Jasa Pasang Iklan Adwords Termurah di Jakarta (081229136836)

Jasa Pasang Iklan Adwords Termurah di Jakarta

Cahayacontentwriter.com - Orang-orang yang ingin memasarkan produk atau usaha mereka melalui media internet sering kali mempertanyakan apa itu adwords. Apakah anda salah satunya ? 

Pengertian Adwords

Sebenarnya adwords adalah platform periklanan yang berasal dari google dimana anda dapat mengatur iklan bisnis anda. di dalam adwords, anda bisa melakukan pengaturan terhadap tempat penempatan iklan di google search atau jaringan google, lokasi pasar, Bahasa dan sebagainya.

Periklanan adwords bisa dibilang merupakan teman terbaik anda di dalam pemasaran online melalui media internet. Dengan menggunakan adwords, bisnis dan penjualan anda akan meningkat. Adwords juga memungkinkan anda untuk menargetkan calon pelanggan anda berdasarkan keyword, topik, lokasi dan juga waktu. 

Jika anda sedang mencari jasa pasang iklan adwords termurah di Jakarta kamilah jawabannya. Kami akan membantu anda untuk membuat iklan adwords yang anda inginkan. Berikut merupakan jenis-jenis iklan adwords yang bisa kami buat.

Jenis-Jenis Iklan Adwords

Paid search 

Tahukah anda bahwa sejak  mesin pencari online ditemukan,apapun bisa dengan mudah dicari di dunia maya. Google sudah membuktikan bahwa sebanyak 84 persen konsumen melakukan pencarian produk di Google sebelum akhirnya benar-benar membelinya. Kesempatan ini bisa menciptakan peluang bagi anda untuk mengiklankan bisnis anda agar lebih dikenal oleh konsumen.

Paid search dapat anda temukan pada mesin pencari seperti google. Layanan paid search melalui Google Ads atau dikenal dengan Google AdWords sudah disediakan oleh google. Google Adwords menawarkan untuk anda cara beriklan melalui hasil pencarian, iklan display, iklan YouTube, dan iklan di aplikasi seluler.

Hal yang harus anda perhatikan di paid search adalah kata kunci. Anda harus memilih kata kunci yang tepat, yaitu kata kunci yang paling banyak dicari oleh calon konsumen untuk mencari produk Anda. 

Email Marketing

Email bisa anda gunakan untuk mengiklankan produk maupun bisnis anda. Hal ini karena Email tidak hanya berguna sebagai alat komunikasi personal, tetapi juga dapat dijadikan sebagai alat pemasaran. Pengertian dari email marketing adalah pengiriman pesan komersial seperti newsletter dan promosi melalui email. Anda perlu menggunakan email marketing karena tidak hanya murah, tetapi email marketing juga memiliki tingkat efektivitas tinggi. Hal ini dibuktikan melalui penelitian McKinsey and Company,bahwa email marketing 40 kali lebih efektif jika dibandingkan dengan media sosial seperti Facebook dan Twitter. 

Paid Social

Anda juga bisa menggunakan paid social yaitu membuat iklan online di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Anda dapat menargetkan secara spesifik calon pelanggan berdasarkan kategori tertentu. Pendidikan, umur, lokasi, minat, hobi, gender, dan penghasilan merupakan beberapa kategori tersebut. Anda bisa menggunakan Facebook Ads, Instagram Ads, dan Twitter Ads yang merupakan media social popular untuk pengiklanan.

Video Marketing

Video marketing menjadi salah satu jenis iklan online paling efektif untuk semua jenis usaha, baik itu perusahaan kecil maupun perusahaan besar.  Selain jenis-jenis iklan adwords di atas anda bisa memesan iklan adwords jenis lainnya juga kepada kami. Sebagai jasa pasang iklan adwords termurah di Jakarta kami akan dengan senang hati membantu usaha anda agar lebih maju melalui iklan adwords dengan harga yang dijamin lebih murah dari penyedia jasa lainnya. Oleh karena itu ayo segera gunakan jasa pasang iklan adwords termurah di Jakarta milik kami.

Kontak Cahaya Content Writer

Whatsapp: 081229136836
Email: cahayacontentwriter@gmail.com
Web: www.cahayacontentwriter.com



Next Post Previous Post