081229136836 | Jasa Pembuatan Makalah Online

 



081229136836 Jasa Pembuat Makalah Online

Cahayacontentwriter.com – Pusing tujuh keliling karena waktu membuat makalah  semakin mepet tapi kalian belum satu halaman pun mengerjakanya. Solusinya pakai jasa pembuatan makalah Surabaya saja. Kami menawarkan jasa pembuatan makalah online dengan beragam kelebihan.

Apa Itu Jasa Pembuatan Makalah?

Jasa pembuatan makalah merupakan jasa yang bergerak dalam pembuatan makalah untuk tugas kampus. Fungsi makalah yaitu sebagai bahan presentasi di forum kampus mauapun di mimbar institusi. Sebuah makalah yang baik mampu memberikan pemaparan solusi atas masalah akademis yang ditemui. Solusi yang ditawarkan dalam sebuah makalah ditulis dengan runut, logis, akademis, dan berpedoman pada kajian ilmiah.

Sumber-Sumber Literasi yang Diambil Dari Pembuatan Makalah

 Dalam membuat makalah, disarankan untuk mengutip sumber-sumber bacaan akademis. Sumber-sumber yang menjadi rujukan bacaan akademis yaitu sebagai berikut;

-Jurnal : dalam membuat makalah disarankan untuk mengutip sumber bacaan dari jurnal. Pemilihan jurnal sebagai sumber untuk membuat makalah sangat tepat karena data-data dalam jurnal sudah teruji secara ilmiah. Hanya saja kelemahan jurnal terletak pada gaya bahasa-nya yang sulit dipahami.

-Koran: dalam pembuatan makalah, disarankan untuk mengutip sumber dari koran.  Bacaan Koran yang cocok untuk dijadikan kutipan dalam sebuah makalah yaitu Koran Tempo, Koran Kompas, Koran Tirto, Koran Vice.

-Buku: sumber referensi berikunya yang cocok dijadikan sebagai bahan pembuat makalah yaitu sumber bacaan buku. Carilah buku dari professor, doctor, maupun akademisi lainya yang menurut Anda pakar dibidang kajian ilmu yang akan diangkat dalam makalah.

-Lembaga Survei: Anda juga dapat membuat makalah dengan menambahkan referensi dari lembaga survei yang menguasai kajian keilmuwan yang akan Anda angkat dalam sebuah makalah. Contoh lembaga yang bisa dipertanggung jawabkan keilmuanya yaitu lembaga LIPI, Eijik, Lingkar Pena, Nusantara Institut, dan beragam lembaga ilmu pengetahuan lainya.

Harga Jasa Pembuatan Makalah

 Cahaya Content menawarkan harga jasa pembuatan makalah dengan harga yang cukup terjangkau. Anda akan mendapatkan harga jasa pembuatan makalah mulai dari 250 ribu sampai 300 ribuan saja. Semakin ribet desain sebuah makalah, maka semakin mahal pula tariff pembuatanya.

Bagi Anda yang mendapatkan beasiswa bidikmisi, kami sediakan potongan harga 30 persen lebih terjangkau.

083840173448 | Jasa Pembuatan Makalah Online


Pembuatan Makalah Sekaligus Powerpoint

Kami juga menerima pembuatan makalah sekaligus powerpoint-nya juga. Makalah yang sudah dibuat dalam bentuk word nantinya dibuat kembali kedalam power point PPT. Dengan begitu makalah yang dibuat dapat langsung dipresentasikan di depan kelas.

Bebas Plagiasi Dengan Mencantumkan Daftar Pustaka

Kami membuat makalah dengan mencantumkan daftar pustaka. Pencantuman daftar pustaka ini sangat penting agar makalah yang dibuat tidak dianggap plagiasi oleh kampus.

Proses pembuatan makalah dilakukan dengan pengetikan manual sekaligus dilakukan proses paraphrase sehingga menghasilkan kualitas makalah yang unique.

Cara Pemesanan Jasa Makalah

Cara pemesanan jasapembuatan makalah sangat mudah. Kalian tinggal kirim file dalam bentuk pdf, word, excel, dan data-data pendukung lainya lalu kirimkan ke alamat email maupun wa kami. Selanjutnya makalah akan kami buatkan sesuai dengan batas deadline yang telah disepakati.

Berapa Lama Proses Pembuatan Makalah?

Proses pembuatan makalah memakan waktu 1 x 24 jam saja. Proses pembuatan makalah ini tergolong singkat dan tak memakan banyak waktu. Proses pengerjaan akan jauh lebih singkat lagi jika rumusan masalah dalam makalah yang Anda pesan tidak terlalu banyak.

Jangakaun Layanan Jasa Pembuatan Makalah di Cahaya Content

Kami menerima pembuatan makalah ke seluruh Indonesia karena basis layanan kami yang online. Kami menerima jasa pembuatan makalah di Surabaya, jasa pembuatan makalah di Malang, jasa pembuatan makalah di Jakarta, dan seluruh wilayah Indonesia lainya. Karena basis layanan kami yang online, Anda cukup pesan ke kami lewat online saja.

Kontak WA Jasa Pembuatan Makalah

Berikut kontak WA jasa pembuatan makalah dari kami yang dapat Anda hubungi sekarang juga:

WA: 081229136836

Email:cahayacontentwriter@gmail.com

Web:www.cahayacontentwriter.com

Next Post Previous Post