081229136836 | Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Kuliah ( Garansi Nilai Bagus)

 

0812291368361 | Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Kuliah  ( Garansi Nilai Bagus)

 

Pemberian tugas kepada mahasiswa maupun mahasiswi merupakan kegiatan yang wajib dilakukan para dosen pengampuh untuk suatu matakuliah yang bertujuan untuk mengukur kemampuan mahasiswa secara obyektif. Tugas-tugas kuliah yang dibebankan kepada mahasiswa tentunya mengacu pada kurikulum terbau yang lebih menekankan mahasiwa agar selalu aktif dalam mengerjakan tugas kuliah sehingga nantinya terbentuk alumnus yang berintegritas.  Namun saying, banyak mahasiswa dan mahasiswi yang mengaku kesulitan mengerjakan tugas yang ditugaskan dosen.

 Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Kuliah  ( Garansi Nilai Bagus)

Namun, sering terdapat masalah yang dialami oleh para mahasiswa ketika mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Kendala yang dihadapi mulai dari kurangnya pengetahuan terkait bidang ilmu sehingga ketika diberikan tugas baik itu dikerjakan ketika di kampus maupun di rumah kadangkala belum mencapai nilai maksimum yang dicapai mahasiswa. Akhirnya mahasiswa mendapatkan nilai IPK yang belum sesuai.

Mengacu pada masalah yang sering dijumpai mahasiswa, maka Cahaya Content berinisiatif menyediakan |  Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Kuliah  ( Garansi Nilai Bagus) agar membantu mahasiswa untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sulit tersebut. Kami telah mengerjakan jasa pembuatan tugas kuliah sebanyak 455 orang dari seluruh kota-kota di Indonesia dan sebagian dari luar negeri menjadikan kami sebagai jasa pembuatan dan pengerjaan tugas kuliah berkualitas internasional.

Jenis Jasa Tugas yang Kami Garap

Kami menggarap semua jenis tugas mulai dari makalah, tugas UAS, UTS, tugas harian, laporan praktikum, olah data statistik dari semua jurusan. Baik mahasiswa semester bawah maupun tingkat atas.

Hal yang Harus Disiapkan Klien

Adapun hal yang harus disiapkan klien jika ingin gunakan jasa pembuatan dan pengerjaan tugas kuliah di Cahaya Content amatlah simpel. Mahasiswa cukup foto soal atau tugas yang kemudian dikirimkan melalui kontak Whatsapp kami. Jika file tugas kuliah dalam bentuk word maupun pdf, langsung saja kirim lewat kontak WhatsApp pula.

Harga Jasa Pembuatan Tugas Kuliah

Adapun daftar harga yang kami tawarkan kepada klien yang ingin gunakan jasa pembuatan dan pengerjaan tugas kuliah kami yaitu sebagai berikut:

Rp. 35.000/ soal dengan ketentuan: jika soal tersebut bercabang dalam hal ini mempunyai beberapa poin pertanyaan, maka harga satu soal dihitung berdasarkan jumlah poin soalnya.

Catatan: harga jasa pengerjaan soal bisa lebih mahal jika semakin rumit dan deadline yang mepet.

Untuk negosiasi bisa hubungi Whatsaap kami.

Proses Pembayaran Jasa

Adapun untuk proses pembayaran Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Kuliah  ( Garansi Nilai Bagus) di Cahaya Content menerima pembayaran melalui bank BRI. Jika sudah sepakat dengan harga jasa tugas, maka pembayaran dilakukan di awal berserta pengiriman tugas kuliah yang nantinya akan kami kerjakan.

Selanjutnya hasil pembuatan dan pengerjaan tugas kuliah nantinya kami kirimkan via WhatsApp maupun email. Hasil pengerjaan tugas nantinya dalam bentuk foto, pdf, doc, ppt, maupun .xls. Jadi, buat kalian yang sedang membutuhkan   Jasa Pembuatan dan Pengerjaan Tugas Kuliah  ( Garansi Nilai Bagus), silahkan langsung hubungi kontak kami.

WA: 081229136836

Email: cahayacontentwriter@gmail.com

Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post