081229136836| Jasa Video Shooting di Pemalang | Pernikahan, Perjalanan, Promosi UMKM

081229136836| Jasa Video Shooting di Pemalang | Pernikahan, Perjalanan, Promosi UMKM


Cahayacontentwriter.com – Cahaya Content Writer memperluas lini bisnisnya ke pembuatan jasa video shooting di  Pemalang. Cahaya Content Photography ini siap menggarap video shooting pernikahan di Pemalang. Sebagai salah satu jasa pembuatan video shooting terbaik di Pemalang, tentu saja ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Cahaya Content Photography. Selain murah, kelebihan lain yang ditawarkan jasa video shooting di Pemalang di Cahaya Content Photography ada pada tenaga video shooting yang sudah sangat berpengalaman.

Jasa Video Seminar Termurah

Cahaya Content Writer mengerjakan jasa shooting seminar di Pemalang termurah. Proses perekaman seminar di Cahaya Photography ditargetkan untuk kampus, sekolah, hingga kantor. Harga jasa video shooting di Pemalang di Cahaya Photograpy bisa didapat mulai dari satu jutaan saja.

Jasa Pembuatan Video Ulang Tahun

Cahaya Photograpy juga melayani pembuatan video ulang tahun. Pembuatan video ulang tahun ini dimaksudkan untuk mendokentasikan kegiatan ulang tahun anak-anak yang ada di Pemalang, Pekalongan, maupun Tegal.  Jasa shooting ulang tahun di Pekalongan di Cahaya Photography ini menjangkau juga wilayah Pemalang dan Tegal.

Jasa Video Shooting Pernikahan Pemalang

Cahaya Content Photography juga melayani jasa video shooting pernikahan di Pemalang, Pekalongan, dan Tegal. Pernikahan memang harus diabadikan. Sebab pernikahan memang momen yang sangat sakral. Jika pernikahan tidak diabadikan lewat video shooting maka ditakutkan keharmonisa dalam berumah tangga bisa menurun.

Jasa Video Company di Pekalongan, Pemalang, dan Tegal

Selain menyediakan jasa video shooting pernikahan, Cahaya Photograpy juga sediakan jasa video company di Pekalongan, Tegal, dan Pemalang. Video company ini sangat penting sekali kegunaanya untuk meningkatkan reputasi sebuah perusahaan.

Paket Video Shooting Pernikahan di Pemalang Rp 1.900.000

-Dapat album liputan 1
-Video kolase pernikahan
-One day shooting
-Box Album DVD Master Foto
-Full Editing Video Kamera Full HD Siny Nex VG20
-Full Editing Video
-Paket Video Shooting di Pekalongan Rp 1.600.000
-1 Kamera Full HD Panasonic MDH2
-Cameraman
-DVD Editing Video
-DVD Full Album

Paket Video Shooting Perjalanan di Pemalang, Pekalongan, Tegal

Paket video shooting studytour di Pemalang rinciannya sebagai berikut:
-1 Kamera Pansonic MDDH2
-Cameraman
-DVD Video
-DVD Editing
-Full Kolase

Nah itulah jasa Jasa Video Shooting di Pemalang, Pekalongan, dan Tegal untuk keperluan dokumentasi video pernikahan, study tour, company profil, dan jasa video shooting seminar di Pekalongan di Cahaya Photography yang bisa diorder. Segera kontak Cahaya Content Photography.

Kontak Cahaya Content Photography

WA: 081229136836
Email: cahayacontentwriter.com
Web: www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post