahaya Content, Anda akan mendapatkan banyak kelebihan jika order jasa penulisan biografi di tempat kami.

Mengenal Apa Itu Biografi?

Biografi merupakan catatan historis, naratif, dan kontemplatif tentang ketokohan seseorang. Dalam cerita biografi terdapat beragam cerita-cerita menarik baik yang sifatnya dalam bentuk cerita, pemikiran, fakta menarik, maupun hal-hal unik yang ada dalam tokoh yang diangkat menjadi sebuah biografi.

Pikiran-pikiran yang khas dalam sebuah tokoh tersebut dapat dituangkan ke dalam sebuah biografi. Apakah semua orang bisa dibuatkan buku biografi? Ya tentu saja semua orang dapat dibuatkan tulisan ke dalam buku biografi. Bukan orang yang terkenal akan ketokohan nasionalnya saja, namun setiap individu pribadi dapat dibuatkan sebuah buku biografi. Hal ini disebabkan karena setiap manusia mempunyai pikiran dan pengalaman hidup yang khas.

Siapa Saja yang Dapat Dibuatkan Biografi?

Cahaya Content membuatkan jasa penulisan biografi untuk banyak target konsumen. Berikut orang-orang yang dapat memesan jasa penulisan biografi di tempat kami:

·      Untuk company profile. Sebuah perusahaan perlu sekali setiap pimpinanya untuk membuat biografi. Pembuatan biografi ini sangat penting agar dapat menciptkan social proof atau personal branding dari pimpinan perusahaan tersebut. Jika personal branding yang dibangun kuat, maka perusahaan akan mendapatkan reputasi yang tinggi.               


·      Pejabat atau tokoh nasional. Jika Anda bekerja di sebuah instansi yang membuat Anda dikenal oleh masyarakat publik, ini saatnya bagi Anda untuk membuat biografi. Dengan menggunakan jasa penulisan biografi, Anda akan mendapatkan personal branding yang kuat. Dengan personal branding yang kuat, secara autopilot Anda akan mendapatkan legitimasi kekuasaan yang kuat pula.

Jasa Penulisan Biografi


·      Individu, UMKM, seniman. Umkm, individu, maupun seniman juga patut untuk membuat biografi. Dengan menggunakan jasa tulis biografi, social prof Anda akan kuat. 

Apa Saja Fitur yang Akan Anda Dapatkan Dengan Memesan Jasa Penulisan Biografi di Tempat Kami?

Anda akan mendapatkan beberapa fitur-fitur menarik jika memesan jasa penulisan biografi di tempat kami. Berikut ini fitur-fitur yang akan Anda dapatkan:

·      Mendapatkan 10 buku biografi

·      Mendapatkan ISBN

·      Mendapatkan soft copy .PDF / Ebook

·      Desain sampul gratis

·      Layout gratis

Berapa Harga Jasa Penulisan Biografi di Cahaya Content?

Untuk proses penggarapan penulisan biografi yang sangat sulit, kami memberlakukan harga yang setara dengan kesulitan tersebut. Kami memberikan harga jasa penulisan buku biografi diri Anda dengan harga 17 juta. Harga ini sudah termasuk yang terjangkau disbanding jasa penulis biografi di tempat lain yang dapat mencapai 20 jutaan lebih.

Hubungi Kontak Cahaya Content Writer untuk Order Jasa Penulisan Biografi

Bagi Anda yang ingin order jasa penulisan biografi silahkan langsung hubungi kontak kami. Berikut kontak kami yang dapat Anda hubungi:

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

 

 


Next Post Previous Post